Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama ] Kumpulan Quotes Drama Korea Tentang Kegalauan Part 6 by Add-Korea

blogger templates

"aku akan tetap menyukaimu sampai kapan aku menginginkannya" faith

"Mainan adalah sesuatu yang kalau kau merasa bosan memainkannya, kau bisa membuangnya, kau bisa menghancurkannya, kau bisa merusaknya." faith

"Hati seseorang tidak seperti tas buatan desainer, kau tidak bisa membelinya dengan uang. Bahkan meskipun kau mencoba mengambilnya dengan dengan paksa, tetap tidak akan menjadi milikmu. faith

“Jangan terlalu menyimpan seseorang yang tidak seharusnya ada dihatimu. Seseorang seperti itu, harus segera kau lupakan.” faith

“Apa bagimu aku ini mainan? Sesuatu yang jika kau bosan memainkannya, bisa kau buang & kau hancurkan?" faith

"Jika kau memberikan sedikit waktu lagi, aku juga akan mampu melupakan & tak akan teringat padamu lagi" faith

"Kau akan berada disisiku, kan?" faith

"Jangan membalikkan badan & menghindar dariku" faith

“Apakah kau pernah memikirkan perasaanku?” faith

"Jika aku pergi, bisakah kau lupakan aku?" faith

“Bahkan aku tak bisa membuatmu untuk sekedar tersenyum” faith

"Aku takut menyakiti dirimu dan takut akan disakiti olehmu. "Fashion king

"Kau tidak akan pernah bisa melihat yang lain, selama kau tidak pernah membiarkan dia pergi dari hatimu" Fashion king

"Aku tidak berharap kau menyukaiku, aku hanya berharap kau tidak membenciku" Fashion king

"Kau tidak takut padaku. Tapi kau takut akan perasaanmu padaku" Fashion king

"Jika itu yang kau harapkan, aku bisa meninggalkanmu selamanya. Karena aku mencintaimuAku iri melihatmu bahagia" Fashion king

"Aku tidak mau kembali dari awal" Fashion king

"Aku tidak berani membencimu" Fashion king

"Lebih baik kau lupakan aku. Jangan terluka karena cinta yang mustahil. Itu yang terbaik untukmu" Fashion king

"aku hanya ingin kita tetap berteman seperti biasa, walaupun aku memang menyukaimu" Fashion king
"meskipun terasa singkat, bisa bertemu dengnanmu adalah kebahagiaan bagiku, jadi aku takkan pernah melupakannya" Fashion king

"aku merindukanmu. walaupun kau sedekat ini denganku, aku tetap saja tidak bisa memilikimu" Fashion king

"Ketika orang mengenalku mereka selalu meninggalkanku & kemudian mereka melupakanku" Fashion king

"Jika kau tdk bs melupakan masa lalu, maka jangan lupakan. Kubur dia dlm hatimu. Biarkan mnjadi bagian dr cerita hidupmu" fated to love you

“Membenci seseorang bisa menjadi cara lain menyukai seseorang.” fated to love you

"Aku tidak ingin menikah dengan perasaan kekalahan dan kegagalan" fated to love you

"Jika kau ingin menangis, menangislah. Tidak ada alasan untuk menahannya" fated to love you

"Semakin banyak kau memintaku untuk tidak peduli maka aku akan semakin peduli" fated to love you

"Aku senang meskipun sakit, sakit meskipun senang" fated to love you

"Jika kau mempunyai waktu yang sulit, jika kau merasa kesakitan, aku juga merasakannya" fated to love you

"Kenapa kau perlu hak untuk cinta?" fated to love you

"Bahkan jika kau mendorongku pergi, aku tetap tidak akan melangkah" fated to love you

"Semakin dekat sebuah hubungan, maka semakin dalam kau akan terluka" Flower Boy Next Door

 “Aku, pura-pura tidak suka seseorang padahal suka, atau pura-pura suka padahal tidak suka." Flower Boy Next Door
"Semakin dekat suatu hubungan, semakin dalam lukanya" Flower Boy Next Door

"Aku pikir kau juga suka aku, meski hanya sedikit. Ternyata aku salah." Flower Boy Next Door

"Kau akan tahu betapa berartinya seseorang, saat kau tahu sakitnya berpisah dengan orang tersebut" Flower Boy Next Door

"Ketika orang yg paling kau cintai, menolak cintamu. Ketika kau dikhianati oleh orang terdekatmu. Hidupmu dimulai" Flower Boy Next Door

"Cinta pertama, menyakitkan. Cinta yg tak terbalaskan, membuat patah hati" Flower Boy Next Door

"Betapa menyedihkan cinta yg tak terbalas? Kau terjebak sendirian & tidak bisa menemukan jalan keluar" Flower Boy Next Door

"Daripada jujur & mengungkapkan semua luka. Menempelkan senyum cerah diwajah & berbohong. Terasa lebih aman" Flower Boy Next Door

"Apa kau sama sekali tidak punya perasaan padaku?" Full House

"Kau sama sekali tidak menyukaiku kau Cuma ingin memilikiku "Full House

"Mulai sekarang aku tidak akan lagi menunggumu meskipun aku begitu menyukaimu "Full House

'Mencintai seseorang adalah melelahkan dan menyakitkan, tapi itu bukan sesuatu yang bisa aku hentikan"Full House

"Jika kamu mempertahankan dia untuk kamu, maka aku akan mempertahankan dirimu untuk ku" Full House

“saat aku pikir aku tidak bisa memilikimu aku hampir gila dan diam-diam aku selalu memikirkanmu” Full House
"Kau tahu berapa kali aku menangis sejak bertemu denganmu?" Full House

“Walaupun hatiku adalah milikku sendiri, tapi terkadang aku benar-benar tdk memahaminya” Full House

"Pada akhirnya, kau akan kembali ke cinta sejatimu & aku harus melepasmu pergi dengan senyuman" Full House

"Lebih baik terluka & disakiti, daripada tidak dicintai sama sekali" Full House

"Aku sangat merindukanmu & rasa itu benar2 menyakitkan. Terkadang aku berfikir tidak dgn kepala, tapi dgn hati" Full House

"Aku tidak bisa menghentikan perasaanku. Aku tidak bisa menghentikan diriku yg selalu ingin dekat dengan mu" Full House

"Aku tau dia tidak akan datang, tapi aku akan tetap menunggunya"  Full House


"Kau tak tau bagaimana mencintai seseorang & menunjukkan rasa cintamu. Tanpa kau sadari, kau telah melukainya" Full House

0 Response to "[ Quotes Drama ] Kumpulan Quotes Drama Korea Tentang Kegalauan Part 6 by Add-Korea"

Post a Comment