Sinopsis Terbaru

[ Review Drama ] Sweet Moment Drama Korea " Healer " Ji Chang Wook dan Park Min Young Part 2

blogger templates


Sweet Moment Drama Korea " Healer " Ji Chang Wook dan Park Min Young Part 2

Episode 5

Meskipun di episode 5 Young Shin belum tau indentitas Seo Jung Ho yang sebenarnya tapi Jung Ho sebagai healer sudah mulai menaruh perhatian dan melindungi Chae Young Shin tidak hanya sebagai menjalankan misi tapi juga mengikuti keinginan hatinya. 




Di dalam penyamarannya sebagai Park Bong So, Seo jung ho alias Healer berusaha tampil sebagai lelaki yang lemah dan Young Shin yang tidak tau mencoba untuk melindungi Bong So padahal ia sendiri tidak bisa melindungi diri sendiri. Young Shin berusaha mengobati luka yang di derita Bong so setelah kejadian tadi malam yang membuat Bong So tidur di luar di cuaca dingin yang tanpa Young Shin tau, Bong So mendapatkan luka itu setelah berubah menjadi Healer dan menyelamatkannya.




Lagi dan lagi Young Shin dan Bong Soo berada dalam bahaya, dan karena bong soo masih dalam penyamaran ia tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan Young Shin dari situasi ini, Bong Soo memeluk Young Shin yang tidak bisa melihat orang berkelahi atau  di siksa karena Young Shin memiliki trauma masa kecil. Bong Soo memeluk Young Shin lalu menghubungi Dongsaeng Wanita yang ia kenal dengan menggunakan smartwatchnya memerintahkan untuk mengirimkan bantuan. 

Episode 6



Moment ini merupakan kelanjutan dari episode 5 dimana Young Shin dan Bong So sedang dalam menjalankan tugas perusahaan untuk mewawancarai seorang nara sumber tapi mereka dalam bahaya hingga akhirnya mencoba melarikan diri tentunya dengan trik yang di miliki Bong Soo sebagai Healer. Bong So menyepak tangga penyanggah tanaman hingga membuat tepung / bubuk bertaburan dan mereka melarikan diri. yang membuat lucu adalah saat Young Shin berusaha menyelamatkan Bong Soo padahal Bong So lah yang membuat ide semua ini agar mereka bisa keluar dari situasi ini



Young Shin menerima telepon dari Healer yang menyamar sebagai Bong Soo dan mereka bercerita banyak dari hati ke hati. Young Shin curhat tentang seseorang yang ia sukai, bukan tentang reporter Kim yang selama ini ia sukai tapi Healer, orang yang telah menyelamatkan yang tanpa Young Shin tau Bong soo itu adalah Healer dan ia telah bercerita pada Pemilik hati itu langsung.

Episode 7





Healer Akhirnya menampakkan dirinya pada Young Shin meski pun Young Shin tidak melihat wajah Healer yang sebenarnya. Healer berusaha membantu Young Shin dengan membantunya mengambil hard disk dari tangan narasumber yang telah menyiksa wanita training artis itu. 



Young Shin merasa gemetar saat sedang bekerja di kantor dan ia langsung menuju dapur untuk meminum obatnya, saat itu Bong So sedang ada di dapur dan langsung saja membantunya mengambilkan obat 2 butir, hampir saja identitas Bong Soo ketahuan karena Young Shin curiga dari mana Bong Soo tau jumlah butir obat yang harus ia minum padahal ia tidak pernah mengatakannya, Bong Soo pun berhasil mengelak dengan mengatakan "bukannya biasanya memang 2 butir jika kita minum obat ?" Young Shin pun tidak menaruh curiga lagi.

Episode 8


Bong Soo mulai kehilangan kesadarannya karena pesona Young Shin, Bong Soo menyentuh wajah Young Shin dengan serius dan tidak mendengarkan Ahjuma yang sedang berbicara padanya lewat earphone. Young Shin pun heran melihat tingkah Bong soo yang seperti ini.



Camera test Young Shin mulai bertingkah aneh di depan kamera yang mereka bawa untuk melakukan wawancara pada narasumber di rumah mereka, Young Shin bergaya bak model di depan kamera hingga membuat Bong Soo heran melihat tingkah Young Shin yang konyol itu. 




Ending episode 8 di tutup dengan adegan First Kiss dari So jung Ho sebagai Healer dan Chae Young Shin. pertemuan mereka ini karena Young Shin lagi - lagi dalam bahaya karena lift yang akan jatuh dan Healer berusaha menolongnnya dengan menggunakan tali turun ke lift dan menari Young Shin naik ke atas. Sampai di atas gedung mereka pun Kiss.

Penasaran seperti apa sih moment sweet scenenya dari drama healer yang lain ? tunggu ulasan sweet moment dari add-korea.blogspot.com di part 3

Jangan lupa like fb groupnya untuk dapatkan info terbaru dari sinopsis dan berita tentang kdrama di www.facebook.com/add.korea.team

<< Part 1  -  Part 3 >>

0 Response to "[ Review Drama ] Sweet Moment Drama Korea " Healer " Ji Chang Wook dan Park Min Young Part 2"

Post a Comment