Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lengkap Drama Korea “ SPY “ Epiaode 14 Part 2

blogger templates
-----------------------------------------------------------------------
Sinopsis Lengkap Drama Korea “ SPY “ Epiaode 14 Part 2

Jong Hyuk menelpon ayah mertuanya  “Jangin Eoreun (mertua )kita bisa kalah sebelum pemilu kalau tak punya dana sama sekali.” Jong Hyuk meyakinkan ayah mertuanya ini untuk membuatkan janji ia bersama senator kim tapi tidak dengan campur tangan gyu yong, karena Jong Hyuk mengingat ancaman terakhir gyu yong pada Jong Hyuk yang tidak akan ikut bertanggung jawab atas situasi ini. jon ghyuk berjanji akan menemukan uang itu.


Sun Woo dan Yoon Jin pergi menggunakan mobil yang sama, Yoon Jin menanyakan bagaimana situasi sekarang ini ? Sun Woo menjawab kalau Jong Hyuk bukanlah orang yang akan menepati janji dan akan menghabisi keluarga sun woo, jika ia tidak bisa membuat kesepakatan dengan Jong Hyuk maka Sun Woo akan melawan.


Hyun Tae sedang berada di dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan. Hyun Tae memeriksa berkas-berkas sertifikat pengakuan dan juga data karyawan sambil memegang makanan di tangannya. Hyun Tae tertegun melihat data lee Yoon Jin yang notabene sebagai kekasih Sun Woo “Nama: Lee Yoon Jin Ijazah penerjemah Turis Lulus SMU Shenyang (Feb. 2010) Keluar dari Sekolah Hukum Shenyang(Feb. 2012) Lulus dari Universitas Korea - Sastra China (Feb. 2014)” Hyun Tae akhirnya tau Yoon Jin juga seorang mata-mata. Hyun Tae jadi kasihan pada Sun Woo “ aigoo pria yang malang “ (setidaknya wajahnya tidak semalang dirimu adjushi #eh mian)

Setelah Hyun Tae mengatakan Sun Woo pria yang malang, pria yang di maksud itu segera muncul di hadapannya. Sun Woo mengetuk kaca pintu mobil hyun tae, Hyun Tae membuka kaca dan melihat wajah Sun Woo yang kusut sekusut hatinya “Hei, wajahmu kenapa? Sudah makan? Masuk dulu gih.” Sun Woo pun menuruti sunbaenya ini.

Sun Woo menceritakan kejadian yang sebenar-benarnya terjadi di antara pihak Gi Chul dan Jong Hyuk bahwa mereka itu memperebutkan hard disk yang berisi uang triliunan untuk dana taktis pejabat korut. Hard disk itu di bawa oleh pengawas yang datang ke korsel untuk mencari suaka. Dan yang sialnya pengawas bertemu orang seperti jong hyuk, Jong Hyuk menginginkan uang itu hingga ia membunuh pengawas dan meletakkannya di kamar mayat rumah sakit.

Hyun Tae menimpali cerita Sun Woo kalau Jong Hyuk bari – baru ini memperbolehkannya untuk menangkp si pengawas. Itu bohong adanya karena yang sebenarnya adalah Jong Hyuk mendapatkan hard disk itu tapi tidak bisa membuka password yang ada disana hingga itu membuatnya stressss. Sun Woo “Dan dari situlah, pihak Korut mengirim Hwang Ki Chul untuk merebut hard disk-nya. Hwang Ki Chul ingin aku membelot dengan memaksa Ibuku.”

Hyun Tae sudah on dengan cerita Sun Woo ini dan menduga  kalau serangan di china terhadap Sun Woo di episode 1 merupakan rencana Gi Chul. Sun Woo “Serangan itu direncanakan, aku tak tahu. Tapi kurasa, aku dibiarkan tetap hidup adalah bagian dari rencana mereka. Karena itulah, aku dikirim kembali ke Korsel. Dengan begitu, mereka bisa memanfaatkan aku mendapatkan hard disknya.” Hyun Tae “Tapi sekarang mereka menginginkan uang itu untuk mereka sendiri. Begitu kan?”

Sun Woo juga berfikiran seperti itu maka dari itu Gi Chul berani untuk membunuh orang kiriman dari partai ( tae shik ) karena mereka ingin mendapatkan uang untuk diri mereka sendiri. Hyun Tae “Tapi mengkhianati negara, Song Joong Hyuk, keparat itu ternyata tak ada bedanya.” Sun Woo membenarkan hal itu dan jika ini terkuak maka Jong Hyuk tidak akan bisa lolos. Orang yang akan mereka lawan adalah kedua belah pihak antara Jong Hyuk dan Gi Chul dan ini semua karena UANG. Hyun Tae seperti menyesali apa yang telah terjadi karena jika saja mereka tau dari dulu siapa yang mereka lawan tentu ceritanya tidak akan seperti ini.


Sun Woo “Ketua Tim Song pasti berpikiran menyalahkan Seonbae untuk kematian Pengawas. Karena semua di tim tahu soal dendammu pada Pengawas. “

Hyun Tae “ Aku juga tahu. Itu sebabnya sekarang ini aku sangat marah. Betapa mudahnya aku dikontrol olehnya-- Tapi... Tapi, hanya kita berdua apa bisa menangkap keparat itu?”

Sun Woo mengatakan tidak hanya mereka berdua, Hyun Tae heran siapa lagi yang bisa membantu mereka ? Sun Woo melihat ke belakang mobil mereka dan ada Yoon Jin yang berdiri menunggu Sun Woo di mobil sun woo. Hyun Tae menggoblok-goblokkan Sun Woo karena Yoon Jin itu mata-mata, tapi bagi Sun Woo ini bukan masalah antara korut dan korsel lagi, Sun Woo ingin menghentikan mereka ini supaya tidak ada korban lagi.




Hyun Tae pulang ke apartemennya dengan membawa Sun Woo dan Yoon Jin juga. Mereka merencanakan misi mereka selanjutnya dan apa yang akan mereka lakukan karena Jong Hyuk itu memiliki banyak sekali koneksi pejabat jika mereka membuat kesalahan maka merekan akan the end. Sun Woo membenarkan hal itu tapi mereka akanmembantu Jong Hyuk karena para pejabat itu membutuhkan sesuatu dari Jong Hyuk jika mereka tidak mendapatkan uang dalam hard disk itu maka Jong Hyuk tidak akan di perlukan lagi.

“Aku berencana memberitahu Hwang Ki Chul soal waktu dan lokasi aku bertemu dengan Song Joong Hyuk. Kalau aku memberitahunya aku menyerahkan hard disk itu pada Song Joong Hyuk, Hwang Ki Chul tak akan tinggal diam, kan? Apapun yang terjadi aku akan membawa hard disk-nya. Benda itulah yang akan membuat para penjahat saling berhadapan. Rencana Song Joong Hyuk akan hancur.” Itulah rencana Sun Woo untuk masalah ini, tapi bagaimana pihak Gi Chul akan tau rencana Sun Woo ini ? Sun Woo melihat Yoon Jin di sampingnya yang sedang menikmati kopinya “Seseorang harus menginformasika padanya.” Mereka saling berpandangan.



Ayah tidur bersama putrinya dengan posisi yang sangat tidak nyaman dan penuh kekhawatiran. Ayah bermimpi mendengark suara ibu yang meminta ayah bangun untuk segera bekerja. Ayah pun jaid terbangun dan melihat putrinya masih ada di  sampingnnya. Ayah membenarkan selimut young seo dan melihat putrinya yang malang.


Ayah bangun dari tidur dan menuju ruang tamu,TV di ruang tamu itu hidup dan ada seseorang yang duduk melihatnya. Ayah memanggil “ sun  woo a” orang itu menolah tapi bukan sun woo, itu adalah agen nis. Ayah jadi semakin sedih di buatnya. Ayah masuk ke dalam kamar Sun Woo yang berantakan dan melihat kembali foto keluarga mereka dengan sedih.



Sun Woo akan keluar dari rumah Hyun Tae tAPI Hyun Tae mendadakan memanggilnya dan bertanya penuh makna pada Sun Woo mengapa Sun Woo melakukan semua ini ? setelah semua ini apa yang akan Sun Woo dapatkan ? jika hasil mereka baik tetap saja Sun Woo tidak akan bisa lolos dari hukuman. Sun Woo “Seonbae, tangkap para penjahatnya. Aku harus melindungi keluargaku. Para penjahat akan tertangkap, dan orang baik akan pulang. “ Hyun Tae meringis melihat Sun Woo dan mengatai Sun Woo ini seperti pejungga saja. (hasek... kjj oppa gitu loh wkwkwk)


Ibu masih berada di dalam gudang yang jadi baseman Gi Chul. Ibu memikirkan kata-kata Gi Chul tempo hari bahwa semuanya sudah berubah dan tidak bisa kembali seperti semula. Ibu melihat ke lantai atas gedung sebelah dan menemukan ada Yoon Jin disana, karena gedung ini hanya menggunakan kaca sebagai pembatas, ibu dan Yoon Jin bisa melihat satu sama lain. Yoon Jin ingin menghapiri ibu tapi Gi Chul sudah keburu datang ke hadapannya. Ibu mulai berfikir lagi mengapa Yoon Jin ada disini?

Yoon Jin daN Gi Chul bicara 4 mata di jembatan dekat sungai. Yoon Jin beraksi sesuai intruksi Sun Woo untuk membocorkan pertemuan Jong Hyuk dan sun woo. Gi Chul sebenarnya agak curiga kenap Sun Woo membiarkan Yoon Jin pergi menemui dirinya jika Yoon Jin sudah mengetahui semuanya. Yoon Jinsedikit cemas tapi alasannya berhasil membungkam kecurigaan Gi Chul “Kim Sun Woo menemui Ketua Tim Song Joong Hyuk. Aku masih menggunakan alasan melindungi Ayah dan adiknya.”

Satu lagi yang membuat Gi Chul penasaran, apakah Sun Woo sudah berhasil membuka kodenya ? Yoon Jin “iya”. Gi Chul pun cukup puas untuk jawaban ini.



Sun Woo sudah stand by di tempat yang mereka janjikan. Sun Woo menelpon jon ghyuk menanyakan surat pengampunan itu apa sudah Jong Hyuk siapkan ? Jong Hyuk baru saja menyelesaikannya dan Sun Woo meminta mereka untuk segera bertemu dan jangan mengulur waktu. Jong Hyuk menyetujuinya dan akan membawa beberapa agen nis karena mereka akan menyelamatkan ibu Sun Woo kan? Sun Woo pun menyetujuinya tapi juga meminta Hyun Tae sunbae untuk ikut bersama Jong Hyuk karena itu bis amembuat Sun Woo tenang karena ada orang yang di kenalnya. Jong Hyuk menyetujuinya saja karena Hyun Tae pasti senang juga karena ia sangat mengkhawatirkan Sun Woo juga. Satu lagi permintaan Sun Woo pada Jong Hyuk “Juga, tolong biarkan keluargaku keluar rumah, supaya mereka bisa bebas kerja ataupun ke sekolah.”




Lalu apa yang akan terjadi pada misi ini? apakah Sun Woo akan berhasil atau malah gagal ? hmmm semoga tidak ada kesialan yang terjadi ya pemirsah. Anyeong.. sedikit aja komentnya kalau mau nambahin silahkan hhhe www.facebook.com/add.korea.team

0 Response to "Sinopsis Lengkap Drama Korea “ SPY “ Epiaode 14 Part 2"

Post a Comment