Sinopsis Terbaru

Henry Suju M Dan Jong Hyun CnBlue Akan Bergabung dalam Reality Show We Got Meried ?

blogger templates

Henry merupakan salah satu member dari Group Boy Band papan atas korea Super Junior M yang juga aktif di China. Henry telah di konfirmasi pada tanggal 2 Maret bahwa Ia akan bergabung dalam acara Reality Show We Got Merried yang tayang pada stasiun TV MBC.

Saat ini “ We Got Meried “ telah  mengkonfirmasi jika 2 pasangan acara ini yaitu Nam Goong Min dan Hong Jin Young serta Yura ( Girls Day ) dan Hong Jong Hyun akan meninggalkan acara dan menyisakan 1 pasangan yaitu Song Jae Rim dan Kim So Eun. Karena Ke dua pasangan akan meninggalkan acara maka pihak produksi memberitahu artis baru yang akan mengisi acara ini, yang sudah di konfirmasi adalah Henry Suju M, sedangkan untuk Ye Won member Jewelry, Jong Hyun member CNBLUE masih di diskusikan.
\
Sebelumnya, pada tanggal 1 Maret 2015, Henry memposting di twitternya dengan tulisan “Halo semua. Ada sesuatu yang ingin saya katakan. Aku tidak tau bagaimana mengatakan ini dengan tepat, tapi apapun yang terjadi, aku ingin mengatakan padamu (fans) bahwa kamu selalu di dalam hati dan fikiranku. Aku cinta kamu selalu.Jadi jangan membenci saya”


Saat ini Henry juga sedang membintangi drama Persevere, Goo Hae Ra yang tayang setiap week end di stasiun tv TVN. Dukung terus Henry untuk drama dan Reality Shownya ya .. Anyeong...

0 Response to "Henry Suju M Dan Jong Hyun CnBlue Akan Bergabung dalam Reality Show We Got Meried ?"

Post a Comment