Sinopsis Terbaru

[ Review film ] Film Korea Yang Rilis Pada Bulan April 2015 Part 2

blogger templates
Black hand
Jung-Woo (Kim Sung-Su) adalah seorang ahli bedah saraf dan juga bekerja dalam bioteknologi penelitian. Dia menikah, namun memiliki hubungan yang berkelanjutan dengan Yoo-Gyeong (Han Go-Eun). Dia adalah seorang dokter.


Yoo-Gyeong memiliki kecelakaan misterius satu hari dan tangannya terputus dalam kecelakaan itu. Berkat berpikir cepat Jung-Woo, tangannya yang disambungkan berhasil dengan operasi. Kesehatan Yoo-Gyeong membaik setelah operasi, namun peristiwa aneh terjadi di sekelilingnya terus-menerus.

Foulball
Orang bermimpi untuk menjadi pemain bisbol profesional bertemu pelatih bisbol Kim Sung-Keun. Dengan anggota yang ada maka di bentuklah tim bisbol pertama korea dengan nama The Goyang Wonders Kim Sung-Keun sebagai manajer tim.


Mereka pergi melalui pelatihan yang berat seperti neraka dan mereka semua berharap tim mereka dapat bermain di Korea Professional Baseball liga suatu hari. Selama 3 tahun ke depan, tim mengambil 90 kemenangan, 25 dasi dan 61 kerugian. Sebanyak 31 pemain dari The Goyang Team pergi untuk menandatangani dengan klub bisbol profesional. Sementara tim mempersiapkan untuk musim berikutnya, mereka belajar bahwa tim mereka akan dibubarkan.

Clown of salesman
Il-Bum (Kim In-Kwon) memiliki hutang (pinjaman) yang tidak bisa ia bayar dan lagi ia tidak bisa menemukan pekerjaan yang layak. Dia harus membayar tagihan rumah sakit putrinya dan mulai bekerja di tempat yang menjual makanan kesehatan dan suplemen. Dia mencoba untuk membuat pelanggannya, sebagian besar wanita yang lebih tua, bahagia. Suatu hari, seorang wanita tua bernama Ok Nim datang ke toko. Ok-Nim tinggal sendirian dan anaknya adalah jaksa.

Meet in the laws
Chul-Soo (Hong Jong-Hyeon) adalah satu-satunya anak dari keluarga pencuri legendaris. Ia jatuh cinta dengan Young-Hee (Jin Se Yeon-) yang adalah seorang perwira polisi. Keluarganya juga keluarga polisi. Untuk mendapatkan izin untuk menikah orangtuanya, Chul-Soo melakukan ujian untuk menjadi seorang polisi, tetapi kedua keluarga bekerja untuk mencegah pernikahan mereka.

0 Response to "[ Review film ] Film Korea Yang Rilis Pada Bulan April 2015 Part 2"

Post a Comment