Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Kegalauan by Add-Korea Part 1

blogger templates

Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Kegalauan by Add-Korea Part 1

"Waktuku juga sama berharganya sama seperti waktumu, apakah aku harus terus mengejarmu?" 49 days

“Kalau aku bisa mencintai orang lain, maka aku juga bisa melupakannya.”49 days

Kata – kata aku mencintaimu hanya bisa aku ucapkan dibalik punggungmu. 49 days

"Cinta bukan seperti lampu yang bisa dinyala – matikan sesuka hati." 49 days

"Kau tidak tahu rasanya, melihat orang yang kau cintai ada di depanmu, tapi kau tidak bisa bicara dengannya." 49 days

"Menyembunyikan perasaan lebih melelahkan dari pada tidak mengetahuinya." 49 days

" Jika kita tidak mengalaminya maka kita tidak akan tahu seperti apa rasa sakit yang sesungguhnya." 49 days

“Aku terlalu bodoh, tidak pintar menilai pria, makanya aku tertipu olehmu” 49 days

 "Cinta adalah sesuatu yg tidak akan ku dapatkan meskipun aku berdoa untuknya" 49 days

"Karena aku seorang yang tidak diinginkan orang lain." 49 days

"Memang sulit berada didekat orang yg kau sukai, tapi kau hanya bisa diam"  49 days

"Tidak ada salahnya menyukai orang yg sudah menjalin hubungan dengan orang lain, dari pada berpura-pura & menyembunyikannya"49 days

" Aku minta maaf baru menyadari sekarang tentang perasaanmu yang sudah lama menyukaiku." 49 days


“Aku harus membiarkanmu pergi untuk bahagia dalam kehidupan berikutnya. Jika kau tidak puas, hatiku akan liku dan aku tidak akan tenang. Aku akan lahir sebagai orang jahat-marah yang tidak dapat menerima cinta, yang tidak bisa mencintai baik, yang tinggal sedih “ 49 days

"Semakin kau mencintai seseorang, jika dia menghilang, kau akan semakin menderita” 49 days

"Tidak peduli seberapa besar kau menyukai seseorang, kau tidak boleh menyakiti teman mu sendiri"49 days

"Terkadang kesalahpahaman jauh lebih baik tidak di jelaskan agar tidak melukai orang yang salah paham pada kita." 49 days

"Kalau pernah jadi teman, dia adalah teman. Jika ia tidak menyukaiku aku tetap menyukainya." 49 days

“Jika mencintai seseorang,sekalipun dia salah paham maka kau akan membiarkannya daripada ia teruka karena kebenaran.”49 days

"Kau menghancurkan hatiku. Tisu tidak akan bisa menghapusnya" 200 pounds beauty


“masa lalu,kenangan,hapus semuanya~”200 pounds beauty

jangan sia - siakan waktumu untuk pria yang tidak menyukaimu. bahkan kalau bisa, lebih baik kau hentikan saja perasaanmu padanya. a gentleman dignity

Lebih sulit menahan rasa suka, daripada menahan rasa benci. a gentleman dignity

Orang yang tidak tegas menerima atau menolak orang yang menyukainya, itu pengecut namanya. a gentleman dignity

"Dampak buruk dari cinta bertepuk sebelah tangan adalah mungkin orang yang aku sukai, jadi tidak bahagia karena perasaanku padanya" . a gentleman dignity

Biasanya, semakin bahagia kita, semakin kita khawatir kebahagiaan akan berakhir dan membuat kita terluka. a gentleman dignity

"Mengekspresikan perasaanku kepadanya selama ini hanya sia-sia belaka. Perasaanku hanya membuatnya terluka"a gentleman dignity

"Jangan terlalu banyak berharap. Cinta bertepuk sebelah tanganmu, hanya akan menyakitimu"a gentleman dignity


“Mengambil kembali perasaanmu, apakah sebanding dgn tidak pernah memberikan nya?”a gentleman dignity

"Cinta bertepuk sebelah tanganku sudah berakhir. Cinta itu mati dgn sendirinya saat pihak yg lain tau” a gentleman dignity

"Ketika aku berpikir lagi tentang kepergiannya, aku kira hidupku sprti akan berakhir"a gentleman dignity

"Selama ini, apa yg kau dapatkan dari cinta sepihakmu?"a gentleman dignity

"Aku sadar, ketika seseorang menyakitimu, kau akan terus memikirkan orang tersebut" 
a gentleman dignity

"Ketika kau melihatnya, tetaplah berada di kejauhan & lihat dia dengan penuh perhatian" a gentleman dignity


"Laki2 baru mengerti jika kau memberi tau mereka. Meski kau sebenarnya ingin jika mereka bisa menyadarinya sendiri" a gentleman dignity

Cantumkan Credit yang ingin copas ya : add-korea.blogspot.com

0 Response to "[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Kegalauan by Add-Korea Part 1"

Post a Comment