Sinopsis Terbaru

Daftar Drama Korea Bertema / Bergenre Saeguk (Kerajaan) Terpopuler Dan Terbaik Versi Add-Korea Part 1

blogger templates
[ Add Top Ten ] Daftar Drama Korea Bertema / Bergenre Saeguk (Kerajaan) Terpopuler Dan Terbaik Versi Add-Korea




1.       Jewel in the palace
Drama ini bercerita pada masa Dinasti Chosun sekitar 500 tahun yang lalu. Pada saat itu korea membuat struktur sosial dimana laki-laki ada di urutan paling tinggi dan wanita menjadi kelas terendah. Drama ini di landasi cerita kisah nyata dari seorang gadis bernama jang geum yang menjadi legendaris karena perjuangannya menjadi dokter wanita pertama di korea.

Meskipun berasal dari gadis kelas rendah, jang geum berjuang dari bawah menjadi seorang dayang bagian juru masak di istana, hingga akhirnya ia menjadi salah satu dokter kerajaan yang bertanggung jawab atas kesehatan raja. Jang geum bahkan di belu gelar “Dae” yang mrupakan kasta tinggi di dalam kerajaan. Kini jang geum lebih di kenal dengan nama dae jang geum.

2.       Empress Ki
Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama ki seung nyang yang menjadi seorang ratu di dinasti yuan meski seung nyang berasal dari goryeo. Terjadi cinta segitiga dengan raja goryeo akhirnya seung nyang benar-benar jatuh cinta pada raja yuan (tae hwan) hingga akhir hidup tae hwan.
Terjadi banyak trik dan intrik dalam perjuangan seung nyang menjadi ratu mulai dari kehilangan orang-orang tersayangnnya hingga harus berpisah dengan anak kandungnya bersama raja goryeo (wang yo). Namun karena keteguhan hati dan kecerdasan yang ia miliki seung nyang mampu melewati masa-masa krisis itu.

3.       Arang and the magistrate
Arang adalah seorang gadis cantik yang merupakan putri seorang hakim di masa dinasti chosun yang di bunuh secara brutal. Arang kembali dari kematian sebagai hantu namun hilang ingatan akan masa lalunya sewaktu menjadi manusia. Ketika arang bertemu seorang hakim muda bernama eun oh, arang tau eun oh mampu berkomunikasi dengan orang mati maka dari itu arang meminta bantuan eun oh untuk membantunya mengungkap pembunuhnya. Terjadi perjalanan sengit karena fakta yang ada, arang di bunuh karena ibu dari eun oh hingga mereka terlibat cinta dan membuat mereka sama-sama galau. Tubuh ibu eun oh di ambil alih oleh seorang bidadari dari langit hingga ibu eun oh harus di bunuh untuk melepaskan bidadari itu atau membiarkannya hidup namun bidadari itu akan melakukan pembunuhan berikutnya. Akhirnya eun oh memutuskan untuk melepaskan ibunya karena itu juga yang di inginkan ibu eun oh.

4.       The Great Queen Seon Deok
Drama ini menceritakan tentang anak raja silla yang di lahirkan kembar, namun salah satu dari mereka ia di ungsikan di luar kerajaan untuk melindunginya karena ada seorang wanita yang dukup berkuasa di istana yang ingin merebut tahta sebagai penggantinya. Nama anak yang di asingkan itu adalah deok man. Setelah dewasa deok man dibawa ke istana untuk bergabung melawan missil. Namun itu tidak mudah karena missil wanita licik, ia ingin deokman dan putri cheonmyong di asingkan dari kerajaan. Dan pada pertempuran rahasian putri cheongmyong tidak sengaja di bunuh.

Setelah itu deok man minta bantuan ke jenderal kim yusin untuk melawan tentara missil yang kemudian deok man menjadi ratu di silla. Setelah menjadi ratu deok man banyak membawa prestasi untuk silla yang cemerlang dan berhasil melawan missil yang jahat.

lanjut ke part 2 >> DISINI

0 Response to "Daftar Drama Korea Bertema / Bergenre Saeguk (Kerajaan) Terpopuler Dan Terbaik Versi Add-Korea Part 1"

Post a Comment