Sinopsis Terbaru

sinopsis lengkap drama korea " SPY / Seupai " episode 11 part 3

blogger templates
------------------------------------------------------------------------------
sinopsis lengkap drama korea " SPY / Seupai " episode 11 part 3

Sun woo yang ada di dalam ruangan jong hyuk menerima pesan yang berisi video yoon jin saat di ikat oleh agen spy korut, tae shik mengatakan di dalam video itu jika sun woo ingin pacarnya ini selamat, sun woo harus membawakannya hard disk itu dalam waktu 1 jam saja.




Sun woo semakin bimbang dan karena ia sedang berada di dalam ruangan jon ghyuk, sun woo memanfaatkan situasi ini untuk mencari laptop itu, sebuah sms masuk sun woo pun melihat dan langusng menghubungi nomor itu, yang ia hubungi adalah tae shik yang sedang bersama yoon jin.

Sun woo meminta tae shik untuk jangan menyentuh yoon jin sedikit pun kalau ingin hard disk itu segera sampai ke tangannya tapi tae shik dengan santainya hanya mengatakan ini semua itu hanya untuk menggertak sun woo agar cepat beraksi, sun woo “Sedang kuusahakan. Jangan coba-coba menyentuh Yoon Jin. Dia sama sekali tak ada kaitannya dengan hal ini.” yoon jin yang ada di samping tae shik juga mendengar omongan sun woo karena telepon itu di speakerkan, yoon jin terharu dan sekaligus sedih mendengarnya. Tae sik kembali menggertak sun woo kalau waktunya tinggal 50 menit lagi, tae shik pun langsung menutup sambungan telepon itu dan menyanjung yoon jin karena sepertinya sun woo ini sangat mencintai kamerad yoon jin .


Sun woo tidak memiliki pilihan lain selain segera beraksi membawa hard disk itu, sun woo memasang timer di hpnya 45 menit dari sekarang.















Sun woo keluar dari ruangan jon ghyuk dengan membawa koper besi berisi hard disk itu, rekan jong hyuk yan gmelihatnya mencegat dan bertanya kenapa koper ini di bawa, sun woo “Ketua Tim bilang mau membawanya. Ada yang ingin dia tunjukkan pada Direktur.” Rekan jon ghyuk ini tidak langsung percaya begitu saja, ia mencoba menghubungi jon ghyuk tapi tidak ada jawaban, sun woo sedikit gemetar tapi tetap berjalan meninggalkan rekan anggota nis itu. Hyun tae yang ada di mejanya juga meilhat sun woo pergi membawa koper besi itu, hyun tae segera menysuul sun woo. Tapi hyun tae kehilangan jejaknya, hyun tae mulai curiga dan menelpon jong hyuk bertanya apa jon ghyuk tadi ada menelpon sun woo ? jong hyuk “ tidak ada “ hyun tae tau sun woo berbohong, hyun tae segera berlari mencari sun woo.


Ibu sudah ada di depan baseman korut, ibu mengeluarkan pistolnya dan bersiap untuk masuk, ketika ibu masuk tidak ada seorang pun di dalam sana kecuali gi chul, ibu “ dimana mereka semua ?” gi chul “ tentu saja mereka bekerja Kau ke sini, apa, untuk membunuhku lagi?” ibu “ Benar. Aku berencana melenyapkanmu.”


Sun woo sudah ada di parkiran kantornya menelpon tae shik memintanya untuk melepaskan yoon jin karena ia sudah mednapatkan hard disk itu, tae shik pun meminta sun woo untuk datang ke rumah yoon jin karena ia sedang ada bersamanya. Sun woo akan segera pergi dengan mobilnya tapi saat sun woo akan membuka pintu mobil terdengar suara pistol di belakangnnya, sun woo berbalik dan ada hyun tae yang bersiap dengan pistol di tangannya “Tadi aku menelponmu.” Hanya itu yang di ucapkan hyun tae pada sun woo.


Kembali ke rumah yoon jin, tae shik sudah menyiapkan dokumen – dokumen untuk ke china setelah misi ini selesai maka ini sebagai konpensasi untuk yoon jin, tae shik meletakkan dokumen itu di lemari kecil yoon jin. Yoon jin “Lantas Kamerad Hwang Ki Chul?” tae shik “Kau tak perlu khawatir  pada orang kolot itu. Kalau semua sudah selesai, dia akan segera dibunuh.” Tae shik tidak pernah menganggap gi chul ini penting dan sebenarnya yoon jin juga dalam bahaya karena ibu dan keluaga yoon jin mendapatkan apartemen dan mereka di lindungi di pyeongyang jadi tae shik menduga yoon jin ini bekerja untuk gi chul. Yoon jin menyangkalnya karena semua ini di lakukan hanya untuk partai, tae shik pun membenarkan semua yang kita lakukan ini hanya untuk partai dan karena itu mulai sekarang yoon jin harus mengikuti apa perintah tae shik karena mulai sekarang perintah tae shik akan menjadi perintah partai.


Hyun tae meminta sun woo untuk menurunkan tas itu dari tangan sun woo, sun woo minta di lepaskan kali ini saja pada hyun tae dan memberikan alasan ia melakukan semua ini karena pacarnya sedang di tahan, hyun tae “Mau sampai kapan aku harus percaya, dasar edan... Hei. Sebatas manusia, aku benar-benar menyukaimu. Tapi ada yang aneh. Jadi aku minta diselidiki asal Ibumu dari China. Yang lebih aneh lagi, di bawah nama Park Hye Rim, tak ada apa-apa sebelum dia umur 20. Aku bingung, harus bilang padamu atau tidak Aku mencemaskan hal yang tak penting sekarang. Melihatmu bertingkah seperti ini aku malah jadi gugup. Letakkan tas itu.”



Sun woo kembali memohon untuk di lepaskan tapi tetap saja hyun tae tidak menggubrisnya dan emminta sun woo untuk meletakkan tas itu , hanya diam dan lihat saja itulah perintah hyun tae pada sun woo karena jika sun woo menyelamatkan pacarnya dengan tas itu yang ada sun woo hanya akan terluka. Hyun tae berharap ia bisa menangkap si pengawas itu karena jong hyuk sudah merencanakannya tapi semua ini kacau karena sun woo. Hyun tae minta sun woo kembali untuk meletakkan tas koper itu.

Sun woo pun akhrinya meletakkan tas koper itu di bawah, dan memutar badannya dengan meletakkan tangannya di belakang punggungnya tapi sun woo kemudian bertanya seberapa banyakkah yang hyun tae tau tau tentang pengawas korut itu ? yang hyun tae tau hanyalah oran gitu tidak memiliki 2 jari di tangannya karena saat membunuh temannya seperti itulah keadaannya.

Sun woo “Kau hanya akan tahu dari jarinya saja?” hyun tae “ Tentu saja. Bangsat itu sekarang di Korsel. Entah bagaimana caranya, akan kutangkap dia” karena hanya segitu yang hyun tae maka sun woo pun membocorkan info pada hyun tae bahwa “ Ketua Tim menangkapnya.” Sun woo berbalik dan melawan hyun tae, mereka bertengkar dan sun woo sempat mengatakan “ Si Pengawas di sini mencari suaka. Seonbae, aku tak tahu apa yang dijanjikan Ketua Tim padamu, tapi itu semua bohong.” Hyun tae tak langsung percaya dan menganggap sun woo ini sedang bercanda, mereka kembali bertengkar hebat.



Sun woo dan hyun tae terus bertengkar “Barang itu dimiliki oleh Ketua Tim karena alasan pribadi. Tak banyak orang di NIS yang tahu mengenai keberadaannya. Tanpa barang itupun, tak akan menyebabkan masalah” itulah menurut sun woo tapi tidka dengan hyun tae karena meskipun begitu sun woo tetap tidka boleh membawa itu pergi. Sun woo melompat dan menerjang hyun tae, hyun tae terjatuh menatap mobilnya. Sun woo mendatangi hyun tae “ jangan lupa bernapas” hyun tae “Aku masih bernafas, kampret. Jangan berlagak baik.”


Sun woo mencari borgol di kantong hyun tae dan mengikatkan tangan hyun tae ke pintu mobil itu, sun woo lalu mencari kunci mobil hyun tae dan membuangnya agar hyun tae tidak bisa membukanya. Sun woo lalu memberikan alat sadap yang di berikan gi chul kepada hyun tae agar hyun tae bisa mendengar sendiri apa yang jong hyuk rencanakan dan hyun tae harus menilainya sendiri. Hyun tae melihat ada 2 orang yang lewat di dekatnya ia akan memangil orang itu tapi sun woo dengan cekatan memukul pundak hyun tae sampai pingsan.


Jon ghyuk kembali ke ruangannya dan panik mencari hard disk itu, jon ghyuk keluar dan bertanya kemana sun woo pergi kepada rekannya “Dia pergi setelah mengambil tasnya Ketua Tim. Dia tak angkat teleponnya.” Jon ghyuk panik dan langsung menelpon bagian keamanan kantor.


Sun woo sudah pergi dari gedung itu menuju pintu keluar di luar ia di periksa petugas dan menunjukkan kartu nisnya. Ada telepon dari kantor pusat ke kantor jaga pintu keluar petugas pun langsung berlari menerimanya saat itulah sun woo pergi dari sana.


Jon ghyuk kesal dan emosi, jon ghyuk menendang rekannya dan memerintahkan ke semuanya untuk menangkap sun woo sekarang juga, jon ghyuk berteriak. “Tangkap Kim Sun Woo. Sekarang juga tangkap dia!” yang membuat eun ah heran dengan situasi ini.

Ibu masih berada di baseman korut dan mengancam gi chul dengan pistolnya, gi chul  “Kalau kau membunuhku, kau pikir ini semua akan berakhir? Kaupikir putramy akan bebas, dan keluargamu akan hidup tenang?” ibu “Kalau aku membunuhmu, mereka hanya bisa membunuhku. Dengan begitu orang dan alasan mengirim Sun Woo surat kaleng juga akan hilang.” Gi chul membuka pesan smsnya dna menunjukkan pada ibu bahwa ibu ini terlambat sekali, karena sun woo sudah melaksanakan misinya.


Sun woo sampai di depan gedung yang sudah di janjikan, sun woo melihat timer di hpnya dna masih ada waktu 6 menit lagi. Ibu masih berusaha menghubungi sun woo berharap sun woo mau untuk menangkatnya, tpai sun woo malah melemparkan hp itu ke kursi sebelahnya. Sun woo mengambil koper besi itu dan membukanya, sun woo melihat isi koper itu dan menemukan laptop di dalamnya, sun woo segera membuka casing laptop dan mencari hard disk di dalamnya, sun woo mengambilnya dan memberikan nomor seri baru pada hard disk itu.



Ibu mulai galau karena teleponnya tidak di angkat, ibu meminta gi chul untuk menghubunginya dan membatalkan misi, gi chul “Kaupikir putramu akan mendengarkan aku? Sekarang kau tahu sendiri kan? Semuanya keluar, meninggalkan aku sendiri. Tak ada yang mau mendengarkan aku lagi. Mereka mendengarkan orang yang dikirim petinggi.” Ibu berjanji akan menemukan hard disk itu dan mengatakan ini semua salahnya hingga sun woo dan keluarganya tidak tersentuh sama sekali tapi pemikiran ibu itu salah karena menurut gi chul setelah sun woo melakukan semua tugasnya maka semua nya akan berakhir, keluarga ibu akan menjadi subyek intaian seumur hidup dan akan selalu di ganggu.

Ibu semakin emosi dan meminta gi chul diam karena ia akan membuat gi chul jadi mayat dan menyeretnya keluar. Gi chul “Sebesar itukah kau membenciku? Sebesar itukah kau ingin membunuhku 30 tahun lalu hingga sekarang? Meski aku tak pernah katakan pada siapapun kalau sampai saat ini kau masih hidup? Alasan kenapa kau hidup bahagia selama ini  itu karena pengorbananku. karena aku menyimpan rahasia itu meski harus diperlakukan seperti anjing.” Ibu kembali emosi karena gi chul inilah sekarang anaknya menjadi spy.

Gi chul memberikan solusi “Bukannya tak ada jalan keluar. Saat mereka mencuri hard disk-nya, mereka akan meninggalkan negara ini. Meskipun aku kembali ke Korut, tak ada yang bisa kuberikan pada mereka. Sekarang kaupun juga tak bisa tinggal di negara ini.” ibu tidka mengerti maksud gi chul ini, gi chul hanya ingin hard disk itu lalu mengatakan ibu dan keluarga ibu di culik dengan begitu ibu bisa hidup bersama keluarganya di tempat dan negara lain, dengan begitu ibu dan keluarga bisa bertahan, itulah solusi yang selama ini gi chul fikirkan. Gi chul hanya ingin membuat kesepakan dengan jon ghyuk dengan menggunakan hard disk itu. Ibu mulai menurunkan pistolnya dan jadi berandai andai “Hard disk-nya... Seandainya kumiliki...”



Sun woo keluar dari mobilnya dan sudah di tunggu di luar oleh agen spy, sun woo di bawa masuk k edalam rumah yoon jin dan sun woo akhirnya melihat yoon jin di sekap dengan tangan di ikat dan mulut di tutup lakban.


Lalu apa yang akan terjadi pada yoon jin dan sun woo ? apakah gi chul berhasil meyakinkan ibu untuk membuat kesepakan dengan jon ghyuk ? dan bagaimana caranya hard disk itu bisa kembali ke tangan sun woo ? nantikan di episode 12 :D 

0 Response to "sinopsis lengkap drama korea " SPY / Seupai " episode 11 part 3"

Post a Comment