Sinopsis Terbaru

[Review Drama ] Sweet Moment drama korea korea " healer " Ji chang Wook dan Park Min Young part 1

blogger templates
Drama korea "Healer" memang telah habis masa tayangnya dengan kesuksesan luar biasa yang membuat para pemirsa dan netizen tidak bisa move on dari Ji chang wook sebagai pemeran utama yang memerankan karakter seo jung ho dan park bong soo sekaligus yang berusaha melindungi park min young seseorang yang berhasil mengubah dunia menjadi lebih indah.

Berikut ini ulasan drama moment-moment romantis dari park min young sebagai chae young shin dan ji chang wook sebagai seo jung ho alias healer

Episode 1


Adegan ini merupakan ending dari episode 1 saat seo jung ho mulai mencari tau tentang identitas chae young shin atas misi yang di berikan ahjumma hacker. seo jung ho menangkap young shin yang akan terjatuh di dalam bus saat bus akan berjalan.

Episode 2



He he he ini mungkin bukan adegan romantis atau sweet moment, tapi ini cukup menarik perhatian karen ini merupakan adegan first back hug seo jung ho dan chae young shin yang membuat si healer tidak bisa move on memikirkan young shin dan membuat young shin selalu terfikirkan oleh healer :D

Episode 3



Adegan ini merupakan awal seo jung ho menyamar sebagai park bong so di perusahaan kantor berita someday, seo jung ho berusaha menghidari kamera cctv dirinya, dan karena young shin melihat bong soo yang oran baru dan tidak terbiasa ia jadi menarik tangan bong so dan mengajaknya keluar sebagai sunbae (senior).

episode 4



Adegan ini saat seo jung ho mengantarkan chae young shin yang mabuk seusai menghadiri acara minum-minum bersam teman-teman satu kantornya, young shin memeluk seo jung ho karena mabuk dan memperkenalkan ke ayah nya bahwa namanya park bong soo, lalu mereka menyanyi-nyanyi gak jelas.


Serasa dejavu mengulang kenangan lama saat seo jung ho dan chae young shin kecil (ji an) tidur dengan bergandengan tangan. young shin yang tidak bisa tidur bersama orang lain yang di kamrnya ada seorang wanitaa, young shin memilih tidur di ruang tengah bersama jung ho, dan ini membuat ayah heran, karena young shin tidak biasa seperti itu.

Sweet moment episode 5 - 8  >> Next part 2

0 Response to "[Review Drama ] Sweet Moment drama korea korea " healer " Ji chang Wook dan Park Min Young part 1"

Post a Comment