Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lengkap Film Korea Today's Love / Love Forecast Part 5

blogger templates
--------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis Lengkap Film Korea Today's Love / Love Forecast Part 5

Joon so menemui dong jin yang sudah duduk menunggu di sebuah cafe, joon so tidak mau duduk dan langsung ke pokok bahasan ia meminta dong jin untuk jangan menemui hyun wo lagi dan biarkan hyun wo untuk bahagia. Joon so bahkan berlutut di hadapan dong jin untuk melepaskan hyun wo.


joon so datang ke apartemen hyun wo sambil membawa bahan makanan, joon so langsung masuk dan melihat keadaan kamar yang super berantakan. joon so langsung saja merapikan semuanya layaknya rumahnya sendiri ( hyun wo parah.. kayak gue juga hhhha)
joon so juga merapikan lukisan kiss yang miring, lali ia teringat saat baru awal hyun wo pindah ke apartemen ini.
flashback
hyun wo mengatur semua posisi barang d apartemennya namun yang melakukannya adalah joon so, joon so melarang pria masuk ke dalam apartemen ini karena mereka akan menganggap hyun wo wanita murahan karena memajang lukisan kiss.
joon so lalu mengatakan password apartemen hyun wo afalah 0113, hyun wo tanya kenapa menggunakan ulang tahun joon so? karena ini adalah rumahnya. joon so memberikan alasan ini agar mudah joon so mengingat, bayangkan saja jika hyun wo sakit lalu siapa yang akan datang merawat. hyun wo pun setuju akan hal itu.
satu lagi yang membuat hyun wo protes, yaitu sepatu butut yang bau , itu untuk apa ? joon so beralsan karena hyun wo tinggal sendiri sebaiknya meletakkan itu di dekat pintu agar maling tidak berani masuk. hyun wo setuju lagi kali ini kevuali dengan baunya. joon so d suruh membersihkan sepatu itu dan juga kamar mandi, hyun wo hanya menyuruh-nyuruh joon so padahal ia duduk santai memegang smartphone.
joon so merapikan buku-buku hyun wo dan d dkamar hyun wo, joon so melihat foto hyun wo bersama dengan dong jin, joon so melihatnya dengan galau.
flashback end
joon so telah selesai memebereskan rumah hyun wo, joon so mematikan lampu dan akan keluar dari apartemen itu.
setelah joon so keluar, hyun wo masuk ke dalam apartemennya dan melihat semuanya sudah rapi bahkan makanan sudah tersedia di meja. hyun wo melihat meja riasnya yang penuh dengan note juga foto2 kebersamaannya dengan dong jin, hyun wo melepaskan semuanya.
hyun wo sedang bertugas melaporkan cuaca hari ini yang sangat cerah dan terhitung paling panas d tahun ini, masyarakat berharap akan turun hujan.
joon so yang sedang bekerja melihat acara hyun wo di kantornya dengan serius, teman joon so yang juga seorang guru menyandarkan kepalanya ke bahu joon so. joon so bertanya apa teman selama 18 tahun bisa menjadi pacar ? teman joon so kaget dan malah bertanya " apa kau gay ? kenapa baru bilang sekarang ? " joon so tidak mengerti dan kaget, teman joon so nalah semakin mendekap erat pundak joon so. (jiahhh gurunya gay pemiraah)


kepala sekolah datang ke ruang guru memperkenalkan guru baru pada semuanya dan ternyata guru baru itu adalah hee jin, joon so kaget melihatnya. hee jin berpenampilan sopan dan menatap joon so, hee jin menggunakan kaca mata.
joon so dan hee jin bicara 4 mata, hee jin "jadi penari dan guru kenapa tidak bisa keduanya?" joon so tidak melarangnya hanya saja joon so ingin he jin bicara dlu dengannya.
hee jin mengatakan ia akan mengajar bersama joon so dan karena hari ini adalah hari jum'at hee jin mengajak joon so untuk bersenang-senang.

di dalam bar acara gila2an d mulai, ja3 jung menjadi dj malam ini dan semuanya menari dengan gila, min ah juga ad d bar itu menyaksikan aksi jae jung.
joon so bersama min ah yang memakai wik hijau, joon so menasehati min ah untuk tak seharusnya menyukai jae jung karena bisa saja ia terluka. min ah tidak berfikir begitu karena ia sangat suka jae jung dan ingin membawa pulang org seperti itu.



"hari ini kacau sekali. apa yang sebenarnya q lakukan ?" narasi terdengar dengan suara joon so.

joon so dan hyun wo jalan-jalan dengan menggunakan payung karena sedang hujan, mereka berhenti di sebuah tempat yang indah dengan gambar pelangi. joon so dan hyun wo membahas hee jin, hyun wo tidak mengerti pria karena langsung jatuh cinta hanya karena penampilanya.
saat sedang bicara joon so menahan hyun wo untuk tidak melihat kebelakang karena joon so tau ada andrew temannya d camp militer dulu yang sangat suka hyun wo.

andrew sudah tau itu joon so dan hyun wo, ia langsung saja menyapa mereka. joon so pura-pura baru melihat andrew dan juga menyapanya dengan ramah namun tetap mengahalangi pandangan andrew agar tidak melihat hyun wo.
hyun wo dan andrew tidak nyaman , mereka meminggirkan joon so. andrew mengenalkan dirinya adalah seorang fotographer dan saat itu juga andrew memoto hyun wo. "cekrek" mereka terdiam akan aksi andrew.
andrew, hyun wo dan joon so lanjut makan malam bersama, andrew bicara banmal dengan joon so hingga memancing hyun wo untuk bertanya umur andrew. andrew 3 tahun lebih muda dari joon so yang berarti andrew harus memanggil hyun wo noona. andrew tidak mau karena ia tidak biasa memanggil noona pada yang lebih tua. hyun wo dan joon so diam spechless. (ni anak emg kurang ajar.. jung young..... tpi bkin gemes)
joon so adalah senior andrew d camp militer meski begitu andrew orang yang sangat percaya diri. joon so sudah mengerti situasinya ia menjadi anti nyamuk di sini makanya ia pura-pura menerima telepon dan menyingkir.
joon so keluar dari tempat itu dan mulai memberikan kesempatan andrew untuk melakukan pendekatan karena ini juga bagus untuk hyun wo mencari suasana baru lagi oula fikir joon so andrew adalah anak yang baik.
flashback
di saat melakukan wajib militer , joon so dan andrew melakukan latihan yang berat yaitu turun ke bawah dengan tali, joon so ketakutan setengah mati tapi andrew dengan jantan turun ke bawah. bahkan andrew menggantikan joon so melakukan latihan itu semua yang melihatnya bertepuk tangan.
setelah latihan andrew memberikan snack pada joon so, joon so menerima itu dan memakannya sambil menunggu telepon dari hyun wo yang ternyata d tolak hyun wo untuk bicara. joon so kecewa tapi juga ada andrew yang lebih kecewa karena ia sudah menunggu d samping joon so dan andrew sudah lama menyukai hyun wo.
flashback end
hyun wo dan andrew sudah keluar dari tempat makan itu, tapi andrew malah mengajak hyun wo untuk minum. hyun wo "tampaknya kau tidak tanya orang lain dulu sebelum memutuskan, kita baru pertama kali bertemu tapi kau sngat percaya diri" andrew merasa ini biasa saja, hyun wo mengatakanterima kasih untuk makanannya tapi ia akan pergi.
andrew mengejar hyun wo bahwa ini berarti hyun wo tidak ingin bertemu lagi dengannya. hyun eo membanarka hal itu karena ia tidak suka pria yang lebih muda. hyun wo jalan mrninggalkan andrew, andrew juga mengatakan ia tidak suka wanita yang lebih tua tapi hyun wo adalah pengecualian.
setelah di bujuk akhirnya hyun wo mau juga ikut dengan andrew, mereka datang ke studio andrew. di studio itu banyak foto-foto yang di pajang dan hyun wo menyadari salah satu yang d pajang dsana adalah dirinya. andrew membenarkan hal itu, itu memang hyun wo. andrew "apa kau tidak ingat?"

flashback
hyun wo datang berkunjung ke camp militer untuk mengunjungi joon so, andrew juga ada dsana dan ia terpesoba melihat hyun wo. andrew janji setelah ia keluar dri wamil andrew akan menemui hyun wo.
setelah andrew selesai wamil, andrew menjadi seorang forographer lepas, saat andrew memoto di jalan tanpa sengaja andrew melihat hyun wo dan memotretnya dari belakang bak paparazi dispatch. andrew merasa ini takdir dan ia mengikuti kemana hyun wo pergi (hhhhe... dispatch luar biasa ya kan. beritanya selalu cetar membahana)
flashback end


hyun wo mengatakan ini kejahatan karena memoto tanpa ijin, andrew tidak setuju karena ini foto menunjukkan perasaanya. dan foto ini mendapatkan penghargaan. andrew tersenyum.
joon so sedang mengajar d kelas, salah satu muridnya bertanya tentang cinta pertama joon so. Joon so melihat murid-muridnya “ cinta pertama?” semua murid joon so spontan saja berteriak “cinta pertama.. cinta pertama” hee jin juga yang lewat di dekat kelas mengintip kelas joon so dan mendengarkan apa yang dikatakan joon so.  
Joon so “Cinta. masalahnya adalah dicintai atau mencintai Intinya adalah bukan dicintai tapi mencintai. Cinta pertamaku, saat aku berumur 11 tahun, aku bertemu seorang gadis” semua siswa bersorak tapi joon so memotong dan mengatakan untuk melanjutkan pelajaran mereka siswa jadi kecewa.
Hyun wo sedang di kantornya duduk di meja kerja dan melihat bunga di atas mejanya sudah layu.
Joon so dan hee jin bertamasya bersama, hee jin membawa banyak makanan. Joon so tanya apa ini semua buatan hee jin, hee jin “Tentu. Aku sendiri yang membeli semuanya.” Mereka tertawa bahagia. Hee jin langsung tanya tentanf dirinya ini sebenarnya di cintai atau mencinta? Joon so tidak mengerti. Hee jin “  siapa namanya?” joon so langsung on dan mengatakan oh itu adalah hyun wo. Nama hyun wo seperti laki-laki di mata hee jin, joon so pun dengan polosnya membenarkan ia benar dia laki-laki.
Hyun wo dan andrew bertemu kembali dan kali ini hyun wo dengan suka rela menjadi model andrew. Hyun wo mengatakan andrew ini paling bisa untuk mengobati rasa sakit hati seorang wanita, andrew mendekat ke samping hyun wo, ia tidak mengerti wanita tapi andrew mencoba memahami hyun wo. Hyun woa dalah wanita yang terlihat kuat tapi di dalamnya sangat rapuh. Hyun wo “Kau mengerti perasaanku? Coba tebak, sekarang aku mau makan apa?”
Joon so dan hee jin melanjutkan kencan untuk makan eskrim di pinggir jalan, joon so “Setelah makan es krim,  ingin makan apa untuk makan malam? kaki babi atau sup tahu?” hee jin “  Aku mau pasta” joon so “ Baik, makan kaki babi saja” hee jin “heol” (jiahhh klo udah di putuskan mau makan apa mending kagak usah tanya keles.. sung gi oppa mah gitu.. hhha)
Hyun wo dan andrew juga sedang makan, mereka datang ke bar min ah dan hyun wo menawari andrew makan kaki babi ini, andrew menolak karena ia tidak suka. Hyun wo tersenyum dan memakan kaki babinya “Joon soo pasti suka ini..”




Joon so juga berada di luar bar min ah, karena tema bar ini kamar mandi seorang nenek memukul kepala joon so karena mengira joon so akan masuk ke dalam kamar mandi wanita. Nenek itu menjewer kuping joon so dan menyeretnya pergi, hee jin yang ada di sebelahnya malah melihat dan merekam kejadian ini saja sambil keheranan.
Di dalam bar, hyun wo masih terus makan kaki babi dan andrew asik memotret “Jangan mengambil gambar lagi.” Hee jin dan joon so akhirnya masuk ke dalam bar dan melihat ada hyun wo bersama andrew dsana, joon so langsung bad mood “Ingin ke tempat lain ?” joon so mengajak hee jin keluar dan meninggalkan bungkusan kaki babinya di meja tanpa hyun wo tau joon so pergi dari sana.

Bersambung ke part 6

0 Response to "Sinopsis Lengkap Film Korea Today's Love / Love Forecast Part 5"

Post a Comment