Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama ] Kumpulan Quotes Drama Korea Tentang Kegalauan part 5 by Add-Korea

blogger templates

"Aku takkan pernah bisa menyukaimu seperti yang dilakukan dia" dating cyrano agency

"Racun yang paling kuat di dalam cinta adalah harapan palsu." dating cyrano agency

"Aku benci berpura-pura kalau aku tidak suka seseorang saat aku suka" dating cyrano agency

"Aku hanya menyukai satu orang tapi aku kehilangan dua kali" dating cyrano agency

"Seseorang bisa saja pergi, tapi yang namanya kenangan akan selalu tetap tinggal" dating cyrano agency

"Tidak perlu kekuatan supranatural untuk mengubah benci menjadi cinta, karena benci itu sendiri adalah bagian dari cinta" dating cyrano agency

"Tak peduli apa yg kulakukan & dimanapun aku, memiliki seseorang yg selalu hanya memikirkanku, aku sangat iri akan hal itu" doctor stranger



"Aku berbohong saat aku mengatakan aku menyesal pernah mencintaimu" dong yi

“Jika kau rindu, kau bias melihat dia dilangit, langit ada di mana2, jadi dia akan selalu ada bersama mu” dong yi

"Ketika kau sedang senang atau ketika kau sedih, dia adalah orang pertama yang muncul dalam pikiranmu" Dream High 1

"Tidak masalah siapa yang ada dihatinya. Aku menyukainya walau dia menyukaimu. Aku menyukainya walau dia membenciku" Dream High 1

"Jika boleh memilih, aku lebih memilih untuk tidak pernah mengenalmu daripada harus melupakanmu" Dream High 1

"Perasaan.. bukanlah sesuatu yg dapat kau ubah dengan paksaan" Dream High 1

"Kau tau kan aku menyukaimu? Tapi dimatamu hanya ada dia" Dream High 1

"Aku sangat mencintaimu, walau ini hanya cinta sepihak" Dream High 1


"kau memintaku untuk melupakanmu? maaf, aku ingin melupakanmu, tapi aku tetap tidak bisa melakukannya. " The Moon Embraces The Sun

"Aku sudah cukup bahagia, walaupun kau bukan milikku, paling tidak aku masih bisa melihatmu ada disisiku dan tersenyum seperti itu." The Moon Embraces The Sun

"Dibanding kebaikan palsu, kebencian palsu lebih berhahaya" The Moon Embraces The Sun

"Jika aku menunjukkan perasaanku yang sebenarnya sekarang, apakah dia juga akan bersamaku sekarang?" The Moon Embraces The Sun

"Betapapun kau meminta cinta untuk mengikutimu kesana sini, ia tak ikut. Cinta itu sulit" The Moon Embraces The Sun

"Apakah kita bisa bersatu? Kita hanya sprti matahari & bulan yg tdk akan pernah bisa bersatu di langit yg sama"  The Moon Embraces The Sun

"Lepaskan saja dia, temukan seseorang yg lain & carilah kebahagiaanmu"  The Moon Embraces The Sun

"Aku harus cepat, melepaskan perasaan ini" The Moon Embraces The Sun

"Merindukan seseorang dapat membuatmu sakit" The Moon Embraces The Sun

"Dgn menyimpan dia di dlm hatimu, satu2nya yg kau dapat hanyalah patah hati" The Moon Embraces The Sun


"Dia adalah satu2nya bagiku & satu2nya yg ku inginkan. Lalu, apa tdk bisa aku memilikinya?" The Moon Embraces The Sun

"Meskipun dekat, tapi tidak bisa saling bertemu" The Moon Embraces The Sun

"Di saat ingin melupakannya, aku malah merindukannya. Di saat ingin mengingatnya, dia malah menghilang" The Moon Embraces The Sun

"Aku menyukai seseorang. Tapi dia telah menyukai orang lain" Emergency couple

"Hati orang yg kucintai, tidak bisa ku dapatkan dengan mudah" Emergency couple

"Menunggu bukanlah hal yg mudah untuk dilakukan" Emergency couple

"Perasaan benar2 mencintai, brp kali itu akan datang dlm seumur hidup? Kau tdk tau bagaimana berharganya perasaan kan?" Emergency couple

"Hanya karena aku menyukai nya, bukan berarti dia akan menyukai ku juga" Emergency couple

"Bahkan jika kau menunggu selama sisa hidupmu, dia tetap tak akan datang" Emergency couple

"Memiliki hati ssorg yg aku suka, bkn sesuatu yg bs aku miliki dgn mencurinya. Tapi aku hrs mmbuatnya benar2 menyukaiku" Emergency couple


"Kau mencintainya, tapi kau melepaskannya. Hal-hal seperti itu, aku tidak mempercayainya" Emergency couple

"Sebenarnya aku sangat takut. Aku takut jatuh hati lagi padamu. Aku takut mencintaimu lagi spt orang gila" Emergency couple

"Saat dia benar-benar memiliki orang yang dia suka, saat itulah, aku akan melepaskannya" Emergency couple

"Cinta dimulai dari sebuah pertimbangan. Tetapkan hatimu, apa kau benar2 ingin memiliki orang yg kau cintai atau tidak" Emergency couple

"Kau tidak berubah. Kau tetap sama. Hanya saja aku tidak pernah mengetahui itu sebelumnya" Emergency couple

"Aku akan memulainya lagi denganmu. Sebelum terlambat, sebelum aku menyesal" Emergency couple


"Berapa lama aku harus hanya mengawasimu? Berapa lama aku harus hanya menunggumu? " Emergency couple

0 Response to "[ Quotes Drama ] Kumpulan Quotes Drama Korea Tentang Kegalauan part 5 by Add-Korea"

Post a Comment