Sinopsis Terbaru

Review Drama SPY Episode 13 – Pertarungan Sengit Sun Woo Meyelamatkan Young Seo, Akankah Yoon Jin membantu ?

blogger templates

ADD-KOREA. Drama korea Spy minggu ini memasuki episode 13, di episode kali ini Sun Woo berusaha untuk melindungi seluruh keluarganya baik itu Ibu, Ayah dan juga adiknya “ Young Seo.” Namun itu tidak mudah karena ia harus berurusan dengan para agen NIS yang mengincar keberadaannya.
 
Ketika Sun Woo akan menyelamatkan adiknya “ Young Seo “ agen NIS datang dengan melacak nomor telepon yang Sun Woo gunakan., Sun Woo melepaskan borgol antara tangannya dan tangan Yoon Jin dan meminta Yoon Jin untuk pergi saja karena ia sudah berjanji seperti itu tapi Yoon Jin menolak karena ia ingin membantu, ini semua untuk membayar semua yang telah Yoon Jin lakukan pada Sun Woo. Sun Woo pun menurutinya meski awalnya menolak.

Sun woo pergi menemui adiknya yang berada di tempat karaoke untuk membawanya pergi tapi para agen NIS mencekalnya dan terjadi pertarungan sengit disana. Sun Woo berhasil menundukkan agen NIS itu tapi Hyun Tae datang dengan menodongkan pistol. Hyun Tae menyuruh Sun Woo untuk berbalik dan dan meletakkan tangannya di punggung. Di luar dugaan hyun tae malah memukul agen NIS yang Sun Woo tangkap. Kali ini Hyun Tae menemui kebenarannya dan memutuskan membantu sun woo.


Tidak hanya Hyun Tae yang membantu Sun Woo, Yoon Jin juga berusaha melindungi Young Seo saat Young Seo keluar dar gedung dan ia akan di jebak anggota NIS (Young Jae) dengan mengatakan “ sini, aku teman oppamu” Young Seo akan naik mobil van itu tapi Yoon Jin dengan gagah beraninya menghajar Young Jae hingga pingsan dengan sekali pukulan. Young seo berhasil di amankan.




mau tau cerita selengkapnya ? ikuti sinopsis episode 13 minggu ini setelah subtitle indonesia keluar. kamu juga bisa membaca sinopsis drama korea Punch yang penuh dengan trik dan intrik di bagian sinopsis drama. Anyeong... 




0 Response to "Review Drama SPY Episode 13 – Pertarungan Sengit Sun Woo Meyelamatkan Young Seo, Akankah Yoon Jin membantu ?"

Post a Comment