Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Kegalauan Part 4

blogger templates

"Aku akan tetap begini. Tidak bisa melakukan apa–apa. Tidak bisa menemuinya, bahkan disaat aku merindukannya." Briliant Legacy

“Jika aku berbohong padamu itu karena aku takut kau akan salah paham, terluka & menjauh dariku” Briliant Legacy

“Apa kau terlahir hanya untuk membuatku gila?”  Briliant Legacy

"Jika aku menunggumu, apa akan ada yg berubah? Apa setelah itu, mungkin bagi kita untuk bersama?" Briliant Legacy



"Apa kau tau bagaimana rasanya menyukai seseorang yg membencimu?" Briliant Legacy

"Di suatu tempat, aku menyadari bahwa aku tersenyum dan menangis karenamu." Briliant Legacy

"Cinta itu memang sulit. Aku tau itu" Briliant Legacy

"Bukankah kau menyukai dia? Lalu melihat dia dengan yg lain, apa kau merasa baik-baik saja?"  Briliant Legacy

"Cinta akan datang lagi & lagi, meski menyakitkan, dia akan kembali" Briliant Legacy

“Pada akhirnya kau hanya akan mengabaikanku, itulah kenapa aku marah pada diriku sendiri” Briliant Legacy


"Ketika 2 orang saling bertemu, hanya ada 2 pilihan. Tetap disini untuk mencintainya atau pergi meninggalkannya." Can U Hear My Heart

"Aku tidak menangis, hanya saja air mata ini terus keluar" Can U Hear My Heart

"Aku memang tidak dapat mendengar suaramu. Tapi aku Dapat mendengar suara hatimu, apa kau juga dapat mendengar suara hatiku?" Can U Hear My Heart

"Aku pergi bukan karna aku membencimu. Aku pergi, karna aku takut semakin menyukaimu." Can U Hear My Heart

"Kenapa kau selalu baik padaku? Kalau kau terus begitu, itu semakin membuatku tdk bisa membencimu" Can U Hear My Heart

"Apa yg harus ku lakukan? Orang yg sangat kusukai, dia tidak mau mendengarkan perkataanku" Can U Hear My Heart

"Ada saat ketika aku menganggapmu hebat. Tapi kau selalu melukai kekagumanku padamu. Cinderella Step Sister

 "Aku menyukaimu, walaupun kau memarahiku, mengacuhkanku, menertawakanku & menganggap aku memalukan" Cinderella Step Sister

"Orang2 yg meninggalkanku, walaupun mereka pergi tanpa mengatakan apapun, aku bisa melupakan mereka dengan mudah" Cinderella Step Sister

 “Aku ingin mnjd seseorang yg bisa mndukung & mmbantumu, tapi kenyataannya aku bukan siapa2 untukmu” Cinderella Step Sister

“Aku juga tdk ingin menangis. Aku bnr2 tdk ingin, tp entah knp airmata ini tdk mau berhenti” Cinderella Step Sister

"Merasa sakit karena melihatnya, masih lebih baik dibandingkan tidak ada dia didekatku" Cinderella Step Sister

"Tidak apa-apa. Pergi adalah hal yg mudah. Aku akan pergi seperti dia.. dengan senyuman" Cinderella Step Sister

“Rasanya sakit ketika aku tak bisa melihatnya dan aku melihatnya. Sakit ketika dia di sini atau dia tidak ada. Sakit saat dia tersenyum untukku, atau tersenyum untuk orang lain. Sakit ketika dia memanggil namaku atau tidak. Selama aku tidak menghilang dari dunia ini, aku tetap mersa terluka. Namun, ada di sini sepertinya lebih baik. Bisa menyukai dan membencinya lebih baik dari pada dia tidak ada di sini.” Cinderella Step Sister

"Aku menyukaimu, lalu aku bisa apa? Sekalipun kau menyakitiku, aku tetap hanya melihatmu" Cinderella Step Sister

"Aku sangat menyukainya, walau dia sering tdk mempedulikanku" Cinderella Step Sister

"Aku selalu ingin bertemu denganmu. Aku terlihat menyedihkan sekarang, tapi aku ingin jujur dgn perasaanku" city hunter

"Aku menyukaimu. Tapi aku selalu saja tdk mempunyai kepercayaan diri untuk mengatakannya" city hunter


"Mengapa aku harus bertemu denganmu? Mengapa orang itu harus kau?" city hunter

"Aku minta maaf. Aku bersalah padamu, karena sejak dulu aku menyukaimu secara diam – diam." Coffee prince

“Kau pasti memiliki hati yg besar, karena kau selalu bisa memaafkan & menahan cintamu padanya” Coffee prince

"Aku sudah merelakanmu untuknya. Aku harap kalian bahagia, jd jangan khawatir, aku sungguh akan baik2 saja" Coffee prince

"Aku akan pergi. Aku tak ingin menghabiskan waktu ku hanya untuk menunggumu" Coffee prince

“ Baik aku akan menjauhimu dan pura – pura tidak mengenalimu “  city hunter

“Hatiku adalah milikku. Aku berhak menyukai siapa saja, jadi jangan menyuruhku berhenti menyukaimu” city hunter

"Karena aku menyukaimu. Meski kamu aneh dan bicara kasar. --aku menyukaimu-- Aku tahu, aku bukan tipemu, kamu juga bukan tipeku. Tapi, aku masih menyukaimu. Aku selalu ingin melihatmu. Aku merasa tidak tenang sekarang...tapi aku ingin setia pada perasaanku." city hunter

 “Kau pasti memiliki hati yg besar, karena kau selalu bisa memaafkan & menahan cintamu padanya” Coffee prince

"Aku sudah merelakanmu untuknya. Aku harap kalian bahagia, jd jangan khawatir, aku sungguh akan baik2 saja" Coffee prince

"Aku akan pergi. Aku tak ingin menghabiskan waktu ku hanya untuk menunggumu" Coffee prince

"Di luar, aku mungkin tampak tersenyum. Tapi di dalam, aku menangis" Cunning Single Lady

"Akan kulakukan yg kau inginkan. Jika lebih nyaman kalau tak melihatku, aku akn pergi. Asal kau jangan menelantarkanku" Cunning Single Lady


"Mereka bilang, aku terkena sakit hati. Sebuah penyakit yg datangnya dari hati" Cunning Single Lady

"Karena masa lalu, sudah tidak ada gunanya" Cunning Single Lady

"Dalam cinta, pihak yg lebih mencintai yg lainnya, adalah yg lebih lemah" Cunning Single Lady

"Jika kalian ditakdirkan bertemu, maka kalian akan bertemu. Sesuatu yg ditakdirkan akan terjadi, pasti akan terjadi" Cunning Single Lady

"Penyakit rindu itu, penyakit yang ganas. Dan penyakit rindu, susah sekali untuk diobati" Cunning Single Lady

"Kau tidak akan tau dengan siapa kau akan berakhir " dating cyrano agency

"Rasa sukamu harus cukup melampaui rasa takut untuk ditolak" dating cyrano agency

"Menurutku cinta pertama sangat rumit saat menjadi cinta segitiga. Itu akan melukai semuanya karena itu pertama kalinya untuk mereka" dating cyrano agency

"Tak bisakah semuanya mendapatkan akhir yang bahagia? "dating cyrano agency


"Cinta pertamamu bertahan lebih lama dari yang kau pikirkan" dating cyrano agency

Mohon Sertakan Credit Jika ingin copas Quotes Dari Blog ini add-korea.blogspot.com

0 Response to "[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Kegalauan Part 4 "

Post a Comment