Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 12 part 1

blogger templates
----------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 12 part 1

Tae shik menelpon seseorang dengan senang gembira ceria selalu, tae shik bertanya apa mereka terus mengawasi kantor dan hwang gi chul ? yang di telepon itu melapor kalau hwang gi chul sedang bersama ibu, tae shik semakin senang dan tertawa karena dengan begitu semakin mudah untuk mereka melenyapkan mereka bersama, tae shik menutup telepon.


Yoon jin yang ada di samping tae shik sedikit gemetar “Kim Sun Woo...Kau bermaksud membunuhnya?” tae shik “ Bukannya memang gitu? Kalau sudah dapatkan barangnya, kita tak perlu membiarkannya tetap hidup, iya kan? Terlebih lagi, dia sudah tahu terlalu banyak. Untuk alasan itulah, dia mati itu pasti. Dan juga...Kim Sun Woo mati malah bagus kan. Kalau dia hidup, dia harus menghadapi investigasi dan penyiksaan. Lalu dia juga harus mempersiapkan pemakaman Ibunya. Harusnya kau berterima kasih padaku, kau tak akan lama melihatnya, bukan begitu?” yoon jin tapi tidak berfikir seperti itu dan seperti membuat permintaan yoon jin mengatakan agar Sun Woo untuk tidka di bunuh.


Tae shik “ kenapa ?, kau masih memiliki perasaan padanya ?” yoon jin pun mulai berbicara tentang alasannya karena jika Sun Woo mati maka pihak nis akan mencari siapa pembunuh Sun Woo dan mereka bisa dalam bahaya dan hidup tidak tenang, tapi jika mereka membiarkan Sun Woo hidup maka nis akan menangkap Sun Woo dna mengintrogasinya dengan begitu mereka bisa keluar dari korsel.
Tae shik “Kalau kubiarkan dia hidup, Kim Sun Woo akan tinggal diam? Dia mungkin akan terus mengikuti kita.” Itu pemikiran tae shik, tapi yoon jin kembali memberikan alasannya bahwa jika Sun Woo mengejar mereka itu tidak akan lama karena Sun Woo memiliki keluarga lain dan jika mereka di tangkap maka Sun Woo tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi, yoon jin menambahkan “Kalau timbul masalah maka kau bisa membunuhnya. Kalau kau membunuhnya sekarang, kau hanya akan membuat hal yang tak perlu jadi besar.” Karena alasan yoon jin cukup masuk di akal , tae shik pun setuju untuk tidak membunuh Sun Woo.


Agen spy wanita korut melihat ke jendela sembari berjaga-jaga dan melaporkan kalau Sun Woo sudah dekat, tae shik segera mempersiapkan semuanya, yoon jin pura-pura di tutup mulutnya dengan lakban “ kameran yoon jin lakukan dengan baik “ semua sudah ready Sun Woo pun masuk ke dalam rumah.


Sun Woo menyerahkan hard disk itu kepada pihak korut dan mereka mulai menghackingnya, itu hard disk yang benar, tae shik senang karena Sun Woo menepati janjinya, Sun Woo masih tetap memegang hard disk itu dan minta yoon jin untuk di lepaskan, tae shik pun memberikan yoon jin ke hadapan Sun Woo, Sun Woo masih mengarahkan pistolnya kepada tae shik “Jangan gelisah. Kita tak perlu saling menodongkan pistol. Nikmati waktumu bersama kekasihmu.” Tae shik dan rombongan para spy pun pergi dari rumah yoon jin.



Sun Woo segera melepaskan ikatan di tangan yoon jin dan jufa lakban yang menutup mulutnya, Sun Woo khwatir pada yoon jin “Kamu baik-baik saja? Ada yang terluka?” Sun Woo memeluk yoon jin dan meminta maaf. (aigooo ottoke...)




Hmm adegan romantis ini tidka berlangsung lama karena yoon jin segera melepaskannya dan mengatakan ini sangat menyesakkan dada, Sun Woo tidak mengerti maksud yoon jin sampai akhirnya yoon jin menjelaskan kalau yoon jin ini ada di pihak yang sama dengan gi chul , yoon jin pun akhirnya mengaku “Masih belum tahu? Aku juga dari pihak orang-orang itu. Aku di pihak yang sama dengan Hwang Ki Chul!”


Para agen spy korut segera pergi dari sana dan mereka semua masuk ke dalam mobil fan yang sudah sedia menjemput mereka, salah seorang agen spy laki-laki mengirim pesan ke gi chul sebelum masuk mobil yang isinya mereka akan segera ke baseman. Gi chul yang maish bersama ibu pun membacakan sms itu pada ibu dan memberitahunya.




Sun Woo yang masih syok akan kejadian ini tidka mengerti apa maksud yoon jin, yoon jin “Dari pertama kita bertemu, hingga saat ini, itu pertemuan sesuai rencana yang diperintahkan. Untuk bertemu agen NIS Kim Sun Woo adalah perintah Hwang Ki Chul.” Yoon jin mengambil ponselnya yang ada di meja dengan tangan gemetar dan memasukkannya ke tas, yoon jin heran kenapa Sun Woo tidak mencurigainya. Yoon jin akan mengakhiri kisah cinta mereka ini karena semuanya sudah selesai dan mereka mendapatkan barangnnya.

Sun Woo masih tetep tidak percaya pada omongan yoon jin, Sun Woo memegang pundak yoon jin “Aku tak percaya apa yang kamu katakan.” Yoon jin kembali mengatakan semua yang telah ia lakukan mulai dari misi Sun Woo yang gagal tentang jo soo yeon, hingga situasi sekarang saat ibu Sun Woo dalam bahaya karena mereka akan menghabisi ibu dan gi chul bersamaan, yoon jin menyruh Sun Woo untuk pergi melindungi ibunya dan permainan cinta ini sudah selesai.


Sun Woo naik pitam dan mencekik leher yoon jin di sofa tapi tetap saja Sun Woo tidak tega, Sun Woo melepaskan cekikkan itu , yoon jin akhirnya membocorkan informasi dimana keberadaan ibu “Kim Sung Hye... sekarang di Goryeo Capital. Cepat pergilah.”



Sun Woo berdiri dan mengambil pistolnya kembali, Sun Woo “Ucapan "aku mencintaimu"... apa itu bohong?”yoon jin pun menjawab dengan mata berkaca-kaca dan akan menangis “ mencintaimu.. itu tidak pernah”.


Sun Woo keluar dari rumah yoon jin dengan galau dan masih terfikirkan akan kenangannya bersama yoon jin, Sun Woo benar-benar drop karena masalah ini dan meneteskan air mata.

Yoon jin pun galau di rumahnya, yoon jin bangkit berdiri dan menghapus air matanya menelpon gi chul untuk melaporkan semua yang telah terjadi bahwa tae shik sudah mendapatkan barangnnya, gi chul sangat berterima kasih karena yoon jin sudha melapor , ibu yang masih ada di sana bertanya itu telepon dari siapa dan apa Sun Woo masih selamat ?, yoon jin “ Sun Woo selamat Dia mencari Kim Sung Hye.” gi chul  “Terima kash atas kerja kerasmu. Pekerjaanmu sudah selesai, kapanpun kau mau, pulanglah.” Yoon jin yang ada di rumah kembali menangis karena semua ini.




Sun Woo pergi dari rumah yoon jin dan mengecek hpnya di mobil, Sun Woo melihat ada begitu banyak panggilan dari ibu, bahkan ada pesan suara ibu untuk Sun Woo yang mengatakan yoon jin itu adalah spy. Sun Woo “Bu, seberapa banyak yang Ibu tahu? Sampai kapan Ibu bisa menyembunyikan semua ini dariku?”



apa yang akan terjadi pada sun woo dan ibunya ? di part 2 akan menjawab penasaran chingu semua...
ini beberapa pic review 




0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 12 part 1"

Post a Comment