Sinopsis Terbaru

[ Review film ] Film Korea Yang Rilis Pada Bulan Maret 2015 Part 1

blogger templates
B.E.D
Seorang pria yang dikenal sebagai B, yang memiliki kepribadian yang tegas, percaya "hidup dimulai di tempat tidur dan berakhir di tempat tidur". Wanita E menikah, tapi dia memiliki affair dengan B. Sementara itu, Istri Dari B,D mencoba untuk menjadi seorang wanita karir yang kompeten dan istri yang setia.


Heartbeat Hotel
John (Kang Ji Hwan) melakukan perjalanan ke Los Angeles dan menyelamatkan bos genknya. Dia juga bertemu Sarah (Yoon Jin-Seo), pacar dari bos geng. Kemudian John dan Sarah saling jatuh cinta.

The Deal
Detektif Tae Soo (Kim Sang Kyung) kehilangan adiknya di tangan pembunuh berantai Kang Cheon (Park Sung Woong). Seung Hyun (Kim Sung Kyun) juga kehilangan istrinya Soo Kyung (Yoon Seung Ah ) di tangan pembunuh berantai Kang Cheon. Mereka berdua mencoba untuk membalas dendam atas apa yang terjadi pada keluarga mereka.

SocialPhobia
Ji Woong ( Byun Yo Han ) dan Yong Min ( Lee Joo Seung) mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian menjadi polisi. Mereka menjadi marah dengan pengguna online bernama Re Na, karena dia meninggalkan komentar pedas pada kematian seorang prajurit. Mereka kemudian mencari tau identitas Re Na dan mereka menemukan nama asli dan juga alamatnya. 

Stranger In the Field
Sebelum Korea Professional Basebal dimulai pada tahun 1982, bisbol SMA adalah event olahraga yang paling populer. Pada tahun 1982, sebuah tim bisbol mahasiswa yang terdiri dari Korea yang berada di Jepang diundang untuk bermain di Kejuaraan Baseball Phoenix Flag National High School di Korea Selatan. Pertandingan terakhir mereka melawan tim Gunsan Commercial High School. Anggota tim yang kembali ke Korea Selatan pada hari ini.

0 Response to "[ Review film ] Film Korea Yang Rilis Pada Bulan Maret 2015 Part 1"

Post a Comment