Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 8 part 1

blogger templates
----------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 8 part 1

Sun woo dan para agen nis sedang rapat mendiskusikan tentang sepak terjang gi chul selama ini mulai dari menjadi agen specialis pembunuh sampai kejadian bom meledak yang menimpanya karena ibu sun woo, namun hanya itu yang mereka tau dan tidak ada rincian yang mendalam lagi tentang keberadaannya sekarang ini.


Kini giliran eun ah menjelaskan tentang jenis racun yang di gunakan untuk membunuh soo yeon pada saat misi itu, dalam racun itu bisa membunuh orang hanya dalam 3 menit jika masuk sedikit saja ke jaringan darah dalam tubuh, selain membuat racun korut juga membuat anti penangkalnya hingga membuat hyun tae heran jika dalam 3 menit bisa membunuh orang mengapa mereka menciptakan anti penawarnya ? eun ah yang ada di samping hyun tae langsung nyeletuk “Akan kusuntikkan di pergelangan tanganmu, Seonbaenim.” Hyun tae langsung terdiam.

Semua agen siap untuk bubar rapat ini namun ada yang mengganggu pemandangan mata sun woo di layar laptop, itu adalah foto ibu sewaktu menjadi agen dengan pakaian resmi, sun woo seakan tidka percaya namun menyimpannya sendiri.


Sun woo kembali ke meja kerjanya dan memperhatikan foto itu dengan seksama, hyun tae datang dan mengajak sun woo untuk ke ruang dokumen,sun woo pun meninggalkan meja kerjanya.


Sun woo dan hyun tae memasuki ruang dokumen yang terkesan angker karena hanya ada tumpukan-tumpukan dus dan kurang cahaya disana, begitu banyak file tersimpan , hyun tae “ Tahun 1994, selama transfer data, semua yang bukan termasuk database di simpan di sini. Mereka menyebut ini, "tempat sampah informasi". Tapi ada kemungkinan harta karun muncul dari tempat sampah ini. Terkadang, juga bisa muncul pisau yang bisa melukai seseorang.” (ia sebentar lagi pisaunya kena sun woo, tau emaknya spy L)


Sun woo dan hyun tae segera beraksi mencari kotak-kotak dokumen yang sudah tertera tahun dan lokasi nya, setelah beberapa saat sun woo akhirnya menemukan kotak itu “-=1987-1990=-Shenyang”


Yoon jin sudah kembali bekerja di agen travelnya, namun sebuah panggilantelepon masuk, yoon jin ragu untuk menjawabnya, setelah melihat ada agen spy yang berjaga di depan tokonya yoon jin pun tidak memiliki pilihan lain.

Sun woo dan hyun tae membuka file itu dan melihat-lihat dokumennya, hyun tae kembali mengenang masa-masa ia jadi agen di lapangan yang tak pernah dia lupakan, sun woo “Tapi, bukankah seonbae bilang sudah melupakan kejadian masa lalu?” hyun tae “Semua itu bohong. Hingga saat ini, terkadang aku mimpi buruk, namun yang menggelikan... mulai saat itu, aku tak ingat wajahnya. Kecelakaan waktu itu terlihat jelas seperti baru terjadi kemarin.” Hyun tae memegang sebuah dokumen, hyun tae meletakkannya tanpa melihatnya hingga sun woo mengambilnya dan melihat lagi file itu, itu adalah kejadian bom gi chul, ada beberapa foto disana yang cukup menarik perhatian , namun belum sempat sun woo memperhatikan betul eun ah datang “Ampun, baunya. Kalian temukan sesuatu?” hyun tae “Kami temukan semuanya, kau tak perlu kemari tetap di sana saja.” Hyun tae dan sun woo pun bergegas meninggalkan ruangan itu sambil membawa kotak dokumen.





Saat menutup pintu eun ah bertanya ke hyun tae apa mereka akan makan malam di rumah sun woo malam ini karena ia mendengar dari seseorang, hyun tae menolaknya karena ia saja tidak pernah mengunjungi rumah ibunya jadi mengapa ia datang ke rumah sun woo, sun woo bertanya ke eun ah apa ia akan datang ke rumah nya, eun ah “Nggak, ya Aku sih tak punya janji dengan siapa-siapa, jadi tak apalah ikut. Oh ya, Ibumu seperti apa orangnya? Jangan salah paham. Aneh saja datang dengan tangan kosong.” Sun woo tampak berfikir “ Entahlah. Seperti apa beliau? Yang bagus untuk tubuh. “ (karena sun woo sering minum juss hijau itu kkke)

Ibu di rumah sibuk mempersiapkan makanan untuk acara malam ini, sedangkan ayah mempersiapkan strategi cara menginstall alat spy ada hp jong hyuk, ayah meletakkan alat itu di tepat di bawah meja, ayah pun akan mengetesnya tapi young seo keburu datang dan ayah gagal action. Young seo melihat meja makan dan mencoba masakan ibunya, hp ibu berdering di atas meja, young seo langsung saja mengangkatnya “Iya, benar. Mau kusambungkan pada Ibu? Ini samchon yang tempo hari, kan?” ibu tau itu dari gi chul dan segera mengambil hpnya dari tangan youn gseo . youn gseo segera masuk ke dalam kamar.




Ibu menerima telepon itu dan gi chul menyurh ibu untuk menghidupkan tv tentang siaran berita peledakan bom di stasiun kerete bawah tanah tempo lalu, berita itu menyatakan pelakunya sudah menyerahkan diri, gi chul “ itu adalah hadiah” gi chul kali ini memberikan bonus atas kerja keras ibu dan ayah, ibu lolos untuk maslaah ini. ayah menyemangati ibu semuanya akan baik-baik saja.


Hyun tae sedang asik beli makanan di minimarket dan makan jajannya sambil jalan, tapi sebuah mobil berhenti tepat di sampingny, hyun tae jadi berhenti, pintu mobil itu terbuka sudah ada jon ghyuk di dalam meminta hyun tae untuk segera masuk karena mereka akan ke rumah sun woo untuk makan malam. Hyun tae mulai penasaran dan bertanya sebenarnya ada apa dengan sun woo dan mengapa membawa mobil dengan peralatan lengkap begini ? jon ghyuk “Tak ada apa-apa. Aku tak tahu apa yang kau pikirkan, namun hal ini tak seperti yang kaupikirkan. Urus saja masalahmu sendiri. Yang pasti kita butuh sesuatu dalam rumah itu.”


Sun woo akan pulang ke rumah, tapi ia melihat berita di hpnya, tring tring hp sun woo berbunyi yoon jin menelponnya meminta sun woo untuk duluan saja karena ia ada urusan sebentar dan akan menyusulnya. Yoon jin sudha semobil dengan gi chul. Gi chul “Bagus. Ada banyak hal yang harus kita bicarakan sembari berangkat.”



Sun woo sudah di dalam mobil akan pulang ke rumah tapi lagi dan lagi sun woo teringat akan ibunya yang ada di dalam dokumen-dokumen itu, sun woo mengenyahkan bayangan ibu dan segera pulang. Sesampainya di rumah ibu dan ayah sudah stand by hingga mereka berdiri saat sun woo membuka pintu, ibu “ yang lain mana ?” sun woo “Mereka akan segera datang. “. Sun woo langsung saja menuju kamarnya membuat ibu jadi sedikit curiga.

Sun woo masuk ke dalam kamar dan langsung mencari album foto masa kecilnya, setelah melihat foto ibu saat muda, sun woo jadi agak bimbang. Ibu masuk ke dalam kamar sun woo “Semua rekan dari divisimu datang, kan? “ sun woo menatap ibunya dalam-dalam “Kenapa? Ada sesuatu di wajah Ibu?” sun woo “Tidak, karena aku, Ibu banyak menderita. “ ibu tidak mempermasalah hal itu tapi ibu menyadari ada sesuatu di atas meja sun woo itu, sun woo pun tau kemana arah pandangan ibu dan segera menutupi album itu.



Hyun tae dan jong hyuk sudah bersiap dengan misi, mereka bahkan pakai alat pendengar yang super kecil untuk di letakkan di kuping, hyun tae “Eun Ah juga Anda beri perintah?” jong hyuk “  Harus kuberi perintah apa dia? Aku harus mengawasinya, mungkin dia malah gugup karena hal ini. Dia tak perlu tahu tentang hal ini. Cukup kita berdua saja yang melakukan hal kotor. Kita berdua.” Hyun tae dan jong hyuk pun datang berkunjung ke rumah sun woo.

Ayah dan ibu menyambut mereka dengan baik sambil memperkenalkan diri masing-masing, tidak ketinggalan ibu juga memanggil putrinya untuk di perkenalkan. Young seo dengan senang gembira ceria selalu menyapa semua tamunya, tapi hyun tae memandang ibu dengan pandangan yang lain hingga membuat jong hyuk bertanya “ ada apa ?” hyun tae “Aku hanya terkejut. Ibunya Sun Woo ternyata cantik. Itu sebabnya kau tampan.” Hyun tae bilang ke sun woo “  hei, Kau beruntung. Tengok aku.” (wkwkkwkwk... tapi alasan sebenarnya pasti bukan itu kan pemirsah... pasti hyun tae curiga sesuatu )



Hyun tae dan jong hyuk memberikan hadiah pada keluarga sun woo, jon ghyuk bahkan memberikan ponsel model terbaru untuk young seo karena ia baru saja tiba dari amrik, young seo sangat senang di buatnya.


Bel rumah sun woo berdering, young seo langsung saja membuka pintu itu. Yang datang adalah eun ah, eun ah langsung masuk tanpa menyapa adik sun woo dan memberikan hadiahnya pada ibu “ gingseng merah”


 
Semua makan dengan lahap dan memuji masakan ibu enak,sedangkan young seo asik dengan smartphone barunya (mau dunkkkk). Suasana di meja makan hening dan hyun tae membuka cerita “ah, iya. Eommoni, kudengar dulu Anda juga pernah tinggal di China. Apa saat itulah Anda bertemu Abeonim?” ibu “Ah, saat itu, ada pertemuan gabungan antara militer Korsel dan pihak China. dulu dia adalah perwakilan dari Korsel, dan aku adalah penerjemah. Dalam situasi seperti ini, akan berakhir tanpa perkembangan apapun, tapi aku lantas merangkul tangannya.” Semua tertawa mendengarnya tapi sun woo tampak berfikir dan melihat jam tangannya.



Yoon jin sudah sampai di depan rumah sun woo bersama gi chul di dalam mobil, gi chul memperingatkan yoon jin untuk melakukan sesuai perintah dan melaporkan jika ada yang aneh, yoon jin “Kalian... tak akan menggerebek rumah itu kan?” gi chul “Sudah kukatakan, tugasmu bukan melukis(menyusun rencana ), Kamerad! “ yoon jin keluar dari mobil fan itu “ Pikirkan orang tuamu yang hidup enak di Pyeongyang.” Itulah pesan terakhir gi chul pada yoon jin


Yoon jin berjalan menuju rumah sun woo melewati mobil agen nis yang berjaga, agen itu melihat yoon jin dan memperhatikannya lewat spion, setelah yoon jin lewat yang di lihat agen itu tidah hanya yoon jin tapi juga mobil fan milik gi chul itu.


Hyun tae lalu bertanya tentang kerabat dan teman-teman sun woo di china apa mereka masih terus berhubungan ? sun woo menjawab tidak karena mereka sudah tidak ada dan tidak ada kontaknya juga tapi si putri kecil yang tidak tau situasinya (young seo ) malah nyeletuk “ kan ada samchon disana” ibu yang tau ini tidak baik langsung mengalihkan pembicaraan tentang tugas apa saja di kementrian keuangan? Hyun tae mulai mengarang cerita ini itu bla bli blu lalu mengatakan “ angkat teleponmu”  ketika hp sun woo berdering. Sun woo “Oh, kamu sudah di sini. Aku akan keluar.” Sun woo meninggalkan meja makan, ibu melihat gerak gerik sun woo.


Sun woo membawa kekasihnya masuk ke dalam bergabung bersama tapidi ruang tamu ibu sudah stand by menyapanya dengan bahasa formal, sun woo meminta ibu untuk bersikap biasa saja karena ia akan sering bertemu dengan yoon jin, yoon jin pun berjalan masuk .



Gi chul mendengarkan pembicaraan mereka di dalam dimana sun woo memperkenal ke semua bahwa yoon jin kekasihnya “ Dia pacarku. Sebelum kami menikah, aku ingin perkenalkan dia pada semuanya” gi chul tersenyum mendengar suara sun woo. Jon ghyuk “ Sun Woo punya pacar, Eun Ah? Aku tak tahu.” Semua bahagia mendengarnya tapi pandangam ibu seperti biasa tajam dan terpercaya. (ini bukan berita ya :D)


Para agen nis yang ada di luar juga mendengarkan ini semua tapi mereka seperti mendapatkan sinyal dari alat sadap gi chul dan melihat ke monitor sementara ayah dan jong hyuk memulai negosiasi.

Lalu apa yang terjadi ? berhasilkan misi ayah dan ibu kali ini ? apa reaksi sun woo setelah tau yoon jin itu spy ? tetap keep waiting disini untuk di part 2 (episode 8 di bagi 2 part ) dan jangan lupa sekali lagi like fb fanpagenya yah www.facebook.com/add.korea.team okay chingudeul... anyeong.... :D 

0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 8 part 1"

Post a Comment