Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Korea “ SPY “ Episode 14 Part 1

blogger templates
------------------------------------------------------------
Sinopsis Drama Korea “ SPY “ Episode 14 Part 1

Di kamar hotel tempat Young Seo dan Ayah menginap di serbu oleh agen nis  suruhan Jong Hyuk. Yoon Jin yang masih berada di dalam kamar itu meminta Ayah dan Young Seo untuk segera keluar melalui kamar mandi. Kamar itu berada sangat tinggi sekitar 10 lantai, mungkin karena Ayah takut dan ini terlalu beresiko, Ayah meminta tolong pada Yoon Jin untuk membantunya. Ayah meminta Yoon Jin yang keluar dan membawa hard disk itu. yoon mengkhawatirkan keberadaan Ayah saat ini tapi Ayah tidak peduli karena saat ini yang terpenting adalah hard disk ini.  




Ayah dan Young Seo masih berada di dalam kamar mandi berusaha menahan pintu agar tidak terbuka, Young Seo menangis ketakutan karena agen nis yang beringas ini.

Di rumah Jong Hyuk, Sun Woo membuat penawaran dengan Jong Hyuk. Sun Woo meminta Jong Hyuk untuk menyelamatkan Ibunya karena Ibunya di tahan oleh gi chul. Jawaban yang di terima sun wo tidka seperti yang di harapkan “Kau mengancamku? Kau datang ke rumahku tanpa diundang, bicara begini padaku, sama sekali tak mengenakkan.” Sun Woo “Hard disk-nya... akan kuserahkan.” Jong Hyuk mulai tertarik “ apa kau sudah bisa membukanya” Sun Woo mengangguk.




Jong Hyuk “Bukan soal uang. Hard disk itu diserahkan oleh si Pengawas. Dia bilang semacam dana taktis untuk pembersihan para agen Korut. Tapi dia kemari tanpa tahu kodenya, dan inilah yang membuat semuanya jadi seperti ini. Menyulitkanku juga.” Jong Hyuk berbohong lagi kali ini. Sun Woo sudah kebal dengan namanya kebohongan, Sun Woo menjebak Jong Hyuk dengan pertanyaan seputar pengawas ”  Si Pengawas bagaimana? Anda akan membawanya, Ketua Tim?” Jong Hyuk menjawab tentu saja karena ia melindungi pengawas dengan sangat aman. Sun Woo sudah tau kalau pengawas itu meninggal karena info yang di beri hyun tae. Sun Woo mulai berhati-hati apda Jong Hyuk.


Jong Hyuk “Apa bagusnya uang ini kalau bikin kerIbutan begini? Kuharap bisa mengurus uang itu tanpa rIbut dan menggunakannya untuk negara. Kenapa kau tak membantuku saja?” Sun Woo tidka peduli hard disk ini jatuh pada siapa yang Sun Woo inginkan hanya keluarganya selamat “Yang penting, aku butuh surat pengampunan kalau keluargaku diberi wewenang NIS melakukan tindakan spionase dan karena itulah, mereka tak dihukum. Aku butuh surat itu ditanda tangani oleh NIS.” Jong Hyuk mulai memberi alasan ia membutuhkan waktu untuk mengatur semua itu. Sun Woo tidak ingin menunggu lama, waktu yang Sun Woo berikan pada Jong Hyuk hanya sampai besok, setelah Ibu hard disknya di berikan dan operasi penyelamatan Ibu Sun Woo di mulai.


Jong Hyuk mulai oot dari pertanyaan seputar hard disk. Jong Hyuk bertanya tentang pacar Sun Woo “ Yoon Jin “ yang seorang mata-mata juga, apa Sun Woo akan meminta surat pengampunan untuknya. Sun Woo “Anda tak usah repot memikirkan hal itu. Karena dia akan kembali dan hidup normal.” Jong Hyuk  “Aku bisa lihat kau masih menyukainya.” ponsel Jong Hyuk berdering lagi atas nama jong han. Jong hyun berusaha akan mencoba semampunya. Sun Woo tidak puas atas jawaban Jong Hyuk, kali ini Sun Woo menekankan “Anda harusnya tak hanya "coba". Sun Woo akan keluar dari rumah Jong Hyuk “Sun Woo, sudah lakukan sendiri saja. Serahkan hard disk-nya padaku, jangan biarkan orang lain mengambilnya. Mengerti, Sun Woo?” Sun Woo tidak memandang ke arah Jong Hyuk karena ia sudah tau akal bulus Jong Hyuk.


Sun Woo akan pulang dari rumah Jong Hyuk dan mengucapkan terima kasih pada istri dan anak Jong Hyuk dengan ramah. “ anyeong ji han.. da dah” Sun Woo tersenyum melihat anak Jong Hyuk namun senyumnya hilang ketika melihat wajah Jong Hyuk. ( ji han... jadi ingat healer...  are u watch healer to ? kkke)



Sun Woo keluar dari apartemen Jong Hyuk dan menerima telepond ari gi chul yang menanyakan apa Sun Woo akan menyelamatkan Ibunya atau tidak karena ini sudah lewat dari waktunya. Sun Woo beralasan hdalam hard disk itu masih ada kode yang tersimpan jadi dia butuh waktu lagi. Gi chul mulai tidak sabar tapi mendengar kata 1 triliun dari Sun Woo membuat gi chul terdiam “Satu trilyun, jumlah uang dalam hard disk itu. Kami baru bisa melihat jumlahnya saja. Kalau kami ingin tahu rincian rekeningnya, kami butuh waktu.” Gi chul pun mengerti.


Di rumah, Jong Hyuk juga menghubungi agen nis itu “ jong han”. Jong Hyuk panik bertanya bagaimana misi mereka. “Kami menangkap Kim Woo Suk, Kim Young Seo. Kalau Kim Sun Woo...” Jong Hyuk emosi dan mengatahi jong han goblok karena yang ia maksud adalah hard disknya.  Jong han mengatakan mereka tidak bisa merebut hard disknya.


Sun Woo datang kembali ke hotel itu, Sun Woo melihat ke jendela kamar hotel dan bilang ini terlalu sepi. Sun Woo keluar dari mobil dan membuat kerIbutan dengan membuat alarm-alarm mobil hidup hingga semua orang dalam hotel itu keluar. (kayak adegan healer juga kan ya.. jangan-jangan penulisnya fans healer juga :D)



Sun Woo melihat situasi dan mengamati agen-agen nis yang keluar melihat mobil itu, setelah keadaan cukup aman Sun Woo segera naik ke atas dna melihat kamar hotel itu sudah rusak. Sun Woo membuka pintu dan berjaga-jaga dengan pistolnya. Tidak ada orang hingga ia masuk dan dan dari luar terdengar suara pistol di pompa (apa ya bahasanya). Sun Woo mengangkat tangan tanda menyerah dan menatap orang itu. selang beberapa detik Sun Woo berhasil melumpuhkan agen itu dengan menikungnya. Baku hantam terjadi sampai Sun Woo berada di atas angin dengan gagang pistol Sun Woo membuat agen nis itu pingsan.





Sun Woo melemparkan pistol itu ke ranjang dan memeriksa identitas agen nis yang terduduk di kursi. Kartu nama nis itu di temukan.

Sun Woo menelpon Jong Hyuk bertanya ada apa ini, mengapa semua ini terjadi ? ini berarti Jong Hyuk tidak ingin membuat kesepakatan dengannya. Jong Hyuk sudah salah langkah dan mengatakan maaf karena ini terjadi sebelum saat Sun Woo datang ke rumahnya. Saat ini Young Seo dan Ayah keduanya selamat dan sedang pulang ke rumah jadi Sun Woo tidak perlu khawatir. Jong Hyuk bertanya kapan mereka akan bertemu?. Sun Woo “Hard disk-nya mungkin sudah dibawa ke tempat lain. Perintahkan anak buah Anda kembali. Tolong siapkan surat pengampunan.” Sun Woo menutup telepon dan langsung menghubungi nomor Yoon Jin yang masih ada tanda hati di nomor panggilannya “ Yoon Jin <3” tapi telepon Yoon Jin sudah tidak aktif.

hpnya sun woo s6 mamen.. pngen banget yg ini :D (Y)

Ayah dan Young Seo sudah berada di rumah, Ayah memeluk putrinya yang ketakutan. ada agen nis disana mereka memberi alasan hanya berjaga untuk melindungi Ayah jadi Ayah tidak perlu cemas. Young Seo ketakutan dan mengatakan ke Ayahnya kalau ia rindu Ibunya “ appa.. aku rindu Ibu” Ayah menenangkan putrinya “ tidak apa-apa”


baru sekali ini young seo bilang rindu sama ibunya.. hiks jadi terharu

Sun Woo sudah berada di halam rumahnya melihat suasana rumah yang begitu sepi. Sun Woo kembali mencoba untuk menghubungi Yoon Jin tapi nomor Yoon Jin masih tidak aktif juga. “Mereka berdua selamat, jangan khawatir. Maaf. Aku tak bisa melindungi keluargamu.” Terdengarlah suara Yoon Jin di belakangnya. Sun Woo “ kamu...” Yoon Jin  “Abeonim memintaku memberikan ini padamu.” Yoon Jin menyerahkan tas berisi hard disk itu pada sun woo. Sun Woo mengecek isinya dan masih ada.


Sun Woo tidak habis fikir mengapa Yoon Jin memberikan hard disk ini padanya karena Yoon Jin bisa dengan mudah memberikan ini pada gi chul. “Sudah kubilang. Sekarang kita ada di pihak yang sama. Aku tak sepenuhnya mempercayai Hwang Ki Chul, dan aku tak tahu apa yang dipikirkannya. Itu sebabnya kulakukkan hal ini. Cuman itu saja.” Yoon Jin segera pergi dari sana “ terima kasih” suara Sun Woo menghentikan langkah Yoon Jin yang terlihat galau. (“adek masih cinta sama abang” kalau bisa bahasa indonesia mungkin itu yang mau di bilang Yoon Jin sama Sun Woo ya, #ampun di tabok readers miminnya :D)



Yoon Jin berjalan pergi dan Sun Woo pun mengikuti langkah Yoon Jin dari belakang. (kalo boleh bersorak mimin mau bilang “ hug hug hug hug “ kkke)

Done for part 1, let’s continue for part 2 tomorrow. #maybe  menurut pendapat para kdrama lovers mereka sebaiknya gimana ya ? jadian lagi atau putus atau gimana ? cerita cinta mereka sweet sih tapi sikonnya gak mendukung jadi kalau menurut mimin mending pacarannya kalau kondisinya udah kondusif, kalau sekarang jangan dulu nanti semuanya bisa kacau :D


Ikuti terus sinopsis spy di add.korea.blogspot.com dan jangan lupa like fb fanpagenya di www.facebook.com/add.korea.team anyeong yeorebun...

4 Responses to "Sinopsis Drama Korea “ SPY “ Episode 14 Part 1"

  1. saya stju sama mimin n komen2nya stju bgt acungi 2 jmpol^^

    ReplyDelete
  2. Jatuh cinta sama pasangan ini. Pinginnya jangan putus lah meskipun kondisinya spt ini..di sela2 kekacauan masih ada asmaranya gitu ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya sih.. hhhi :D semoga endingnnya tidka mengecewakan..

      Delete