Sinopsis Terbaru

News Film - D.O EXO Masuk Nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik di “ Asia Film Awards “ ke 9

blogger templates

Kabar gembira hadir untuk penggemar EXO yaitu dengan sebutan EXO-L dimana salah satu member EXO D.O berhasil masuk dalam nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik di “ Asia Film Awards “ ke 9 yang akan di adakan di Macau pada tanggal 25 Maret 2015.

Pada tanggan 25 februari, website official dari acara awards tersebut mengumumkan dimana D.O  masuk ke dalam list nominasi. D.O merupakan salah satu nominasi karena keterlibatannya dalam salah satu produksi film “ Cart. “ di acara awards ini sendiri D.O akan bersaing dengan Zhang Hui Wen dalam film Coming Home (China), Ivana Wong dalam film Hot Road (Japan) dan Zhan Huai Yun dalam film Meeting DR.Sun (Taiwan).

Di dalam film “Cart” D.O memerankan tokoh bernama Tae Young yang merupakan remaja pemberontak dan mendapat sambutan baik karena aktingnya tersebut. Film “Cart “ sendiri bercerita tentang Sun Hee yang di perankan oleh Yum jung ah adalah ibu dari 2 anak kecil, di bekerja sebagai pekerja kontrak di supermarket selama 5 tahun. Suatu hari, para pekerja kontrak tau bahwa mereka akan di berhentikan, sehingga membuat para pekerja panik begitu juga dengan sun hee dan hyemi.




0 Response to "News Film - D.O EXO Masuk Nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik di “ Asia Film Awards “ ke 9"

Post a Comment