Sinopsis Terbaru

sinopsis lengkap drama korea " SPY / Seupai " episode 9 part 1

blogger templates
---------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 9 part 1

opening

1988, shenyang , china.

Park hye rim (ibu saat muda) sedang memeriksakan kandungannya ke dokter, dokter mengatakan bayi ini berusia 13 minggu (3 bulan), dokter “ apa kau ingin mendengar detak jantungnnya?” dokter itu memberikan stetoskop pada ibu agar bisa mendengarkan detak jantung babynya “degug degug degug degug”.



Ibu menelpon ayah, ayah khwatir pada ibu karena selama ini tidak ada kabarnya, ibu “Aku...  Ada yang harus kulakukan.  Ada yang ingin  kukatakan padamu.  Kalau aku kembali dengan selamat,  akan kujelaskan semuanya. “

Ibu menemui gi chul memberikan foto baby dalam kandungannya, tapi gi chul hanya menanggapinya dingin dan menyuruh ibu untuk menggugurkan kandungannya, ibu tidak mau dan akan mempertahankan anak ini, gi chul “Secara rasional, prosentase anak itu jadi milikku lebih besar.” Ibu marah dan menampar gi chul hingga membuat para spy berdiri akan menangkap ibu tapi gi chul memberi kode untuk berhenti.




Ibu “Aku bertingkah bak seekor anjing yang kau beri perintah. Sekarang aku ingin berhenti  Meski kumulai sekarang, aku ingin hidup selayaknya manusia.” Gi chul “  Dengan ini, kau ingin tinggal dengan ilmuwan Korsel dan hidup bahagia di Korsel? “ karena gi chul tau hubungan ibu dan ayah, gi chul memberi tahu bahwa pimpinan korut menginginkan ayah untuk datang kesana jadi mereka bisa hidup di korut. Ibu tidak mau dan melawan gi chul, tapi yang terjadi ibu kalah dan di tundukkan di meja “Sebelum anak keparat dalam perutmu, harusnya kau lebih dulu bertahan kan” ibu merasa mual di perutnya dan segera pergi dari sana.


Tapi itu hanya alasan ibu agar bisa segera pergi dari sana, karena setelah agak menjauh ibu mengambil alat remote kontrol bom dari sakunya dan mengaktifkan bom yang di tinggalkan ibu di ruangan gi chul. Gi chul meremas foto ush baby ibu dan membuka tas ibu lalu menemukan bom itu, bom pun meledak.



Ibu tetap melangkah meninggalkan lokasi dengan memejamkan matanya, lalu lahirlah sun woo dan hiduplan ibu dengan bahagia bersama keluarga kecilnya.

masuk episode 9
sun woo menelpon hyun tae dan ingin bicara tapi karena sun woo melihat ibunya dan gi chul di taman , sun woo syok sampai terpelongo tidak bisa bicara dan menutup teleponnya. Gi chul “Karena kau tak akan pernah melihatku lagi, kau merasa sedih? “ ibu “ Sama sekali tidak.” Gi chul pergi meninggalkan lokasi dengan mobil fannya, sun woo berlari mengejar mobil itu namun tetap saja tidak sampai.




Hyun tae kembali menelpon sun woo karena sun woo tidak bicara tadi dan membuat hyun tae khawatir, sun woo “Tak ada apa-apa. Kurasa aku tadi salah lihat.”

Karena kejadian ini sun woo langsung kembali ke kantor dan melihat dokumen lama tentang kasus peledakan gi chul itu, sun woo menemukan foto ibu saat muda namun masih tersamar di bayangannya.



Ibu di rumah kembali masuk ke kamar mandi dan meminum obatnya. Ibu meletakkan alat perekamnya yang mirip kunci disana. (ibu ini sakit atau gimana yah ? )

Sun woo melihat dan melihat kembali foto-foto agen korut saat muda dengan teliti, mulai dari gi chul lalu ibu, sun woo mencocokkan file foto ibu yang lama saat menjadi tentara dengan foto ibu yang tertangkap kamera cctv di stasiun bawah tanah, juga foto cctv ibu lainnya dan semua itu cocok 100%. Sun woo menelpon “Ini aku. Soal mobil, aku minta tolong. Ini investigasi pribadi. Kalau kau menemukan lokasinya, katakan padaku saja.” Sun woo sedikit frustasi akan kenyataan ini. (udah tau pasti dya kan.. memastikan saja.. hmmm )


Gi chul pulang ke rumahnya yang terkesan kumuh dan tak layak huni, gi chul menerima telepon sambil terus berjalan ke rumahnya “Kamerad Hwang Ki Chul, kudengar misi hari ini gagal.” Gi chul  “  Hampir selesai. Tolong tunggu sebentar lagi. Kami bisa mendapatkan barangnya tak lebih dari 3-4 hari.” saat gi chul akan membuka pintunya, gi chul merasa aneh karena karena pintu itu sudah rusak, gi chul tetap masuk dan berjaga siap siaga , dan begitu tau siapa orang yang sudah di dalam gi chul tau itu adalah orang yang menelpon tadi “ kamerad oh tae shik “.


Oh tae shik datang menemui gi chul karena ia akan mengambil barang atas misi kal ini namun karena gagal tae shik ya jadi seperti ini kelaparan. Oh tae shik memesan makanan “Aku lapar sekali, jadi aku pesan ini. Tak apa kan? “ gi chul “ Silakan istirahat dengan nyaman.” Gi chul akan pergi dari sana tapi tae shik meminta gi chul untuk disini saja . tae shik “Sia-sia saja tiap kali aku bertemu denganmu. Kalau kau tak membuat kesalahan itu, jabatanmu pasti sudah tinggi. Kau setia dan dihormati. Aku penasaran kenapa orang seperti itu tak menangkap Kim Sun Woo.” Gi chul hanya menjawab “ tak mudah mendekatinya Saat ini dia adalah agen NIS”. Tae shik “Jadi itu sebabnya kau mewarisi sifat orang tuamu? “ ( ada apa sama orang tua gi chul ya ?)


Tae shik menyarankan gi chul untuk menekan sun woo saja karena itu lebih efektif, tapi gi chul tidka mau karena dengan sung hye / park hye rim/ ibu itu sudah cukup. Tae shik belum puas dengan kinerja ini dan menganggap ibu itu orang yang kolot jadi sebaiknya di bunuh saja. (di bunuh gundulmu aughh)

Tae shik meminta dompet gi chul dan memeriksanya “Menyedihkan sekali. Hyeongnim, kalau kau ke Seoul, maka setidaknya kau harus coba cari pacar. Hyeongnim, ada banyak orang di markas yang mencemaskanmu.” Gi chul “  Apa aku melakukan kesalahan?” tae shik menjelaskan karena misi gi chul ini terus tertunda maka waktunya jadi molor terus, tae shik masih penasaran apa gi chul masih menyimpan rasa suka pada sung hye / ibu karena sampai sekarang gi chul diam saja setelah melihat ibu masih hidup dan baik-baik saja, terlebih lagi gi chul mau menuruti keinginannya menjadi spy. Gi chul menunjukkan luka bakar di tangannya “Dialah yang membuatku jadi seperti ini. “ (yuhuuu aq rasa sih masih suka lah hhhha)


Sun woo di kantor masih terus melihat foto ibu yang terdeteksi sebagai agen spy korut, sun woo mengingat pembicaraannya dengan soo yeon bahwa misi gi chul gagal karena seorang wanita dan wanita itu sudah mati. Lalu sun woo juga mengingat kejadian di china saat ia terluka bahwa gi chul mengatakan sun woo akan segera bertemu dengannya. Sun woo jadi semakin pusing di buatnya.

Back to gi chul dan tae shik. Gi chul “Setidaknya untuk misi ini, aku akan menyingkirkan Kim Sung Hye dengan tanganku sendiri, dan membuktikan kesungguhanku.” Oh tae shik tertawa mendengarnya dan mengatakan itu bagus, tae shik berjanji akan memberi tahu ke petinggi di korut tentang gi chul yang baik – baik jadi gi chul bisa segera naik pangkat.

Tae shik pergi meninggalkan gi chul, gi chul seperti akan mengambil sesuatu di sakunya dan akan menhabisi tae shik tapi tidak jadi karena agen lagin datang mejemput tae shik. Tae shik berpesan pada gi chul “Dan mulai saat ini, aku yang bertanggung jawab atas para agen. Hingga kucari tahu sejauh apa yang sudah kaulakukan, semua misi berhenti sementara. Ini hanya perintah, maka ikuti saja perintahku.” (gi chul juga di tekan dari atasa, mungkin dia juga gak mau nyakiti keluarga sun woo kali ya kan,, cinta masa lalu,, tapi ntah deh,,, we will see :D)



Gi chul duduk di sofa meletakkan pistolnya di meja, lalu mengambil dompetnya dan melihat foto ibu yang tersimpan di sela-sela dompet gi chul, gi chul masih tetap menyimpannya, di balik foto kecil itu ada tulisan china dan tidak tau apa isinya(awww hurtss)


Sun woo masih galau di kantornya, sun woo membereskan file2nya dan kembali melihat foto ibu muda, karena sun woo masih galau ia tidak mau menerima telepon dari ibu yang sudha mencemaskan sun woo, ibu masuk ke kemar sun woo berusaha menghubungi sun woo namun tetap tidak ada jawaban, ketika akan meninggalkan kamar sun wo sebauh pesan masuk, ibu agak tersenyum tapi ia kecewa pesan itu tidak dari sun woo tapi dari gi chul yang mengatakan misi sementara di tunda jadi ibu bisa istirahat dulu.




Bersambung... ikuti kelanjutan kisahnya di spy episode 9 part 2

Nb : bener-bener banyak misteri disini kkkke, gi chul ni sebenarnya gimana posisinya yah.. masih suka atau kagak, trus dia ada niatan Ngancurin keluarga ibu atau gak sih ? waktu da ngomong ini misi terakhir jadi lakukan dengan baik itu berasanya dia tulus lah.. hmmm yuks simak saja episode2 berikutnya... jangan lupa like fb fanpage yow.. khamsahamnida chingu.. >> www.facebook.com/add.korea.team






0 Response to "sinopsis lengkap drama korea " SPY / Seupai " episode 9 part 1"

Post a Comment