Sinopsis Terbaru

[ Review Drama ] Judul - Judul Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan Maret 2015

blogger templates




1. Super Daddy Yeol
Docter Cha Mi Rae ( Lee Yu Ri) hidup bersama dengan satu anak perempuannya. Suatu hari dia diagnosa menderita kanker langka dan ia mengetahui kalau umurnya tinggal 1 tahun lagi untuk bertahan hidup. Dia kemudian mencari cinta pertamanya Kim Yeol (Lee Dong-Gun). Untuk putrinya, dia berjuang untuk mengubah Yeol menjadi ayah yang baik.


2. Angry Mom
Drama ini mengambil set di sekolahan dimana jo gang hee datang ke sekolah dan dia sudah terkenal disana karena dia suka bertengkar. Gang hee memiliki sorang putri bernama ah ran (kim you jung) dan menjadikan dirinya lebih berperasaan pada orang lain.

Sekarang ah ran menginjak usia remaja dan sebagai siswa sma, tapi ah ran selalu di bully di sekolahnya. Jo gang hee kemudian memutuskan untuk kembali ke sekolah untuk melindungi putrinya dan jo gang hee memutuskan untuk kembali menjadi siswa disana. 


3. Missing Noir M 
Gil Soo Hyun ( Kim kang woo) adalah seseorang yang pintar. Pada usia 10 tahun , gil soo hyun masuk ke dalam harvard university. Setelah lulus dari sana ia memutuskan untuk bekerja di FBI untuk waktu 10 tahun. Setelah dari FBI soo hyun memutuskan untuk kembali ke korea selatan. Sekarang dia bekerja sebagai pimpinan tim khusus pencarian orang hilang. Walaupun kelihatannya ia seseorang yang perfect namun di dalam dirinya ia menyimpan banyak rahasia.

Detektif oh dae young (park hee soon) bergabung dalam unit pencarian orang hilang. Dia berkerja sebagai detektif sudah hampir 20 tahun dan dia sangat terobsesi dengan yang namanya hukum sampai ia meiliki julukan master dari persoalan pencarian orang hilang.

4. Divorce Lawyer In Love
Ko Cheok Hee (Cho Yeo Jeong) bekerja sebagai pengacara dan dia akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasusnya. So Jung Woo adalah manajer kantornya. Dia menunjukkan setiap kesalahan yang dibuat oleh Ko Cheok-Hee yang kesal padanya. Hubungan mereka tidak baik.

Sekarang, mereka bertemu lagi di sebuah firma hukum, tapi So Jung Woo kini bekerja sebagai pengacara dan Ko Cheok-Hee adalah manajer petugas.

0 Response to "[ Review Drama ] Judul - Judul Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan Maret 2015"

Post a Comment