Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Cinta Part 3 by Add-Korea

blogger templates
Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Cinta Part 3 by Add-Korea

"Aku akan mencari ke seluruh penjuru dunia & menemukan mu" doctor stranger

"Aku tidak akan memberikan hatiku pada sembarangan orang" Dream High 1

"Setiap kali aku dengan kamu, aku merasa seperti aku bermimpi, mimpi bahwa saya tidak bisa pernah bermimpi lagi" Dream High 1

"Meskipun waktu berlalu, perasaanku tidak berubah" dong yi

“Aku menyukaimu... kau tanya mengapa? Aku tidak punya alasan untuk itu... kenapa aku menyukai musik, kenapa aku ingin menjadi seorang penyanyi... aku tidak pernah  punya alasan kenapa aku menyukai semua itu... dan seperti itu juga aku hanya menyukaimu.” Dream High 2



"Ini bukan lelucon. Aku benar – benar menyukaimu. Perasaan suka yang pada akhirnya akan menjadi cinta." The Moon Embraces The Sun

"Dia pernah menatapku sambil tersenyum. Seandainya saja aku bisa melihatnya tersenyum lagi, aku pasti lebih bahagia." The Moon Embraces The Sun

"Tersenyumlah maka kebahagiaan akan datang" The Moon Embraces The Sun

"Kalau kau menyukai seseorang, apa perlu ada alasan?" The Moon Embraces The Sun

"Katakan padanya bahwa aku masih sangat mencintainya" The Moon Embraces The Sun

"Pihak yg lebih mencintai adalah yg lebih lemah. Tapi cinta yg lemah adalah yg lebih bahagia" Emergency couple

"Apa mngkin untk mencintai orang yg sama setelah kita menjadi jauh? Tentu saja & itu mngkin jauh lebih dalam drpd sblmnya" Emergency couple


"Itulah mengapa orang2 sering bilang bahwa kau akan menyadari siapa yg selalu ada di sisimu, saat kau sedang sakit" Emergency couple

"Kita harus nyambung & punya kesamaan. Sprti kesukaan, kebiasaan & makanan. Dgn begitu baru bisa berkomunikasi dgn baik" Emergency couple

"Jantungku berdebar karenamu. Sebenarnya hal ini sudah lama, tapi aku tak pernah mau mengakuinya" Emergency couple

"Kau harusnya hidup dengan sedikit mengungkapkan perasaanmu. Jika tdk diungkapkan, bukankah itu terasa geli di hatimu?" Emergency couple

"Begitulah manusia. Jika sudah mencintai, bagaimana bisa melihat ke arah yang lain?" Emergency couple

"Saat kau menyukai ssorg, kau akan mnjadi sedikit tdk dewasa. Kau tdk tahu bgmn caranya mencintai dgn keren & mencintai dgn cara dewasa" Emergency couple

"Tetap bersama seseorang saat sedang sakit, itu jauh lebih baik dibanding bersama Dokter" Emergency couple

"Jangan jalan dibelakangku tapi jalan di depanku agar aku bisa menjagamu dengan lebih baik." faith

"Jika aku bisa memilikimu, itu untuk selamanya. Aku akan melindungimu seumur hidupmu. Bukan hanya hari ini, sehari atau untuk beberapa hari. Jadi kalau saat itu tiba, apa kau bersedia menjawabnya?"faith


“Jangan pernah jauh dariku, tetaplah disisiku agar aku mudah untuk melindungimu.” faith

“Ternyata dia sudah benar-benar memasuki hatiku dan aku tak bisa mengusirnya.” faith

“Hanya satu orang yang bisa aku percaya yaitu kau.” Faith

Menyatakan cinta pada seseorang. Kenapa harus malu? Fashion king

"Kalau kau merasa dia jodohmu, makan jangan menyerah padanya. Atau nanti, kau menyesalinya" Fashion king

"Dulu dan sekarang memang tidak sama. Tapi hatiku yang sekarang masih seperti yang dulu" Fashion king

"Kau dan aku, bukankah kita akan bersama sampai akhir?" Fashion king

"Mungkin ini adalah 100% takdir, bahwa aku akan memiliki perasaan terhadap mu" fated to love you

"Aku ingin percaya, seseorang yang menyukai hal manis adalah seseorang yang ingin bahagia" fated to love you


"Pernikahan harus terjadi karena cinta" fated to love you

"Tidak peduli seberapa keras jalan jika aku di sampingnya, aku bisa mengatasi apa pun." fated to love you

"Kalau tak tertarik, kau tak akan penasaran." Flower Boy Next Door

"karena aku menyukaimu maka aku marah dan cemburu kalau di dalam hatimu ada orang lain" Flower Boy Next Door

"Cinta dan benci terlihat sangat berbeda tapi perbedaannya mungkin hanya setipis kertas. Jika kamu mundur selangkah dari membenci seseorang, kamu bisa mencintai orang itu" Flower Boy Next Door

"Cinta itu sprti jam. Saat masih baru, ia menunjukan waktu yg tepat. Saat waktu berlalu, jam itu rusak & berhenti" Flower Boy Next Door

"Cinta adalah dimana kau memberikan separuh dari dirimu & sisanya akan diisi oleh separuh dari dirinya" Flower Boy Next Door

"Aku membuat banyak alasan hanya untuk bisa bertemu denganmu" Flower Boy Next Door

"Yang paling penting, hiduplah dengan melindungi orang yang kau cintai. Karena hanya dengan begitu, kau tidak akan menyesal" Full House

"Aku tidak akan melepaskan tanganmu, sebelum kau melepaskannya" Full House

"Kamu bisa melindunginya karena aku akan selalu melindungimu" Full House


“aku baru merasakan apa itu cinta sebenarnya dan aku tidak bias berhenti untuk selalu dekat denganmu” Full House

"Cinta datang karena terbiasa." Full House

"Biasanya orang bereaksi dlm 2 cara ketika bertemu cinta pertamanya lagi. Bersikap jujur apa adanya atau acuh tak acuh" Gap Dong

"Menyukai seseorang adalah perasaan yg menyenangkan" Gap Dong

“Hatiku meyakini kau adalah dia. Tapi kepalaku bilang bahwa hatiku salah.” Gap Dong

“Kau bisa meminjam bahuku untuk menangis…tapi jangan pernah melakukan ini lagi jika itu hanya agar aku datang menemuimu.” Gap Dong

“Kesalahanku satu-satunya adalah mencintai seseorang terlalu besar.” Gap Dong

“Perasaan akan mengalahkan logika kita dalam berfikir.” Gap Dong

“Aku tidak pernah lupa saat pertama kali melihatmu.” Gap Dong


“Perasaan jatuh cinta? Perasaan yang sulit. Ini membuatmu sengsara sampai mati. Rasa seperti itu seolah akhir dari dunia.” Gap Dong

"Cinta dapat mengurangi rasa sakit dan tak ada obat penghilang rasa sakit sesempurna itu" Good doctor

"Hati yg cantik itu seperti serbuk sari bunga. Akan terbang jauh dan membuat banyak bunga bermekaran" Good doctor

"Cinta pertama, membuat hatimu bertumbuh dengan sangat cepat" Good doctor

"Cinta yang menyakitkan tetap dinamakan cinta" Good doctor

"Tak ada ungkapan kasih sayang & perhatian yg lebih besar selain rasa marah ataupun kesal" Good Doctor

"Keajaiban terbaik adalah bisa membuat hati orang yg kau cintai berdetak untukmu" Good Doctor

"Tidak ada syarat apapun untuk mencintai seseorang" Good Doctor

”Cinta yg menyakitkan adalah disinfektan. Awalnya benar2 menyakitkan. Tp kemudian bisa menyembuhkan luka dgn baik” Good Doctor


“Jika cinta itu kecil, gampang untuk dilihat. Namun jika cinta itu sangat besar, maka sangat sulit terlihat" Good Doctor

Sertakan Credit Jika Ingin Mengcopas : add-korea.blogspot.com (hargai sesama penulis :D)

0 Response to "[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Cinta Part 3 by Add-Korea"

Post a Comment