Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lengkap Drama Korea “ SPY “ Episode 13 Part 3

blogger templates
-----------------------------------------------------------------------
Sinopsis Lengkap Drama Korea “ SPY “ Episode 13 Part 3

Sun woo berhasil melumpuhkan agen nis itu di atas tangga, sebuah pistol mengarah kepadanya. “Jangan bergerak. Angkat tangan dan menghadap dinding.” Sun woo menurutinya tapi begitu ia berbalik ke belakang yang di pukul bukanlah dirinya melainkan agen nis tersebut. Yang datang adalah hyun tae. Hyun tae sudah tau kebenaran dari kasus pengawas ini, hyun tae menyruh sun woo untuk segera pergi dan jangan sampai tertangkap, hyun tae akan bertanya tentang kelengkapan kasus ini pada sun woo.




Sun woo berlari keluar, ia bersembunyi saat melihat para agen nis. Sun woo mencari dimana mobilnya berada tapi tidak ada disana. Berselang tidak lama yoon jin datang ke sebelahnya dan meminta mereka segera pergi.



Gi chul masuk ke dalam basemen baru mereka dengan suasana yang angker (menurut ku), gi chul menyuruh para spy untuk berjaga keluar tapi jung ho mulai meragukan gi chul karena misi ini gagal. Jung ho “Kamerad kita tertangkap. Kalau kami membantumu, Anda janji kami akan dapatkan banyak uang. Itu sebabnya kami bahkan membunuh orang yang dikirim Partai. Sekarang hard disk-nya diambil, semuanya jadi berantakan, kan? “Gi chul “ Bukan diambil. Aku yang berikan pada mereka.”


Spy wanita juga ikut meragukan gi chul, ia ragu apa sun woo akan memberikan hard disk itu apda mereka setelah mereka membuka dan melihat isinya, bisa saja mereka khilaf mata melihat uang yang bergelimangan di hadapan mereka. Gi chul tidak besependapat “Kalau kau mau mencekik seseorang, kau harus kejar apa yang paling dia inginkan. Kalau diaingin uang ya kasih uang. Kasih wanita kalau dia ingin wanita. Dan bagi Kim Sun Woo... Jangan ambil kesimpulan sendiri. Dia pasti akan mengembalikannya pada kita.”

Jung ho masih tidak percaya pada gi chul, mereka melihat ke arah ibu yang di sekap. Jung ho berpendapat kalau selama ini apa yang mereka ragukan ternyata benar pada gi chul, mereka menduga bahwa gi chul seperti ini karena seorang wanita (ibu), kalau tae shik bisa mendapatkannya dalam beberapa hari mengapa gi chul membuatnya jadi lebih sulit ? ini pasti karena motif tersembunyi kan ?


Gi chul emosi mendengar penuturan jung ho yang menurutnya kelewat batas, gi chul menembakkan pistolnya tepat di dekat kaki ibu berulang kali, gi chul memojokkan jung ho di dinding “Moitif tersembunyi? Dia hanya cara untuk memecahkan kodenya.” Jung ho “Kalau Anda ingkar janji, kami tak akan bisa mentolelirnya lagi.” Gi chul tidak takut dan juga memberikan pesannya sama seperti terakhir kali menasehati yoon jin “Kalau kau tak bisa mentolelir lagi, kaupikir Partai akan memaafkanmu jika kau melakukan sesuatu padaku? Kalau kau ingin hidup dan   mengambil uang bagianmu, bertahan dan tunggu saja.”




Para anggota spy keluar dari gedung untuk berjaga, jung ho masih belum bisa mempercayai gi chul sepenuhnya, jung ho kembali melihat ke belakang.

Gi chul bersama ibu. ibu mengomentari sikap anak buah gi chul yang sekarang sudah berbeda. Gi chul tidak menganggap mereka itu bawahannya, mereka itu iblis “Kalau kau tak kasih makan, mereka akan menggigit dan mengoyak tuannya.”

Gi chul mengatakan saat ini sun woo tidak menelponnya. Ibu “Jangan ditunggu. Toh dia tak akan datang. “ gi chul “ Meski kau bilang begitu sepertinya justru kau mengharap kedatangannya lebih dariku. Kenapa kau gemetaran? Kau pasti sangat syok. “


Gi chul memberikan selimut pada ibu tapi ibu menolaknya. Gi chul “Lihat wajahmu saat ini... masih sama seperti saat kau masih muda. Dari dulu, kau benci apapun pemberianku. Meski kau hampir mati kelaparan, kau tak menjamah sedikitpun makanan yang kuberikan.” Gi chul “Karena jelas kau mendapatkannya dari tumpukan kotoran.”


Gi chul mulai mengungkit tentang masa lalu mereka. Ibu selama ini berfikir gi chul adalah orang yang bahkan tidak pernah hidup untuk memikirkan orang lain. Tapi mungkin sebenarnya tidak seperti itu “Kau membuatku kecewa. Kita... dulu pernah saling mencintai.” Tapi ibu terlanjur kecewa pada gi chul karena jika memang gi chul mencintai ibu, tentu ibu fikir gi chul tidak akan pernah menberikan dirinya pada pria lain. Ibu “Pada saat itu, aku hanya berniat membantumu supaya kau dipromosikan. “ gi chul membentak ibu “ Aku harus naik jabatan! Dengan begitu, aku bisa melindungimu. “ ibu “ Aku selalu termakan kebohonganmu. Melindungi seseorang hanya saat kau bisa bukan cinta namanya.”


Mungkin gi chul mulai lelah, gi chul duduk di samping ibu “Kalau begitu, kurasa kau juga tak mencintai keluargamu.” Ibu tidak mengerti apa maksud gi chul ini ? gi chul memberikan alasannya, atas semua yang telah terjadi ini jika memang  ibu mencintai keluarganya, ibu pasti akan pergi sekarang ini karena keadaan tidak bisa kembali seperti semula. Gi chul menawari  hidup baru untuk ibu, untuk hidup bersamanya. Gi chul meminta ibu untuk memikirkannya. (huaaa nih orang.. parah.. “belum bisa move on abang dek “ mungkin gitu dalam fikiran gi chul hak hak hak )


Yoon jin melihat sun woo sedang berada di parkiran (mungkin sebuah hotel). Sun woo sedang mendengarkan siaran radio tentang arus lalu lintas. Yoon jin datang ke mobil sun woo dengan membawa cokelat panas untuk sun woo. Yoon jin “Minumlah. Ini coklat. Kamu bilang tak bisa menelan makanan.” Sun woo mengatakan tidak usah dan penasaran kenapa yoon jin kali ini membantunya ? yoon jin dengan nada getis menjawabnya “Hwang Ki Chul memberiku perintah untuk membantumu.”



Sun woo tidak langsung percaya saja.
Yoon jin “Kamu pikir kulakukan ini karenamu?”  sun woo “ Tidak. Untuk saat ini aku tak punya alasan berpikiran seperti itu. “
Yoon jin “ Benar. Mengatakan kebohongan di saat seperti ini kurasa tak perlu.” Sun woo “ Tapi, sungguh aneh. Di hari-hari sebelumnya saat kamu membohongiku, saat ini, aku bisa lihat kamu bohong. “
Yoon jin “ Percayalah apa yang ingin kaupercaya. Aku di pihakmu untuk melindungi keluargaku. Mau kamu suka atau tidak, untuk saat ini... kita di pihak yang sama.” Yoon jin membuka pintu dan akan keluar “ Yang pasti kuharap kamu dan keluargamu tak akan terluka lagi. Kali ini aku tulus mengatakannya.”


Setelah yoon jin keluar dari mobil, sun woo mengambil cokelat panas itu dan meminumnya. Sun woo juga ikut keluar dari mobil.

Yon jin dan sun woo masuk ke dalam kamar hotel dan sudah ada ayah juga young seo disana. Ayah berhasil memecahkan kode hard disk itu, sun woo melihatnya dan isinya adalah rekening bank di macau dengan jumlah duper fantastis.

Ayah senang karena in berhasil dengan begitu mereka bisa menyerahkan in pada gi chul dan ibu bisa selamat. Sun woo “Tunggu. Kita tak bisa begitu saja memberikan padanya.” Sun woo melarang ayahnya melakukan itu karena jika mereka melakukan itu mereka bisa selamat dari gi chul tapi tidak bisa selamat dari nis, nis juga mengincar hard disk ini. sun woo ingin mencari jalan keluar agar bisa menyelamatkan ibu dan juga keluarga mereka. ayah panik atas kondisi ini perdebatan mereka ini di dengar young seo yang tiduran di samping ayah. Young seo mulai mengerti kondisinya.


Sun woo memiliki rencana untuk ini karena pasti ada cara lain. Sun woo akan menemu jong hyuk. Ayah khwatir itu terlalu berbahaya untuk sun woo, tapi sun woo yang cerdas memang selalu punya cara untuk mengatasinya “ Aku harus menemuinya di tempat yang tak berbahaya.” (dimanakah itu ?)


Sun woo sudah berada di depan lift. Yoon jin mengkhatirkan sun woo “Benar kamu tak apa pergi sendirian?” sun woo  “ Kalau aku tak kembali, bawa hard disk-nya ke Hwang Ki Chul. Tolong selamatkan Ibuku. Untuk ini aku bisa minta tolong, kan?” (aduh pesan terakhirnya... L)


Jong hyuk keluar dari mobil di sebuah parkiran, ia menerima telepon. Jong hyuk “Iya. Aku kesini sendiri untuk bertemu Ketua Tim Investigasi Anti Komunis. Tuntutan untuk Pengawas? Apa yang Anda bicarakan? Perintah atasannya?”

Hyun tae dan eun ah duduk berdua membicarakan masalah ini. eun ah yang mengetahui posisi ibu sun woo yang dahulu adalah seorang mata-mata mencoba memahami posisi ibu saat ini, pasti ibu di tekan untuk melakukan itu karena saat ini ibu sudha jadi wara korsel biasa. Eun ah bertanya ke sunbaenya ini apa ia harus melapor pada jong hyuk ? tentu saja hyun tae melarang, karena maslah ini bukanlah masalah resmi jika di lihat dari gerak gerik semuanya.


Hyun tae menyarankan mereka harus bertemu dengan sun woo dulu, tapi ia terhenti begitu melihat jong hyuk mendatangi meja mereka, eun ah segera mengambil surat itu dan menyembunyikannya di kantong belakangnya tanpa di curigai jong hyuk. Jong hyuk “ Kalian berdua sedang apa di sini?” hyun tae menjawab jujur mereka sedang membicarakan sun woo. Jong hyuk “sun woo, kenapa ?” jong hyuk tidak menaljutkan kata-katanya karena lagi dan lagi ponselnya berdering “Iya, aku barusan tiba. Semuanya sudah siap kan? Baiklah. Oke.” Jong hyuk selesai menelpon dan menyuruh eun ah juga hyu tae pulang saja.

Salah satu anggota spy gi chul tertangkap dalam misi terakhir di kantor ayah (yang di pukul sun woo sampe pingsan). Jong hyuk masuk ke dalam ruang kontrol introgasi dimana spy itu di tahan. Salah satu agen nis di tanya apa itu orangnnya ? agen nis itu bilang “iya” jong hyuk “ tunggu apa lagi, segera lakukan” agen nis pun segera bertindak mematikan rekaman pada ruangan introgasi dan masuk ke dalam sana.



Jong hyuk memberi aba-aba pada agen spy itu “Hei, dengarkan aku baik-baik. Kalau kau bohong selama diinterogasi akan menyulitkan kita berdua. Kalau kau disuntik, kau akan bicara yang sebenarnya jadi jangan paksakan diri untuk bungkam. Hanya akan menyulitkanmu. Kau kuberitahu kalau kau disuntik 2 kali, kau akan mati.” Di dalam para agen nis sudah mempersiapkan suntiknya. Jon ghyuk pun memberi perintah “ suntik dia” mereka memberi suntikan di pundak agen spy itu tidak hanya sekali tapi dua kali.


Kejam. Itulah yang ada di fikiran hyun tae saat melihat hal itu, hyun tae mengintip apa yang di lakukan jong hyuk di dalam ruang introgasi itu. hyun tae menutup kembali pintu itu setelah menyaksikan semua ini “Sungguh bukan ini.”




Pada agen nis keluar dari ruang introgasi setelah menghabisi agen spy. Jong hyuk mengatai semua anggota keluarga sun woo adalah mata-mata,  jong hyuk akan menangkap mereka semua sebelum mereka membuat masalah. Jong hyuk lalu teringat sesuatu

Flashback
Jong hyuk teringat saat berkunjung ke rumah sun woo tempo hari ia memberikan ponsel baru untuk keluarga sun woo. Yang menggunakan ponsel itu adalah young seo.
Flashback end

Jong hyuk “Hei, ada cara untuk menemukan Kim Sun Woo. Bagaimana? Beberapa waktu lalu kuberi adiknya Kim Sun Woo hape kantor kan? Hape itu bisa dilacak meskipun dimatikan. Ambil peralatan di ruang IT, tangkap mereka semua, kau mengerti?” agen nis itu pun segera bergegas.
Gi chul menghubungi sun woo tapi tidak ada jawaban. Gi chul masih berada di ruang gelap itu bersama ibu “Kurasa putramu punya pemikiran lain. Jangan senang dulu. Aku tak berniat menyerah sekarang. Akan kucari Kim Sun Woo dan membuatnya membayar hal ini.”

Ibu memotong omongan gi chul ini, setelah ibu memikirkannya dalam-dalam akhirnya ia memutuskan hal penting dalam hidupnya. Ibu “sungguh kau akan menepatinya? Seandainya aku mengikutimu, melakukan semua perintahmu, kelargaku... Kau bisa membuat mereka hidup seperti sedia kala? Kau harus pastikan kalau keluargaku tak akan pernah tersakiti. Tak akan pernah. “ gi chul menjawab tentu saja, jika ia memberikan kesepakatan pada jong hyuk dengan hard disk itu pasti jong hyuk tidak akan menolak. “Baiklah. Aku akan ikut denganmu.” Itu jawaban akhir yang bisa ibu berikan pada gi chul hingga membuat gi chul tersenyum sumringah. (omo omo omo jangan)
Yoon jin keluar dari kamar dan menghubungi ibunya dengan panggilan cepat nomor 1 di ponselnya, sayang telepon itu tidak di angkat.

Yoon jin kembali masuk ke dalam kamar hotel itu. ayah “ apa sun woo belum telepon ?”  yoon jin “ iya, belum” suara pintu di ketuk dna itu mencurigakan bagi yoon jin. Yoon jin meminta semuanya diam. Young seo mendekati yoon jin “ siapa? Ada apa?” yoon jin “ tetaplah di dalam” Pintu kamar akan di buka paksa dari luar dengan menggunakan kapak menghancurkan pintu. Yoon jin melihatnya dan berfikir sesuatu.



Jong hyuk pulang ke rumah, ia di sambut sang istri di depan pintu. Istri jong hyuk melaporkan kalau ada teman jong hyuk yang datang ke rumah dati bagian tim analisis. Jong hyuk penasaran itu siapa dan segera menuju ruang tamu. teng tong.. yang datang adalah sun woo. Sun woo sedang bersama putri jong hyuk bermain bersama dnegan membaca buku. Sun woo “ ketua tim , anda sudah pulang ?” jon ghyuk “ o, kau rupanya”.



Apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti kisahnya di episode 14. Makin bikin penasaran apa yang akan sun woo lakukan untuk melindungi keluarganya, akankah dia berhasil ? apakah sun woo akan kembali bersama yoon jin ? karena pada dasarnya yoon jin masih mencintai sun woo hingga membantu sun woo sejauh ini. well just keep wait here “ add-korea.blogspot.com " like fb fanpage www.facebook.com/add.korea.team anyeong readers...



0 Response to "Sinopsis Lengkap Drama Korea “ SPY “ Episode 13 Part 3"

Post a Comment