Sinopsis Terbaru

[Review Drama] Kumpulan Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan April 2015

blogger templates
Sensory Couple / The Girl Who Sees Smells
3 tahun yang lalu, seorang anak lelaki kehilangan adik perempuannya di “ Bar Code “ dalam kasus pembunuhan. Karena peristiwa itu ia kehilangan rasa simpatinya pada orang lain.  Dalam kasus itu ada sebuah keajaiban dimana seorang gadis berhasil selamat namun sejak itu ia kehilangan ingatannya tapi juga memperoleh kemampuan untuk mendeteksi bau.

Who Are You : School 2015

Drama ini ber setting di sekolah tinggi di swasta di daerah gangnam, seoul, korea selatan.Eun Byoel adalah mahasiswa populer di sekolah itu. Dia pergi hilang dan kembali, tapi dia telah kehilangan ingatannya. Dia mencoba untuk menemukan kebenaran.

Divorce Lawyer In Love
Ko Cheok Hee (Cho Yeo Jeong) bekerja sebagai pengacara dan dia akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasusnya. So Jung Woo adalah manajer kantornya. Dia menunjukkan setiap kesalahan yang dibuat oleh Ko Cheok-Hee yang kesal padanya. Hubungan mereka tidak baik.

Sekarang, mereka bertemu lagi di sebuah firma hukum, tapi So Jung Woo kini bekerja sebagai pengacara dan Ko Cheok-Hee adalah manajer petugas.
Fall In Love With Soon Jung
 Ayah Min hoo adalah seseorang yang menjalankan sebuah perusahaan besar, namun ayah min hoo meninggal dunia dan perusahaan nya menjadi jatuh di tangan kepemimpinan pamannya. Karena hal ini, min hoo tumbuh menjadi seorang investor yang kejam.

Min ho kemudian mengalami operasi transplantasi jantung dan menjadikan dirinya mengalami perubahan signifikan dalam kepribadiannya. Karena organ baru yang ada di dalam tubuhnya, min hoo jadi memiliki perasaan yang hangat dan tidak arogan yang kemudian ia jatuh cinta pada seorang wanita bernama soon jung ( kim soo yeon).
Let's Eat 2
Koo Dae Young (Yoon Doo Joon) bertemu dengan tetangga barunya termasuk Baek Soo-Ji (Seo Hyun-Jin), seorang penulis lepas yang makan sekali dalam sehari dan Lee Sang-Woo (Kwon Yool), seorang perwira umum dan sering dikagumi oleh perempuan.
Make A Woman Cry
Deok In (Kim Jung Eun) adalah mantan detektif. Dia berhenti dari pekerjaannya sebagai detektif dan membuka sebuah restoran kecil di depan sekolah. Sementara menjalankan restoran, dia mencoba untuk menjaga kenangan anaknya hidup dan dia juga mencoba untuk melindungi anak-anak dari bahaya lingkungan. Deok In juga mencoba untuk mengampuni orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian anaknya.

Hwajung / Splending Politics
Drama ini menceritakan tentang jatuh bangunnya putri jeongmyeong. Putri jeongmyeong lahir dari kalangan bangsawa kerajaan raja seongjo, pada jaman era dinasti joseon.

Setelah adik laki-lakinya di bunuh oleh kakak lelaki (Tiri) yang tidak lain adalah pangeran gwanghee.  Setelah itu ia naik tahta menjadi putri mahkota.


0 Response to "[Review Drama] Kumpulan Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan April 2015"

Post a Comment