Sinopsis Terbaru

cara mendapatkan uang ( dollar ) gratis di internet dengan aplikasi Whaff

blogger templates

untuk pada reader yang terhormat.. kali ini agak menyimpang sedikit dari sinopsis dan tentang drama, karena kali ini mimin mau bagi tips untuk kasih info tentang aplikasi whaff.

apa itu whaff ?
whaff adalah aplikasi di sistem operasi andoid dan juga mac, yang dimana jika kita mendownloadnya dan menginstallnya di smartphone kita maka kita akan mendapatkan bayaran.


gimana sih cara dapat bayarannya ?
caranya gampang tinggal download aplikasi yang di rekomendasikan dari aplikasi whaff misalnya tokopedia.com, nah ntar kita dapat bayaran $0.05 , jika kita main aplikasi tokopedia dari whaff 3 menit aja kita ntar dapat bayaran lagi $0.02, itu berlaku 1 kali sehari, jadi bisa bayangin kalo banyak aplikasi yang kita install dan mainkan dari whaff, bisa dapat dollar banyak. selain maen game + dapat uang, siapa yang gak mau ?

cara dapatkan uang tambahan dari whaff kamu bisa promoin pin pendaftaran kamu ntar kamu dapat belance $0.3, misal nih, setelah kamu install whaff - lalu log in - kamu di minta masukkin invite pin, kamu masukin aja pin [ AV20070 ] maka kamu akan langsung dapat dollar #0.3 di saku kamu, kalau kamu gak masukkin ya kamu gak dapat dollar.

gimana sih cara install nya ?
installnya gampang kamu tinggal download aplikasi whaffnya di playstore kalau pake android, ketikkan di kolom search " whaff " langsung download install dan log in pake fb .

gampangkan,,,, yang penting jalankan misi dari aplikasi whaff ini...

chingu.. jangan lupa invite pinnya [ AV20070 ] TANPA TANDA [ ] YA, GOMAWO... ANYEONG...

0 Response to "cara mendapatkan uang ( dollar ) gratis di internet dengan aplikasi Whaff"

Post a Comment