Sinopsis Terbaru

Chok Chok Dance Milik Super Junior D & E Bertema Dance Kelinci Yang Mulai Booming, Kamu Ikut Berpartisipasi ?

blogger templates
Super Junior memang tidak ada habisnya untuk di bicarakan terutama tentang 2 sahabat yang paling terkenal di SUJU yaitu Eun Hyuk Dan Dong Hae yang membentuk sub unit bernama Super Junior D & E yang baru saja mengeluarkan Mini Album bertajuk Growing Pains.

Saat ini Super Junior D&E  masih melakukan promosi untuk album mereka dan SM Entertainment selaku agensi baru saja merilis MV unik dengan judul Chok Chok Dance yang menampilkan tarian Kelinci melompat-lompat. Uniknya MV berisi tentang cuplikan dance dari para artis-artis SM Entertainment di balik layar saat mereka latihan bahkan di sela-sela konser.

Di Motori Dong Hae Dan Eun Hyuk MV ini langsung melijit dan jadi pembicaraan para fans dan tidak sedikit yang berusaha menari setelah melihat MV ini karena koreo yang mudah untuk di ikuti dan musik yang unik dengan paduan suara Eunhae yang manis.

Di akhir MV kita bisa melihat kegilaan pada member Suju Heechul yang menari Dance Chok Chok sampai terengah-engah bersama Eunhae, berikut ini foto-foto yang ada di dalam video dan lihat videonya di youtuber berikut ini, rasakan sensasi music dan dance yang akan membuat kamu akan bergoyang.. i'm Elf.. oeo..













Video Via Youtube berikut ini :




0 Response to "Chok Chok Dance Milik Super Junior D & E Bertema Dance Kelinci Yang Mulai Booming, Kamu Ikut Berpartisipasi ?"

Post a Comment