Sinopsis Terbaru

News Kdrama - Akhirnya Park Yoo Chun JYJ Menerima Project Drama Terbaru Berjudul " Sensory Couple " Bersama Shin She Kyung

blogger templates

Add-korea. kabar gembira datang dari Park Yoochun yang merupakan idol sekaligus aktor ternama korea. Setelah project drama terakhir berjudul 3 Days sukses di korea kali ini Park Yoochun akan come back again dengan judul drama terbaru " Sensory Couple " bersama Shin She Kyung yang akan tayang pada bulan April di stasiun TV SBS.

Drama Sensory Couple ini akan tayang pada hari rabu dan kamis menggantikan slot tayang drama Hyde, Jekyll and Me yang saat ini baru memasuki episode 12. Pemeran utama wanita Sensory Couple sebenarnya pernah di tawari kepada idol dan aktris cantik Bae Suzy, namun ia menolaknya karena jadwal yang bentrok dengan Girl Band Miss A dimana Bae SuZy sebagai member disana.

Drama ini di angkat dari sebuah webtoon olleh dengan judul " Naemsaereul Boneun Sonyeo " yang di tulis oleh Man Hwi. penasaran dong dengan cerita dari drama ini , jangan lupa ikuti terus berita drama korea terbaru hanya di add-korea.blogspot.com 

anyeong...

0 Response to "News Kdrama - Akhirnya Park Yoo Chun JYJ Menerima Project Drama Terbaru Berjudul " Sensory Couple " Bersama Shin She Kyung"

Post a Comment