Sinopsis Terbaru

News KPOP - Yey... Lee Teuk dan Kangin Suju Ikut Berpartisipasi Dalam Idol Star Athletics Championship 2015

blogger templates
Idol Star Athletics Championship 2015 merupakan acara yang di tayangkan di stasiun tv MBC yang merupakan acara kompetisi olahraga untuk cabang Futsal, Basket, Lompat Tinggi, Lari, Juga memanah.Yang menambah special dari acara ini adalah tidak hanya di bintangi idol-idol muda tapi juga idol senior pun ikut berpartisipasi dalam acara ini seperti  Boyband ternama Korea Super Junior.


Menurut pantauan add-korea.blogspot.com, Kangin yang merupakan anggota suju yang baru saja keluar dari wamil, juga ikut ambil bagian dalam kompetisi ini dengan menjadi ketua tim dari group basket. Dengan tubuh tinggi besarnya bahkan Kangin mampu menjatuhkan lawan dengan sekali gerakan. Dalam Kompetisi basket yang di ikuti, Kangin mampu mencetak tri point atau mencetak angka dari garis luar yang membuat semua terperangah karena tidak mudah melakukannya bahkan untuk pemain profesional sekalipun. Dan karena kerja keras tim ini Kangin dan anggota satu tim seperti Tao EXO, Min Hyuk BTOB mampu menang mengalahkan tim Dari Jung Young Hwa CNBLUE.



Berbeda dengan Kangin yang ikut kompetisi dalam acara ini, Lee Teuk yang juga merupakan leader dari Super Junior juga mengisi acara ini dengan cara yang berbeda yaitu dengan menjadi presenter pembawa acara bersama para komentator. Lee teuk yang juga seorang yang humoris bisa membawakan acara ini semakin ceria dan semarak.

Kamu Elf ? yuk dukung member suju untuk terus berkarya di blantika musik kpop tidak sekedar dalam bernyanyi tapi juga dalam bidang lainnya seperti olahraga, variety show, drama maupun film. Ikuti terus berita tentang kpop dan kdrama di add-korea.blogspot.com. We Are Elf OEO... anyeong chingudeul...

0 Response to "News KPOP - Yey... Lee Teuk dan Kangin Suju Ikut Berpartisipasi Dalam Idol Star Athletics Championship 2015"

Post a Comment