Sinopsis Terbaru

Press konferensi drama korea terbaru februari 2015 " Blood " yang di bintangi ahn jae hyun, ku hye sun rilis fot para pemain

blogger templates
Drama korea terbaru februari 2015 yang akan premier pada tanggal 16 mendatang " Blood " mulai menunjukkan kepopulerannya di kalangan para pecinta drama korea. Blood akan menggantikan drama " Healer " yang sudah selesai masa tayangnnya pada minggu ini (10/2) di stasiun tv KBS2 TV. 


Setelah kesukesan drama healer yang di bintangi Ji chang wook dan Park min young, Blood mulai di gadang-gadang juga akan mengikuti kesuksesan drama sebelumnya, terlebih lagi tema dari drama ini terhitung fresh karena bercerita tentang vampire.
Blood memiliki jalan cerita Seorang vampire bekerja menjadi dokter  di rumah sakit tersebut. Sang vampire akan bersikap jahat kadang juga baik mengikuti keinginan hatinya. 

drama ini sudah banyak di nanti dan berikut ini beberapa foto-foto aktor dan aktris pemain dalam drama " Blood " yang di ambil dari instagram resmi kbspr.


 panggung press kon drama " Blood ", kalau di korea drama mau tayang ada ceremonynya gini kalau di indonesia kagak ada kekekeke, episodenya aja di tentuin sama rating, kalau laku sampe ratusan episode, kalau gak laku, 10 episode kali undah berhenti kkkke ( beda men beda )
 ini behind the scene pembuatan poster drama, ada ahn jae hyun sama ku hye sun

 adjushi ini yang main drama empress ki bareng ji chang wook juga, kabar-kabarnya baru aja merid tuh.. kkke akhirnya *Eh
 ini sapa ya ? ada yang tau ? kurang terkenal yah... aktor rookie kali yah..
 ahjumma ini yang jadi nyokapnya park shin hye di pinocchio, reporter cha ya namanya di pino, agak lupa gitu hhhe
 wowowowowow... so seksi kan ya ni cewek.. belahan dadanya sengaja di buka, bussset dah... ini yang jadi detektif perempuan lawan mainnya choi woo sik di pride and prejudice, disana dia juga seksi abis.... sampe di bilang ama ketua jaksanya mau fashion show atau mau kerja, hhhhe *masih ingat ane *
 pemeran utama drama blood , ada ahn hae hyun si unyu-unyu, ku hye sun yang super cantik, sama ji jin he yang dulu jadi raja d dong yi , pernah main drama bareng ku hye sun juga nih ji jin hee di drama tema pilot, judulnya..... " take care of us capten " seru sih :D
 itu cewek di samping ahn hae hyun siapa ya ? kog bahagia banget gitu wajahnya kkkke
 cocok ya cocok :D
 all cast " Blood "
 ku hye sun. bajunya sopan beda sama yang di atas, hmmmm
 ji jin hee... raja gantengnya dong yi :D
 ahn jae hyun, adik song yi " man from the star " yang jadi super star sekarang hehe
 ucapan selamat  ku hye sun.. banyak berasnya yah..
 againnn ucapan selamat ku hye sun
ucapan selamat ahn jae hyun, kalau gak salah kalau ucapan selamat gini nantinya bakal di sumbangin untuk acara amal yah.. biasanya gitu kan di korea, mereka gak kekurangan beras, fansnya di seantero dunia, semua ngirim beras jadi gak khawatir musim paceklik hhhe, klo fans indonesia ada gak ya ngirim beginian ke idolanya ? 

anyeong chingudeul

0 Response to "Press konferensi drama korea terbaru februari 2015 " Blood " yang di bintangi ahn jae hyun, ku hye sun rilis fot para pemain"

Post a Comment