Sinopsis Terbaru

[ Review Drama ] Sweet Moment Drama Korea " Healer " Ji Chang Wook Dan Park Min Young Part 4

blogger templates
Add-korea. Ji Chang Wook dan Park Min Young merupakan aktor dan aktris pemeran utama dalam Drama korea Healer yang sudah selesai masa tayangnnya. Dan untuk membuat para pembaca yang penasaran episode-episode berapa sajakah moment-moment romantis antara Park Min Young dan Ji Chang Wook berikut ini add-korea membuat listnya yang di rangkum dalam part 4. Let’s check it guys..


Episode 12
Seo jun ghoo sedang gelisah atas penyelidikannya tentang masa lalu ayahnya bersama kim Moon Ho, dan karena kegalauan yang sedang melandanya  seo jung hoo mendatangi Young Shin yang sedang dalam bahaya sebagai park Bong Soo dan meminta bantuan young shin, bantuan itu hanya sekedar pelukan hangat yang membuat hatinya nyaman. Young Shin yang kebingungan atas sikap park Bong Soo ini menuruti saja karena ia juga merasa bersalah karena sudah menolak perasaan Bong Soo padanya.





Meski momen Hold And Hug ini tidak berlangsung lama karena Young Shin sadar siapa orang yang ada di pelukannya sekarang, Young Shin melepaskan pelukan bong soo, Bong Soo tidak mau dan kembali memeluk Young Shin hingga Young Shin mengeluarkan tendangan mautnya pada Bong Soo hingga Bong Soo pun menyerah.



Bong Soo meminta ijin untuk tidur di rumah Young Shin malam ini sebagai alasan karena di rumahnya ada serangga, Young Shin minta Bong Soo untuk tidur di hotel saja tapi Bong Soo pura-pura takut. Bong Soo di buatkan kopi oleh young shin, Bong Soo menikmati kopi itu dan menyisakan busa-busa kopi di bibirnya. Young Shin membersihkannya dan membuat suasana menjadi kikuk.
Bong Soo dan young shik masih terus bersama sambil menunggu ayah Young Shin pulang mereka membuat makanan kare, young shik meminta Bong Soo untuk mengupas bawang, dan yang lucunya Bong Soo di kerjai Young Shin untuk membersihkan belek di matanya, Bong Soo mengikuti saran Young Shin yang ia tidak sadar ia habis memegang bawang hingga matanya menjadi pedas. Mereka pun menikmati kare yang mereka buat bersama.




Bong Soo akan tidur di ruang tengah malam ini dan Young Shin memberikan piyama pada bong soo, Young Shin tidak sengaja menjatuhkan piyama itu dan mereka sama-sama akan mengambil piyama itu hingga tanpa sengaja tangan mereka bersentuhan seperti terakhir kali Young Shin berkencan dengan Healer di bioskop, Young Shin merasa dejavu dengan kejadian ini, ia mengingat kejadian waktu itu dan memandang Bong Soo dengan sedikit curiga tapi Young Shin mengeyahkan bayangan itu di kepalanya.




Episode 13
Episode 13 merupakan episode perdana dimana Young Shin akhirnya tau akan identitas park Bong Soo sebenarnya bahwa Bong Soo adalah sang Healer selama ini. Young Shin menemukan Bong Soo terkapar dengan darah yang mengalir dari tangannya yang terluka, Young Shin segera menolongnya dan memberikan jaketnya untuk membuat Bong Soo merasa hangat.




Bong Soo di bawa ke rumah sakit dan Young Shin terus menunggu Bong Soo hingga sadar karena banyak sekali pertanyaan di benak Young Shin yang ingin segera ia konfirmasi dari bong soo.



Karena Bong Soo tidak sadar – sadar juga Young Shin pergi ke mobil Bong Soo dan mengecek semua isi dalam moobil Bong Soo dan menemukan arti dari semua ini, yaitu sebuah origami bintang yang ia buat saat menelpon park Bong Soo di telepon umum. Young Shin akhirnya menyadari semua ini.


Young Shin kembali ke rumah sakit dan tidak mengatakan apa-apa selain menemui Bong Soo dan melihat ada dongsaeng perempuan anak buah ahjumma, Bong Soo mengenalkan kalau perempuan itu hanya dongsaeng yang Bong Soo kenal. Bong Soo meninggalkan young shin.

ya ampunn ini cakepnya tak tertandingin disini :D

Kembali ke someday news, mereka sedang melakukan peliputan tentang hyung Moon Ho dan bekerja sama untuk mengumpulkan informasi, karena Bong Soo belum juga mengungkapkan jati dirinya pada young shin, Young Shin menjadi bersikap dingin tampak tidka seperti biasanya.


Young Shin bersama rekan kerjanya yang laki-laki datang ke rumah Young Shin bersama bong soo, mereka lembur untuk mengumpulkan informasi itu, karena Young Shin lebih dekat dengan rekannya membuat Bong Soo jadi gerah ada di dekat mereka.







Bong Soo pergi ke dapur untuk mencari minum , lalu Young Shin datang dan memberikan Bong Soo.Bong Soo dan Young Shin bicara dari hati ke hati , Young Shin masih akan tetap menunggu orang itu (Healer) meski ia harus menhan sakit karena mereka tidak bisa saling bertemu, saling berpelukan,curhat di malam hari atapun kiss.




Bong Soo tidak bermaksud seperti itu tapi tetap saja ia tidak mengungkapkan semua ini pada young shin,  Young Shin akan pergi dari sana tapi Bong Soo menahannya dan hanya itu yang bisa ia lakukan tanpa mengatakan kejujurannya. Young Shin sekali lagi akan pergi tapi terlebih dahulu menyandarkan kepalanya ke dada bong soo, Bong Soo akan menyambutnya dengan pelukan tapi Young Shin segera pergi dari sana.





Masih penasaran seperti apa keseruan antara park Bong Soo dan Young Shin ? ikuti terus review drama Healer untuk moment kebersamaan mereka di episode 14 dan 15 yang  bakal bikin kamu tidak bisa move on dari drama ini :D salam add-korea... anyeong chingudeul...

0 Response to "[ Review Drama ] Sweet Moment Drama Korea " Healer " Ji Chang Wook Dan Park Min Young Part 4"

Post a Comment