Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea SPY / SEUPAI episode 16 part 2

blogger templates
----------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea SPY / SEUPAI episode 16 part 2

Ibu berlari untuk melindungi sun woo dari tembakan gi chul, ibu merentangkan kedua tangannya menghadap ke arah sun woo “ dor “ ibu tertembak di bagian belakang kanan bawah dadanya. Ibu ambruk tidak berdaya.


Gi chul belum berhenti juga untuk merebut tas hard disk itu, sun wo yang masih tercengang melihat ibu tertembak tidak sadar gi chul mengarahkan pistol padanya, sun woo mencoba mengelak dan bersembunyi di balik dinding besi.


Gi chul berjalan mendekat dan mengambil kembali tas hard disk itu “Sung Hye, keluarga sepenting itukah? Sepenting itukah hingga kau bersedia mengorbankan nyawamu?” ibu masih sadar dan tertatih-tatih mengatakan ke gi chul untuk jangan mengambil “Hard disk-nya... jangan. Tanpa itu...Keluargaku... “ ibu tak sanggup berkata lagi, nafasnya sudah tersendat di tenggorokan tapi ibu masih berusaha untuk meraih tas itu dari tangan gi chul.



Sun woo masih belum menyerah, ia juga berusaha mengambil pistol nya yang jatuh di dekatnya, sun woo bangkit dari duduknya dan berusaha menyerang gi chul. Gi chul tau sun woo akan bergerak ia segera akan pergi dari sana dan tepat pada saat itu pula lah sun woo melepaskan tembakan 3 kali dan salah satunya sepertinya mengenai bagian punggung gi chul. (gambar gak jelas kena apa kagak ya.. dari ekspresinya sih kena ya) Gi chul berbalik dan mencoba menembak lagi tapi sun woo lebih cekatan dan terus menyerang, gi chul melarikan diri.



Sun woo melihat keadaan ibu dan pandangan ibu sudah samar-samar melihat sun woo, ibu teringat pertengkarannya dengan sun woo terakhir kali saat sun woo baru mengetahui ibunya adalah mantan spy .

Flashback
Ibu “Aku selalu memikirkan hal itu. Yang terbaik untukmu, dan tindakan apa yang harus kulakukan Mulai dari Ibu mengandungmu hingga detik ini, tak ada waktu terlewatkan hidup Ibu tanpa kekhawatiran, Sun Woo. “
Sun woo  “ Harusnya Ibu tak usah mengandungku Kalau Ibu tak memilikiku hal seperti ini tak akan terjadi.”
Flashback end



Ibu masih tersadar dan melihat putranya di hadapannya “Sun Woo. Ibu bahagia karena memilikimu. Menggendongmu, dan melihatmu tumbuh...ibu sangat suka. Sungguh sangat suka.” Ibu sudah lemah dan hampir tidak sadarkan diri, sun woo berteriak memanggil ibunya “ OMMMMA!”


Ibu “Pergilah ke pelabuhan. Hwang Ki Chul... Dia bilang akan naik kapal namanya Jung Ap. Ibu tak apa. Ibu akan tunggu di sini, cepat pergilah.” Sun woo tidak mau meninggalkan ibu sendiri dan akan tetap disini.

Sun woo menggendong ibu dan akan membawanya ke rumah sakit dengan tertatih-tatih. Sun woo dan ibu melewati yoon jin yang terduduk lemas karena suntikan itu, yoon jin meminta sun woo untuk mengejar gi chul dan mendapatkan hard disk itu saja karena yoon jin yang akan membawa ibu ke rumah sakit. Sun woo tidak mau karena yang terpenting saat ini adalah ibu dan banyak rorang yang akan menangkap gi chul meski bukan dirinya. yoon jin mengeraskan suaranya “Sun Woo, kamu sendiri yang harus menangkap dan merebut hard disk-nya. Itu caramu supaya bisa menyelamatkan keluargamu. Kamu juga tahu itu kan.” Sun woo menatap yoon jin dan meneteskan air mata sadar akan kenyataan ini. (ia.. bener kata yoon jin L sedih banget sih adegan ini sumpe... mau mewek jadinya L eh tapi yang di sorot langkah kaki sun woo, jadi bisa liat jelas sepatu abang jj... kog keren banget yah hhha #salahfokus)



Gi chul melarikan diri dengan menggunakan mobilnya dan menahan rasa sakit di dadanya karena luka tembak itu, sementara sun woo mengejar g i chul dengan meminta bantuan eun ah untuk mencarikan data-data pelabuhan dan lokasi tepatnya. (sun woo fighting!! Komen aneh yang gak bakal bisa di denger :D)


Hyun tae menemui gyu yong melaporkan perkembangan terkini tentang sun woo, sun woo belum berhasil mendapatkan hard disk itu tapi para agen spy itu sudah mati terbunuh dan hanya menyisakan satu orang saja yaitu gi chul jadi sun woo kemungkinan besar akan mendapatkan hard disk itu.

Gyu yong tidak mau tau dan ia hanya ingin sun woo di bawa kesini untuk di introgasi, hyun tae masih berusaha membela sun woo “Jangan terburu-buru, bagimana kita memprosesnya setelah perjanjian berakhir “ gyu yong “ Apa gunanya mengulur hal ini? Hei, Kim Hyun Tae, ini kesempatan buatmu. Kau masih belum paham juga?” hyun tae “  Tentu saja aku tahu ini kesempatan. Tapi segala sesuatunya harus lancar dulu supaya jadi kesempatan, begitu kan? Kalau tidak, kepalaku pasti akan kena pukul.”gyu yong “  Mau lancar atau gagal total kalau begitu lain waktu kita bicarakan lagi. Bawa Kim Woo Suk ke sini dulu, seperti perintahku.”

Ayah sudah bersiap dengan jasnya dan akan pergi bersama agen spy, ayah meminta waktu sebentar pada agen nis itu.

Ayah masuk ke dalam kamar young seo dan young seo masih tertidur. Ayah membangunkan young seo dengan lembut dan memberikan pesan-pesannya sambil menggengam tangan putrinya “Young Seo, mulai sekarang, mengenai Ayah dan Ibu, kamu akan mendengar banyak hal. Apapun yang kamu dengar, ingatlah satu hal ini. Ibu dan Ayah sangat menyayangimu. Kami akan berusaha sekuat tenaga menjadi orang yang tak akan pernah membuatmu merasa malu. Juga, entah orang macam apa Ayah dan Ibu, atau seperti apapun kehidupan kami, semua itu tak ada kaitannya denganmu, Young Seo. Jangan lupakan itu. Apapun yang orang lain katakan, hiduplah dengan cara yang kamu inginkan. Penuh kebanggaan, ya?” ayah memberikan semangat pada young seo.


Young seo sangat tersentuh dan memeluk ayahnya “Ayah... Yah, jangan pergi. Tetaplah bersamaku. Menginggalkanku sendiri, semua pada kemana?” ayah hanya bisa minta maaf pada putrinya ini. ( iya yah semua pada pergi meninggalkan young seo, young seo kira-kira udah tau belum ommanya dulu spy ? oppanya nis ? kasian young seo mah.. Hiks)




Yoon jin mengantarkan ibu ke rumah sakit dan akan masuk ruang ugd, ibu masih sadar dan samar-samar melihat yoon jin di sampingnya, ibu menggerakkan tangannya akan meraih yoon jin, yoon jin pun segera memegang tangan ibu. ibu dan young seo seakan bisa berbicara dengan telepati “Di waktu yang berbeda, dengan cara yang berbeda alangkah senangnya bisa bertemu dengamu.” “Saya pun begitu, Eommonim.” (cieee udah dapat restu abang sun woo nya J eh momentnya kurang tepat untuk bahagia :D)




Ibu sudah masuk ke dalam ruang ugd dan yoon jin hanya bisa mengantar sampai di luar saja, yoon jin terduduk dan masih keringat dingin mungkin efek dari obat itu.

Yoon jin masih belum bisa bernagas lega karena kini ia yang akan mendapatkan masalah, pada agen nis datang dan berdiri di hadapannya. (omo.. ottoke)

Gi chul sudah sampai di pelabuhan dengan menahan rasa sakit akibat luka tembakan, dada gi chul masih terus mengeluarkan darah “Ujung-ujungnya tak akan berakhir baik.” Gi chul mulai tidak sadarkan diri dan menabrakkan mobilnya ke besi-besi pinggri pelabuhan. Mobil itu rusak di bagian depannya.

Gi chul masih berusaha memundurkan mobilnya tapi itu tidak berhasil, se akan ingin memotivasi dirinya sendiri gi chul mengatakan “Mau kembali pun sudah terlambat. Satu langkah lagi. Kau harus berhasil.” (aighh orang kayak gini buth semangat juga ternyata :P)




Gi chul mengambil tasnya dan keluar dari mobil itu. melangkah dengan sekuat tenaga dan tertatih tatih menuju pinggir pelabuhan membuat gi chul tidak berdaya lagi, gi chul lemas dan terduduk di tanah. Bunyi kapal sudah mengudara,,, gi chul pun bisa mendengarnya.


Uwoooo lalu apa yang akan terjadi ? gi chul mati karena luka tembakan itu atau mati karena segapan sun woo atau malah gak mati ? the nest part 3 the ending... oya.. untuk sinopsis selanjutnya enaknya apa ya chingu.. sarannya dunk... #agakbingung



4 Responses to "Sinopsis lengkap drama korea SPY / SEUPAI episode 16 part 2"

  1. Saran selanjutnya,, anything with goodkisser oppa's in it! Ha6!
    Whether its lee jong suk, jong soon, joo won, any oppa whos good kissers,,hahahah,,, gumawo!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hua... ntar di banned om google kitanya :( tapi ntar di buatin deh wkwkwkwk

      Delete
  2. Replies
    1. ini gueh kagak ngarti artinya apaan.. yg pasti part 3 today ajalah :D

      Delete