Sinopsis Terbaru

News KPOP - Wow Min Ho Shinee Cetak " Hatrick " di Idol Star Athletics Championship 2015

blogger templates

Choi Min Ho atau yang lebih akrab di panggil Min Ho merupakan anggota dari Boyband ternama Korea “ Shinee.” Bukan rahasia lagi jika Min Hoo merupakan salah satu Idol yang menyukai bidang olahraga, hal ini juga di tunjukkan Min Hoo dengan mengikuti kompetisi tahunan yang di adakan MBC dalam acara Idol Star Athletics Championship 2015.




Sama seperti tahun sebelumnya Min Hoo mengikuti kompetisi ini dengan masuk ke dalam Group Futsal dengan menjadi kapten dalam Group. Sesuai dengan pantauan add-korea.blogspot.com, Min Ho berhasil mencetak hatrick dalam pertandingan futsal meski gagal 2 kali mengeksekusi bola finalty yang di berikan wasit.

Meski lebih dulu tertinggal 1 – 0 dari lawannya group Min Hoo tidak patah arang dan berhasil membalas dengan Skor akhir 1-3, dan keseluruhan point di cetak oleh Min Hoo. Point pertama Min Ho dapatkan dari umpan yang di berikan rekan satu timnya dan Min Hoo berhasil mencetaknya dengan memasukkan bola dari sisi sebelah kiri, sedangkan point ke dua Min Hoo berhasil mencetak dengan mengalahkan lawan yang menhalangi langkahnya meski 2 orang yang menghadangnya. Dan point ke tiga Min Hoo mendapatkannya dengan memanfaatkan bola lemparan dari Kiper dan langsung menuju ke Min Hoo yang sudah siaga di garis depan lawan.


Kamu Shawol ? pasti senang dengan prestasi Min Hoo Bukan ? karena  tidak hanya sekedar hatrick, Min Hoo juga berhasil membawa tim nya menjuarai Liga Futsal ini di final melawan group yang di ketua Yoon Doo Joon Beast dengan skor akhir 1 – 0. Meski tidak mencetak gol di laga final tapi Min Hoo tampil bersinar di kompetisi ini, Choi Min Hoo Shinee Chukkae...



Dapatkan berita – berita terbaru lainnya hanya di add-korea.blogspot.com, add korea kami ada karena chingu membaca :D, anyeonggg....


0 Response to "News KPOP - Wow Min Ho Shinee Cetak " Hatrick " di Idol Star Athletics Championship 2015"

Post a Comment