Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY “ Episode 13 part 2

blogger templates
---------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea “ SPY “ Episode 13 part 2

Hyun tae masih dalam misi penyelidikannya atas ruang 502 yang tidak di temuinya di bangsal. Hyun tae mencoba mencari ruang itu di kamar mayat dan akhirnya ia menemukan sesosok mayat dengan tangan yang tidak memiliki 2 jari. Hyun tae akhirnya tau bahwa pengawas itu telah tewas. Hyun tae gemetar melihatnya dan teringat misi nya terakhir kali.



Flashback
Hyun tae dalam misi pencarian bersama temannya, saat sudha berada di depan ruang yang mereka maksud, hyun tae dan rekannya bersiaga, hyun tae melihat tali septu temannya lepas dan memberitahunya tapi jawaban teman hyun tae hanya singkat “ apa kau kesini untuk bersenang – senang ?” hyun tae dan temannya segera beraksi akan masuk, ketika berhasil membuka pintu, tiba-tiba saja dari dalam ruangan terdengar bunyi ledakan, mereka terpental dari sana.


Hyun tae terjatuh, hyun tae akan mengambil pistol yang jatuh di dekatnya tapi sebuah kaki menggunakan sepatu pantopel menginjak tangannya. Hyun tae tidak bis amelihat wajah orang itu karena ia juga sudha lemas tidak bertenaga akibat ledakan itu tapi hyun tae masih bisa melihat jari tangan orang itu yang masih meneteskan darah karena terpotong. Orang itu adalah pengawas yang hyun tae maksud. Pengawas menggunakan pistolnya akan menembak hyun tae tapi tidak jadi dan segera pergi setelah rombongan jong hyuk datang. Jong hyuk kaget melihat hyun tae tergeletak di lantai, ia meminta segera di panggilkan ambulans.
Flashback end



Hyun tae stress sekaligus sedih melihat semua ini, mungkin dalam fikirannya ia tidak berhasil menghabisi nyawa pengawas itu dengan tangnnya sendiri seperti apa yang selama ini pendam. Ponsel hyun tae berdering, eun ah menelponnya.

Eun ah menelpon hyun tae karena ia tidak tau apa yang dia lakukan ini benar atau tidak, eun ah sedang menggeledah rumah Sun Woo tanpa surat perintah dan hanya para agen nis yang bergerak sesuai perintah jong hyuk. Hyun tae tidak bisa menjelaskan ini lebih lanjut, hyun tae berjanji akan menemui eun ah di kantor setelah kembali.


Eun ah memeriksa kamar mandi ibu dan menemukan obat ibu yang berserakan, eun ah mengambilnya dna melihat sekaligus teringat akan obat yang Sun Woo beri pada eun ah untuk di selidiki. Eun ah memeriksa lemari ibu dengan teliti dan akhirnya menemukan tempat rahasia ibu. eun ah kaget tapi ia cukup cerdik dengan menutup pintu dan menyelidikinya sendiri. Eun ah melihat semua isinya dan menemukan surat yang ibu tulis tempo hari.


Para agen nis yang mengejar Sun Woo sudah berada di dekat tempat Young Seo les sekolah. Sun Woo dan Yoon Jin juga tiba disana dan mereka terlambat  karena sudah banyak agen yang berjaga.  Yoon Jin memberitahu Sun Woo untuk pergis saja karena pmereka sudah terlambat tapi Sun Woo tidak peduli, Sun Woo mengambil pistolnya dan mempersiapkan peluru, baginya adiknya hanya siswa biasa dan tidak tau apa-apa tentang masalah ini, bahkan jika ia harus di tangkap, Sun Woo tidak ingin adiknya terlibat.

Sun Woo melepaskan borgol di tangannya dan menyruh Yoon Jin untuk pergi saja tidak lupa Sun Woo juga berterima kasih karena Yoon Jin sudah membantu. Yoon Jin “Sungguh kamu tak apa-apa? Kalau kamu menyanderaku, kamu bisa tegaskan kalau keluargamu tidak bersalah.” Sun Woo “Aku janji akan melepaskanmu. Pergilah. Lindungi keluargamu.”



Sun Woo akan keluar dari mobil tapi Yoon Jin menahan tangan Sun Woo “Aku mau ikut. Kali ini saja, aku akan membantumu. Dengan begitu, hutangku padamu sedikit terbayarkan. Anggap saja begitu. Kalau hal ini sudah selesai, aku akan segera pergi.” Sun Woo tidak memberikan respon apa-apa dan masih akan keluar dari mobil tapi handphonenya berbunyi. Binggo.. Young Seo menelpon oppanya. Young Seo tidka tau kalau oppanya dari tadi menelpon dan sekarang batre Young Seo sudah mau habis.


Young Seo bertanya ada apa oppanya banyak sekali menelpon ? Sun Woo hanya bertanya Young Seo sekarang dimana ? karena Sun Woo akan menjemputnya. Young Seo yang tidak tau keadaan di rumah ia berbohong tentu saja di tempat les, tapi Sun Woo tau Young Seo tidak disana karena terdengar suara-suara orang menyanyi, Young Seo sedang berada di ruang karaoke, sendiri. Itu lebih bagus fikir Sun Woo karena Sun Woo akan menjemput dsana, Sun Woo meminta hp Young Seo di matikan saja.


Para agen nis masih terus mendeteksi hp sun woo, mereka mendapatkan posisi Sun Woo dan segera mengikutinya meski hp Sun Woo telah di matikan.

Sun Woo dan Yoon Jin telah sampai di depan lokasi karaoke tempat yoon jin. Sun Woo turun dari sana dan meminta Yoon Jin menunggunya disini saja. Sun Woo segera pergi ke gedung karaoke itu.

Baru sebenatar Sun Woo berjalan, hp Yoon Jin berdering, Yoon Jin sedikit kaget tapi tetap menjawabnya, ia tau itu telepon dari Gi chul. Gi chul “Halo? Kamerad Lee Yoon Jin, bantu Kim Sun Woo. Buka password hard disk-nya dan bawa padaku. Awasi mereka. Tak perlu kau ragu. Kau bantu Kim Sun Woo,  keluargamu akan selamat. Ini yang namanya membunuh 2 burung dengan satu batu kan?” Yoon Jin curiga ini bukanlah perintah partai tapi dari perintah Gi chul sendiri. Gi chul tidak memperdulikan hal itu karena yang penting bagi Yoon Jin kan adalah keluarga yoon jin. Yoon Jin “  Aku tak bisa mempercayai pengkhianat Partai seperti Anda, Kamerad Hwang Ki Chul.”


Gi chul menasehati Yoon Jin kalau sekarang ini tidak ada yang bisa menyelamatkan keluarga Yoon Jin lagi selain dirinya, setelah semua yang terjadi apa partai masih akan mempercayai Yoon Jin ? bagi mereka Yoon Jin adalah seorang pembangkang karena sudah mengikuti intruksi dari Gi chul, Gi chul menyebut Yoon Jin ini bodoh sekali. Gi chul memberikan alasan kenapa orang-orang mengikuti instruksinya, itu karena UANG!! Uang yang akan menyelesaikan semuanya, Gi chul berjanji akan mengeluarkan banyak orang di korut dengan uang itu termasuk keluarga yoon jin. Gi chul meminta Yoon Jin memikirkannya baik-baik. (sebenarnya isi hard disk itu apa ya ? kog bisa bernilai miliaran gitu yah.. dari pada rebutan , sini nih aq kasih hard disk mimin aja :D yang udah rusak tapi ya wkwkwk)



Setelah Yoon Jin menutup teleponnya, datanglah para agen nis dengan mobil van hitamnya, mereka bergegas masuk. Sun Woo mencari ruang dimana Young Seo berada dengan membuka satu persatu ruang karaoke itu dan akhirnya menemukannya. Sun Woo menarik adiknya dengan membawa semua barang-barang young seo, Young Seo hanya bisa menuruti oppanya dan menjatuhkan mic yang di pegangnnya.


Para agen nis masuk dan memeriksa semua sudut ruang karaoke ini. Sun Woo dan adiknya lewat tangga darurat dan tidak beruntung bagi mereka, mereka bertemu dengan salah satu anggota nis, agen nis itu menodongkan pistol pada Sun Woo tapi Sun Woo dengan cekatan melawan dan menjatuhkan pistol itu. Sun Woo meminta adiknya untuk keluar dari gedung ini untuk menemui Yoon Jin karena Yoon Jin sudah menunggu di luar.


Sun Woo berkelahi hebat dengan agen itu di tangga darurat, setelah beberapa pukulan mendarat di agen nis itu, Sun Woo berhasil melumpuhkannya. (yey)


Young Seo berhasil keluar dari gedung dan mencari – cari keberadaan yoon jin. Lain yang di cari lain pula yang menemukan, Young Seo tidak menemukan Yoon Jin melainkan hacker nis ( young jae ) yang melihat Young Seo berdiri dekat mobilnya. Young jae memasang wajah polosnya berusaha mengajak Young Seo untuk naik mobil van mereka karena ia adalah teman oppanya “Hei, kau Young Seo kan? Adiknya Kim Sun Woo?Aku teman Oppamu. Masuklah.”


Sial itu kata yang tepat untuk young jae karena tidak mendapatkan Young Seo tapi malah mendapat pukulan keras di wajahnya dari yoon jin, Yoon Jin datang membantu young seo. Young Seo memanggil eonnie ? Yoon Jin tanpa banyak bicara langsung mengajak Young Seo untuk bersamanya. Yoon Jin menggenggam tangan Young Seo dan pergi ke mobil.




Penasaran, penasaran dengan kelanjutannya ? hyukk ikuti di part 3... anyeong... www.facebook.com/add.korea.team

0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY “ Episode 13 part 2"

Post a Comment