Sinopsis Terbaru

[ Review Drama] Review Drama Korea Angry Mom Episode 5 - Yeay A ran Kembali Ke Sekolah Dan Bang Wol Jadi Pelindung A Ran

blogger templates

A Ran Dan Ibu yang kini sudah sama-sama menjadi seorang siswa sma bersama datang ke sekolah dan meski kini ibu memakai identitas bang wol dan itu sedikit membuat a ran kesal pada ibunya, ibu mengingatkan a ran untuk selalu mamanggilnya bang wol jika di sekolah.
A Ran kembali menjadi bulan-bulanan para siswa terlabih karena kematian i gyeong yang merupakan sahabatnya, para siswa mengatasi a ran gila dan lain sebagainya tidak hanya di belakangnnya tapi terang-terangan di hadapannya. bang wol yang selalu ada mengawasi a ran yang menjadi tameng a ran, tanpa sepengetahuan a ran bang wol memperingatkan pada temannya untuk jangan menyakiti a ran lagi.

Bahkan genk bully yang biasanya jahat pada a ran kini menjadi pura-pura baik di hadapan a ran, tapi a ran kini sudah acuh dan tak mau lagi berhdapan dengan genk amburadul ini karena ia pura-pura untuk hilang ingatan. termasuk pada sang tae, namun saat sang tae mengenalkan dirinya dengan nama palsu a ran langsung mengatakan ia tau nama sang tae sebenarnya.

penasaran seperti apa cerita selengkapnya ? ikuti di sinopsis lengkap angry mom episode 5, saat ini subtitle belum keluar, anyeong...


0 Response to "[ Review Drama] Review Drama Korea Angry Mom Episode 5 - Yeay A ran Kembali Ke Sekolah Dan Bang Wol Jadi Pelindung A Ran"

Post a Comment