Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Kegalauan Part 2 by Add-Korea

blogger templates

Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Kegalauan Part 2 by Add-Korea

"Jangan pernah memberi harapan lebih kepada orang yang tidak pernah kita cintai." A thousand days promise

 “Jangan pernah lupakan aku dan ingatlah aku meski takdir memisahkan kita berdua” A thousand days promise

" Hal buruk yang kau lakukan, mencintai seseorang tanpa dicintai lagi." A thousand days promise

"Menyerahkan hidupmu untuk cinta adalah suatu kebodohan" A thousand days promise

"Kenyataan jika kau mencintai orang lain, itu membuatku sangat marah. Tapi hingga kini, aku tetap saja mencintaimu" A thousand days promise



“Waktu itu rasanya mmg sakit. Tapi aku, tetap saja tdk bs membencimu” A thousand days promise

"Cinta bergerak dan berubah. Dalam beberapa kasus dia berubah jadi benci." A thousand days promise

"Aku tidak bisa melupakanmu dgn cepat, tapi aku akan mencoba yang terbaik"  A thousand days promise

 “Mereka bilang, jika kau memaksa dirimu tertawa, maka orang akan menganggap kau bahagia” A thousand days promise

"Aku pikir dia tidak mencintaiku seperti aku mencintainya." A thousand days promise

"Aku minta maaf karena mungkin telah melukai hati banyak orang, tapi aku juga ingin hidup bahagia" angel eyes


"Mulai sekarang, jangan menghilang tanpa seizinku. Kau bisa berjanji padaku kan?" angel eyes

"Kau bilang bahwa aku akan lupa seiring berjalannya waktu kan? Jadi apakah kau sudah berhasil melupakannya?" angel eyes

"Mungkin bagi orang lain itu hanya cinta pertama. Tapi baginya, itu adalah sesuatu yg tidak bisa dilupakan seumur hidup" angel eyes

"Jika kita berpisah, akankah rasa sakit ini bisa menghilang suatu saat nanti?" angel eyes

"Asal dia bahagia, walau dgn orang lain. Aku tidak apa-apa. Aku akan berusaha menerimanya" angel eyes

"Jika itu adalah janji yg tdk bisa kau tepati, kau seharusnya tdk membuat janji itu" angel eyes

"Semakin menyedihkan sebuah kebenaran, semakin sulit untuk dipercaya" angel eyes

"Tidak peduli betapa sakitnya nanti, tidak peduli apapun yg terjadi, mari kita tidak berpisah lagi" angel eyes


"Memberi dirimu harapan palsu, jangan lakukan itu pada dirimu sendiri" angel eyes

"Cinta tidak hanya milik satu orang. Tidak peduli seberapa keras kau mencoba, jika tidak ada perasaan satu sama lain, itu akan menjadi sia-sia." All about eve

"Kini aku sadar, kalau kita mencintai seseorang terlalu dalam maka yang kita rasakan adalah rasa pahit." Arang and the magistrate

"Fakta bahwa kau tidak menyukaiku.. aku bisa menahannya. Tp saat kau memperhatikan yg lain, sulit untuk kuterima" Arang and the magistrate

"Meski rasanya tdk sanggup menanggung penderitaan karena perpisahan, tp dgn kenangan yg ada, orang akan mampu bertahan" Arang and the magistrate

"Melihatmu berdekatan dgn orang lain, sangat sulit bagiku untuk menerimanya" Arang and the magistrate

"Aku berusaha mengubur perasaanku dalam-dalam, tapi kau malah memilih dia. Menyaksikannya, hatiku menjadi sakit" Arang and the magistrate

“Kehidupanku berikutnya, aku hanya ingin mencintai satu orang. Jika orang itu tidak mencintaiku, tidak masalah, aku tidak akan repot-repot. Aku hanya berharap bahwa aku dapat melihat orang itu setiap hari" Autumn in my heart


"Rasa sakit terbesar yg datang dari cinta adalah saat kau mencintai seseorang yg tidak akan pernah bisa kau miliki" Autumn in my heart

"Aku hanya berharap bahwa aku dapat melihat dia setiap hari"  Autumn in my heart

"aku mencintaimu tapi kau tak mengetahuinya. aku sering memandangmu, tapi kedua matamu juga tak mengetahuinya" baby face beauty

"apapun bisa berubah, nama yg sudah ada di dalam hati seseorang bisa mnghilang dan yang tadinya tidak ada pun bisa muncul" Bachelor’s Vegetable Store

“Jika ada seseorang masuk kedlm hatimu, maka orang yang lain harus keluar dr hatimu. Kau tdk pny pilihan lain” Bachelor’s Vegetable Store

Berakhirnya suatu hubungan, bukan berarti berakhir pula perasaanmu. Aku juga sama, sering bingung dengan perasaanku sendiri. Bachelor’s Vegetable Store

“Tidak peduli sedalam apa perasaanmu, jika hubungan ini membuatmu menderita, lebih baik kau berpisah dengannya” Bachelor’s Vegetable Store


"Kenapa kau begitu bodoh, sehebat itu kah dia? Hingga kau terus memikirkannya & bergantung padanya?" Bachelor’s Vegetable Store


"Aku tak tau bagaimana caranya membuat orang yg kusukai bisa menyukaiku jg" Bachelor’s Vegetable Store

Cantumkan Credit Jika ingin copas Quotes Ini : add-korea.blogspot.com

0 Response to "[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Kegalauan Part 2 by Add-Korea"

Post a Comment