Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai episode 11 part 1

blogger templates
-----------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai episode 11 part 1

Sun woo datang menemui gi chul di baseman , gi chul “ apa kau sudah membuat keputusan ?” sun woo menyetujui itu tapi dengan syarat semua data yang gi chul punya tentang ibu sun woo, sun woo ingin semuanya di hapus, semua resiko biar sun woo yang menanggungnya. Gi chul meringis melihatnya.



Para agen spy korut berusaha masuk ke dalam rumah sun woo, tapi mereka tidak bisa, bahkan dinding rumah sun woo tidak bisa di hancurkan karena ada alarmnya. Tae shik yang stand by di mobil menerima sms dari gi chul yang menyatakan sun woo sudah berada di pihak mereka.


Ibu yang di rumah dan mendengar sesuatu di luar langsung mengambil teleponnya dan pisau untuk berjaga-jaga tapi beberapa detik kemudian suasana sudah tentang dan tidak seorang pun yang berada di luar.

Sun woo berada di baseman gi chul menerima peringatan di hpnya “ rumah, kondisi keamanan berbahaya, berusaha memasuki balkon” sun woo tidak tau apa yang terjadi di rumah, gi chul “Waktu yang tepat. Keluargamu bisa saja terluka kalau kau datang terlambat.”


Yoon jin yang masih berada di dalam mobil bersama young seo menerima pesan “ misi di batalkan “, yoon jin sangat sangat lega bahkan menangis karena ia tidak salah membuat keputusan untuk tidak mengantarkan adik sun woo ke rumah. Young seo “Eonnie, kok menangis? Jangan nangis. Karena Oppa ya? Kalau nanti aku bertemu Oppa, akan kumarahi dia.” Young seo memegang tangan yoon jin berusaha menenangkan kekasih oppanya ini.


Masuk epiaode 11

Gi chul bercerita ke sun woo bahwa ada seorang pengawas yang baru – baru ini membelot ke korsel, para agen nis menangkapnya. Kejadian ini tidak di bocorkan para agen nis karena pengawas itu membawa hardisk bersamanya. Sun woo tidak mengetahui tentang hal ini karena tentu saja para petinggi melindunginya karena info penting yang ada di tangannya. Tugas yang di berikan gi chul pada sun woo adalah mengambil hard disk itu dari tangan song jong hyuk yang notabene adalah atasan sun woo, karena jong hyuk mulai bergerak dengan hard disk itu.

Sun woo “ bagaimana aku bisa , kau gila ?” gi chul tidak memandang remeh sun woo karena sun woo ini sama pintarnya dengan ibunya. Gi chul memberikan hard disk baru pada sun woo untuk di tukar dengan hard disk yang di pegang jon ghyuk. Sun woo pun mulai penasaran apa isi dari hard disk yang mereka perebutkan ini , gi chul “Kenapa? Kau pikir akan meledak? Jangan khawatir. Tak akan ada yang keluar dari dalam hard disk itu. Kalau mereka tahu yang ada dalam hard disk itu, para petinggimu akan menutup insiden ini diam-diam. Kalau kaulakukan dengan benar, tak akan ada yang terluka.”


Sun woo mengambil hard disk nya dari atas meja dan meminta gi chul untuk menghapus semua data mengenai keluarganya, gi chul setuju setuju saja lalu memberikan lagi alat seperti walki talki pada sun woo agar gi chul bisa mendengar apa yang jon ghyuk katanya jika keberadaan mereka tidak lebih dari 15 meter. Gi chul meminta sun woo untuk berhati-hati saat di nis karena mereka juga sudah menyadap ponsel jong hyuk. Sun woo “Di ponselku apa juga ada yang seperti ini? “, gi chul “ Mungkin pencari jejak lokasi? Kalau kuingin hal itu dihapus, akan kulakukan. Toh sekarang kita di pihak yang sama. “



Sun woo akan pergi dari baseman ada agen korut tapi ia bertemu dengan tae sik dkk yang baru saja sampai, tae shik dengan gayanya yang sok senyum-senyum menyapa sun woo dan mengulurkan tangan mengajk berkenalan karena sekarang mereka ada di pihak yang sama, sun woo tidak bergeming sedikit pun dan pergi dari sana tanpa ada sedikit kata atau senyum terlintas di wajahnya yang membuat tae shik meradang “ dasar kamfret”. (emang enak di kacangin :P)


Tidak hanya sun woo yang menerima notifikasi rumah yang akan di bobol orang tapi juga ayah, ayah langsung menelpon ibu menanyakan kabar istri tercintanya. Ibu menjawab ia tidak apa-apa tapi mungkin saja ada alat yang rusak, ibu yang berada di kamar sun woo ini berbicara santai sambil melihat foto keluarganya, tapi tanpa sengaja ibu tau kalau alat sadap yang ia letakkan di balik fas foto itu telah hilang, ibu langsung gugup dan meminta ayah menelponnya lagi nanti. Ibu mengingat kejanggalan-kejanggalan yang ia rasakan saat surat pengakuan yang ia tulis berpindah tempat .


Sun woo pulang ke rumah dan sudah di sambut ibu di ruang makan, ibu sudah menyediakan kare yang selama ini ibu kira sun woo tidak suka padahal suka, ibu mulai membuat pengakuan tentang masalah ini meskipun ibu tidak tau entah sampai mana sun woo tau masalah spy spyan ini. sun woo “Sejak aku kecil berat bagiku mengatakan pada Ibu kalau aku tak suka sesuatu. Terkadang, Ibu terlihat begitu muram dan lemah. Kalau aku membuat Ibu kecewa atau membuat Ibu cemas, dalam sekejap Ibu seperti mau pingsan. Karena cinta, karena aku mencintai Ibu, makanya kukatakan namun kenyataannya, Ibu tak akan sanggup melakukannya. Kupikir Ibu pun begitu.” Itulah isi hati sun woo yang paling terdalam untuk ibunya.



Sun woo pun mengakui kalau mulai sekarang ibu juga jangan ikut campur karena ia sendiri yang akan menghadapi kwang gi chul, mendengar itu ibu langsung berteriak histeris untuk sun woo jangan melakukannya karena ia bisa mengatasinya. Sun woo “Bagaimana caranya Ibu akan menyelesaikan semuanya? Dengan memata-mataiku, seperti yang Ibu lakukan selama ini? Sungguh Ibu tak tahu semuanya yang terjadi setelah Ibu terkait Hwang Ki Chul?” ibu pun mengatakan keinginannya untuk menyerahkan diri tapi sun woo tidak setuju karena masalah seperti ini tidak bisa di selesaikan hanya dengan ia menyerahkan diri, karena semua ini tidak hanya tentang ibu tapi juga keluarga ibu, ada sun woo, ayah dan young seo yang masih smu, sun woo “Bagaimana Young Seo? Dia masih SMU sekarang, kalau keluarga kita jadi begini... Pernahkah sekali saja, Ibu memikirkan apa yang akan terjadi dengan masa depan Young Seo?”

Ibu masih tetap menolak sun woo untuk bergabung bersama gi chul karena ia akan melndungi keluarganya, karena kegigihan ibu ini membuat sun woo jadi meluapkan emosinya, sun woo berteriak “Kalau Ibu ingin melindungi kami...” sun woo menahan emosi dan berbicara dari hati kepada ibunya “Kalau Ibu sungguh ingin melindungi kami, harusnya sedari awal Ibu katakan padaku. Kalau saja Ibu katakan...” sun woo akan pergi dari rumah karena tidak sanggup mengatakan kata-kata pahit pada ibunya ini tapi tangan ibu menahannya.


Ibu “Aku selalu memikirkan hal itu. Yang terbaik untukmu, dan tindakan apa yang harus kulakukan. Mulai dari Ibu mengandungmu hingga detik ini, tak ada waktu terlewatkan hidup Ibu tanpa kekhawatiran, Sun Woo.” Sun woo menangis mendengar kata-kata ibunya ini tapi apa daya sun woo sekali lagi hanya bisa menyakiti hati ibunya “ Harusnya Ibu tak usah mengandungku. Kalau Ibu tak memilikiku hal seperti ini tak akan terjadi.” Ibu melepaskan tangannya yang memegang lengan sun woo, sun woo pergi dari sana tepat saat young seo pulang ke rumah. (ya ampun sun woo tega... wuih sakitnya tuh disini tuh pasti ibunya... chingu semarah apaun jangan bilang gitu ke nyokap lu ya.. durhaka kata orang mah.. “Harusnya Ibu tak usah mengandungku” ya ampun teganya Hiks)




Ibu melamun memikirkan kata-kata putranya tapi ia tersadar saat young seo memanggil “ ibu” , ibu langsung bergegas keluar mengejar sun woo.



Apa yang akan terjadi selanjutnya antara hubungan ibu dan anak ini ? ikuti kisahnya hanya di add-korea.blogspot.com, dan jangan lupa like fb fanpagenya www.facebook.com/add.korea.team anyeong... Yang udah like gomawo dan yang belum masih di tunggu semoga bisa saling komunikate di fbnya :D 

0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai episode 11 part 1"

Post a Comment