Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap film korea Todays’s love / love forecast part 3

blogger templates
----------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap film korea Todays’s love / love forecast part 3
Di bar, hee jin manjadi penari hot. Joon so melihatnya bahkan sampai melotot mengikuti setiap gerakan hee jin yang sensual, meliuk kesana dan kemari, hee jin akhirnya mendatangi joon so yang ada di depan meja yang digunakan untuk menari, hee jin menari-nari sensual tepat di hadapan joon so bahkan hee jin mengangkat kakinya tepat di wajah joon so dan menyentuh wajah joon so dengan tangannya. Joon so bengong melihatnya. (omo omo omo... inget yoona oppa ya)

Selesai menari hee jin mendatangi joon so dengan keringat yang mengucur dari tubuhnya, hee jin mengajak joon so untuk berkencan “Mau pacaran denganku? Aku wanita yang cukup lumayan. Aku tingkat 4 dikampus, usia yang produktif, wajah cantik. Energik. dan aku tak akan membebanimu.” Joon so melotot melihatnya dan hanya bisa mengangguk melihat hee jin sambil meminum cola yang ada di tangannya “Apa ini? Ini pertama kalinya aku merasakan perasaan  yang begitu kuat. Gadis seperti ini kukira hanya ada di film” joon so bicara dalam hati.
Hyun wo dan dong jin masih terus berkencan, bahkan kini mereka pindah ke sebuah hotel, hyun wo dan dong jin akan makan malah romantis, hyun wo bahkan memberikan hadiah dompet untuk dong jin. Belum memulai kencan romantis mereka, hp dong jin berdering, itu dari istrinya.
 Dong jin awalnya tidak mau menjawab dan hanya menutup ponselnya tpai hyun wo meminta untuk menjawabnya saja karena istrinya nanti akan khawatir, dong jin pun menjwabnya dengan menjauh dari hyun wo.
Joon so dan hee jin juga melanjutkan kencan mereka, hee jin dengan agresif memojokkan joon so ke dinding lift dan menciumnya dengan ganas, joon so kikuk dan mengatakan ini di lift di lift, hee jin tidak mendengarkannya dan terus menyerang joon so.

Dong jin di hotel memeluk hyun wo dari belakang dan meminta maaf karena merusak kencan mereka, hyun wo mengaku tidak apa-apa dan menyruh dong jin untuk pulang saja. Dong jin mencium kening hyun wo dan pergi. Hyu wo melihat keluar jendela dan teringat masa-masa ia baru bertemu dengan dong jin.

Flashback
Dong jin menerima telepon dari seseorang yang meminta untuk membantu dalam wawancara, tapi dong jin mengatakan dia bukan pemula, dia sudah berpengalaman. Dong jin masuk ke dalam lift, hyun wo berlari mengejar lift itu sebelum tertutup. Di dalam lift hyun wo berdandan merapikan penampilannya dengan kaca kecil, hyun wo melihat ada dong jin di belakangnnya sedang memperhatikannya. Hyun wo tidak senang melihatnya dan langsung saja mengomel “Apa yang kau lihat? Apa kau cabul?” lift terbuka dan dong jin akan keluar dari sana sambil membisikkan sesuatu pada hyun wo “Stokingmu robek” hyun wo langsung panik dan melihat stokingnya.

Hyun wo melakukan wawancara kerja, dengan senyum mengembang di wajahnya hyun wo menjawab pertanyaan dengan baik sambil terus menutupi stokingnnya yang robek. Hyun wo ing menjadi reporter cuaca karena perkerjaan ibunya sebagai petani jeruk dan sangat penting melihat ramalan cuaca maka dari itu hyun wo ingin bisa menyiarkan ramalan cuaca sambil terus berkomunikasi dengan ibunya. dong jin yang juga sebagai juri dalam wawancara itu tersenyum melihat hyun wo juga jawaban yang hyun wo berikan.


Hyun wo selesai wawancara dan makan malam bersama dong jin juga seorang atasan mereka. atasan mereka memuji hyun wo sambil memegang paha hyun wo yang membuat hyun wo juga dong jin tidak nyaman apalagi hyun wo memakai celanan pendek.

Dong jin tidak suka perlakuan seperti itu dan memberikan jasnya pada hyun wo untuk menutupi pahanya, atasan dong jin merasa dong jin ini membuat hyun wo tidak nyaman dan atasan itu malah memegang pundak hyun wo. Hyun wo ditanya apa ia tidak nyaman ? hyun wo mengatakan ia nyaman meski wajahnya menunjukkan tidak, maka dari itu dong jin meminta hyun wo untuk keluar.
Hyun wo akhirnya keluar dari ruangan itu dan di dalam ruangan dong jin lah yang di marahi atasannya.
Hyun wo dan dong jin serta rekan kerja lainya sedang rapat, dong jin memberikan pidato singkatnya “Yang terpenting saat membuat acara ramalan cuaca adalah pelaporan yang cepat dan akurat. Siarkan dengan perasaan yang tulus. Bukan dengan wajah, tapi dengan hati.” Dong jin melirik ke arah hyun wo, hyun wo pun melihatnya. (hyun wo kelewat seksi sih hmmm)
Flashback end

Joon so dan hee jin sudah berada di sebuah hotel dengan suara yang membuat orang tidak konsentrasi mendengarnya karena seksi menggoda seperti sedang melakukan hubungan intim  “Lebih dalam. Tunggu... Apa kau tidak sakit? Lebih dalam... Aduh Lebih dalam...bernapas dalam-dalam, keluarkan, keluarkan lebih banyak.. Bernapas, sekali lagi” mereka ternyata tidak melakukan hal seperti itu karena mereka hanya latihan menenangkan diri dengan melebarkan kaki di atas ranjang. (omo omo omo... kaget sumpeh ini apaan rupanya.. alhamdulilah.. sung gi tidak seperti itu hhhe)


Hee jin mengatakan ia sudah tenang dan sebaiknya mereka tidur saja dulu, joon so menolak dengan cara halus kalau meskipun hee jin dan dirinya bertemu di bar tapi ia tidak pernah merendahkan hee jin sekalipun.
Hyun wo galau dan minum-minum wine sendiri di hotel itu, hyun wo menelpon joon so tapi joon so tidak mengangkatnya. Hyun wo mengirimi pesan line dengan emosi dan tentunya marah-marah.
Joon so mengantarkan hee jin pulang dengan taksi yang sudah menunggu mereka, hee jin merasa terkesan pada joon so karena joon so adalah pria sejati “Kau sungguh pria sejati. Aku sangat terkesan. Kau menatapku, tapi tak melakukan yang lainnya Maukah kau membantuku lain kali?” joon so hanya tersenyum dan salting, hee jin mencium pipi joon so dan masuk ke dalam taksi.
Setelah hee jin pergi, joon so memeriksa ponselnya dan banyak pesan aneh dari hyun wo, joon so segera berlari ke dalam hotel tempat hyun wo berada.

Di dalam hotel hyun wo sudah tertidur dengan minuman yang dan barang-barang lainnya yang berantakan, joon so membangunkan hyun wo untuk pulang dan jangan tidur disini. Hyun wo bangun tapi ia tidak mau pulang, bahkan ia melihat dompet pemberiannya yang tertingal dan berantakan. Hyun wo akan pulang setelah semua minuman disini habis.
Hyun wo masih mabuk ia akan menghabiskan minuman itu dulu baru pulang, joon so tidak tahan lagi melihat kelakukan hyun wo, joon so mengambil botol minuman itu dan menenggak habis semua isi botol itu dan membuat hyun wo melongo melihatnya.
Joon so “Sudah habis kan? Ayo” joon so mengajak hyun wo berjalan keluar tapi baru beberapa langkah, joon so ambruk di lantai tak berdaya. (jiahh sung gi ceritanya gak bisa minum nih kkke)
Joon so dan hyun wo berjalan dan akan bert amasya ria, hyun wo sangat senang sedangkan joon so sebenarnya malas apalagi ia harus membawa banyak barang di tangannya. Joon so juga harus mengikatnya tali sepatu hyun wo yang terlepas. Hyun wo hanya tersenyum dan berjalan kembali dengan ceria mengatakan cepat.

Joon so kelelahan dan meletakkan kepala ke meja, mereka sudah sampai ke tempat tamasya di atas sebuah gedung dengan bawahnya sungai han. Hyun wo membuka kotak makanan untuk joon so karena joon so kemrin baik sekali, hyun wo mengaku kotak makanan itu buatannya tapi joon so tau itu bukan hasil karyanya karena bibi penjual pasti yang membuatnya. Hyun wo “Jika kau begitu, kau tak akan bisa mengerti. Walau tahu, tutup mata saja pura-pura tak tahu, oke?”
Di bawah mereka sebuah kapal pesiar lewat dan hyun wo ingin naik kapal seperti itu, hyun wo “Dengan siapa aku harus naik? “ joon so “ Dengn siapa? Aku?” hyun wo “Pergi kesana!!” (aughh kasian sung gi oppa.. kesni sni sama aq ajah.. eh)
Hyun wo sedang menyiarkan acara berita hari ini dengan pakain seksi sewarna dengan kulitnya sampai kameran saja tidak fokus mengambil gambarnya dan melihat tubuh hyun wo.
Selesai siaran para pembawa berita lainnya memarahi hyun wo karena baju hyun wo seperti itu yang memperlihatkan baju dalam hyun wo “Kim Hyun-Woo, apa kau tak  menyadari baju dalam mu terlihat?Apa kau berpikir bahwa berita itu seperti drama? Aku sudah bilang pelaporan itu...harus menyampaikan dengan perasaan. Jangan menggoda penonton Maaf” bukannya takut hyun wo malah melihat bajunya dan tersenyum mengatakan “maaf”
Berita ini juga langsung heboh di ineternet bahkan teman-teman pria satu kantornya melihat berita itu tentu dengan senang. Dong jin juga ikut melihatnya namun wajahnya tidak ceria.
Dong jin di panggil atasannya karena belakangan ini ada rumor yang menyebutkan hyun wo pergi ke hotel dengan pria yang sudah beristri, atasan dong jin minta dong jin untuk mengkonfirmasinya karena jika ini benar maka akan menghancurkan image stasiun tv juga image hyun wo sendiri.
Lift sudah akan tertutup, hyun wo berlari mengejarnya dan masuk tepat sebelum tertutup, di dalam lift sudah banyak karyawan lainnya yang menatap dirinya bahkan ada dong jin di dalam lift itu, pria yang ada di dalam lift memuji hyun wo hari ini sangat luar biasa, (cowok mah emang gitu ya kan).

Hyun wo merasa biasa saja hari ini “Aku hanya memakai pakaian kasual, tapi ternyata merangsang imajinasi pria” hyun wo juga mengatakan hal ini pada dong jin yang ada di sebelahnya “  Direktur, apa kau juga...?” dong jin tidak suka “Kim Hyun-Woo, perhatikan kata-katamu” hyun wo langsung terdiam.

Hyun wo dkk sudah sampai di parkiran, hyun wo masuk ke dalam mobilnya yang terparkir tepat di depan mobil dong jin. Hyun wo menelponnya “Apa kau marah? Cemburu? Apa karena kau merasa bersalah, jadi begini? Aku sudah melupakannya. Aku tak peduli dengan hal semacam itu.” dong jin tetap tidak senang “Beberapa hari lalu, kau meneleponku pagi-pagi sekali.” Hyun wo ingat hal itu dan akan menjelaskannya pada dong jin, hyun wo keluar dari mobilnya dan akan menuju mobil dong jin, tapi dong jin melanjutkan kata-katanya “Kau kenapa? Apakah standarmu begitu rendah? Karena libur, Aku akan pulang menemui keluagaku Kami akan berlibur. Dulu aku tak menyadarinya. Kita tak seharusnya seperti ini.” dong jin pergi meninggalkan hyun wo yang masih berdiri di tempatnya. Hyun wo menitikkan air mata melihat kepergian dong jin.


 
Hyun wo galau di apartemennya, ia menangis menatap ponselnya dengan bir di depannya.
Joon so dan hee jin kencan di pinggir jalan dengan makan senwitch (tulisannya begimna ya). Hee jin melihat mantan pacarnya datang dan tidak suka, mantan hee jin ingin berbicara lagi, mereka lalu pergi dari sana meski hee jin juga memukuli mantan kekasihnya itu. joon so di tinggal sendirian “Kali ini jangankan 100 hari, 10 haripun tak ada Hal semacam ini tentu jarang terjadi. Tapi kenapa selalu aku?”


Bersambung ke part 4 >> DISINI


0 Response to "Sinopsis lengkap film korea Todays’s love / love forecast part 3"

Post a Comment