Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Cinta Part 4 by Add-Korea

blogger templates

“Aku tidak tahu kau meihatku atau tidak, akan kubuat jantungmu berdebar-debar setiap kali kau memikirkanku.” The Greastest Love

"Ketika kau jatuh cinta, itu sama seperti kau terjebak dalam hipnotis" The Greastest Love

"Kau adalah hadiah terindah yg dikirimkan Tuhan untukku"  The Greastest Love

"Jgn lupakan aku, bahkan jika aku hanya hidup sebentar. Aku akan mnjdi satu-satunya hati yg mencintaimu" The Greastest Love

"Ketika melihatnya dgn yg lain, hatimu berdetak lebih cepat, itu berarti kau benar2 menyukainya" The Greastest Love

"Kuharap kalian melindungi cinta kalian, cinta yang pernah tidak bisa kulindungi karena kebodohanku” Gu Family Book

"Bagaimana kamu bisa menghentikan perasaan seseorang untuk orang lain? Bagaimana kamu bisa menghentikan angin yang berhembus?" Gu Family Book



" Cinta pertama membantu seseorang untuk tumbuh dewasa. Sedangkan cinta terakhir yang menyempurnakannya" Gu Family Book

"Kalau kita bertemu lagi, saat itu aku akan mengenalimu lebih dulu. Kalau kita bertemu lagi, saat itu aku akan mencintaimu lebih dulu" Gu Family Book

"Aku tak ingin menjadi kenangan yg menyedihkan. Aku hanya ingin menjadi kenangan yang mmbahagiakan untukmu" Gu Family Book

"Perasaan antara dua orang bisa diubah" Gu Family Book

"Saat kau menyukai seseorang, kau kan mengkhawatirkannya sebesar kau menyukainya" Gu Family Book

"Orang2 yg paling kau cintai adalah orang2 yg paling menyakitimu. Kau terluka karna kau mencintai n peduli kepada mereka" Gu Family Book

"Aku baik-baik saja. Melihatmu aku merasa baikan. Bagiku, kau lebih ampuh dari obat apapun didunia ini"  Gu Family Book


"Aku hanya ingin pergi ketempat dimana ada banyak bintang, karena dengan melihat bintang aku pasti akan mengingatmu" He Is Beautiful

"Kamu sudah disana.. Melangkah satu kali lagi maka kau akan menemukanku" He Is Beautiful

"Aku ingin menjadi fansmu, jd aku tidak akan sedih jika kau menyukai gadis lain" He Is Beautiful

 "Bukan kejahatan, jika kita mencintai seseorang tanpa sepengetahuannya" He Is Beautiful

"Jangan pernah menyerah menyukaiku" Heartstrings           

"Kau harus kuat untuk orang yang kau cintai" Heartstrings

“Apakah kau ingin menyatakan cinta padaku juga? Jika tidak juga tidak apa-apa..” Heartstrings

 "Cinta adalah cinta, benci adalah cinta, patah hati juga adalah cinta" Heartstrings

"Jangan menangis di hadapan pria manapun" Her Lovely Heels

“Jika dia benar-benar menyukaimu, dia pasti akan mengatakannya" Her Lovely Heels

“Apa masalahnya? Jatuh, patah, & kebingungan. Hubungan antara pria & wanita wajar dimulai dgn cara seperti itu" Her Lovely Heels


“Dia punya kemampuan, tampan, tidak tersenyum pada sembarangan wanita. Itu yg membuatnya terlihat tampan" Her Lovely Heels

"Cinta adalah menghilangkan penderitaan orang lain. Bahkan kau akan rela berbagi penderitaan itu" High School Love On

"Menunggu juga adalah sebuah cinta" High School Love On

 “Akan kurasakan sakitnya, karena inilah yg namanya cinta” High School Love On

"Wanita punya fantasi akan pangeran berkuda putih. Bagaimana kau akan bertanggung jawab?" Hotel King

"Kau bisa menyembunyikan banyak hal, tapi bagaimana bisa kau menyembunyikan isi hatimu? Hotel King

"Tidak peduli siapapun aku atau orang seperti apa aku ini, akankah kau tetap mempercayai ku?" Hotel King

"Aku sangat senang karena kau telah datang ke dalam hidupku" Hotel King

"Jika kau benar2 menyukai seseorang, jangan takut tentang apa yg akan terjadi. Itu baru cinta" Hotelier

"Cinta itu seperti wine. Semakin kuat, kepala akan semakin sakit. Tp betapapun kuatnya, suatu saat efeknya akan hilang jg" Hotelier

"Perasaan wanita seperti alang-alang, seorang pria harus menggenggamnya dengan benar" I Do I Do

"Cinta pertama membuat orang menangis. Bayangan dirimu suatu hari nanti akan bertemu lagi dengan cinta pertmamu, membuat jantungmu berdebar." I Hear Your Voice


"Ada 1 hal yg kau tidak tau.. aku mencintaimu" I Hear Your Voice

"Aku akan melindungimu" I Hear Your Voice

“Aku tidak takut akan hujan.” I Miss U

“Aku tidak menangis karena sedih, tapi karena angin. Angin yang membuat mataku berair.” I Miss U

“Tapi anehnya setiap kali aku melihatnya, rasanya sakit meskipun sekarang sudah sembuh” I Miss U

“Dia datang, dia tak datang .... dia datang, dia tak datang.... Jung Woo sedang menunggu hujan turun tapi aku menunggu salju pertama turun. Aku tak pernah menunggu apapun dalam hidupku. Aku selalu memikirkan melarikan diri. Tapi sekarang, aku suka menunggu. Dan juga, aku menyukai Jung Woo. Aku benar-benar menyukainya. Jung Woo bagaimana denganmu?” I Miss U

“Aku suka, aku tidak suka. Aku suka, aku tidak suka. Aku suka. Kalau tetesan hujan turun dan menciptakan lima gelombang, itu berarti aku menyukaimu. Aku merasa malu, tapi aku akan memberitahumu ketika hujan. Itulah hadiah kecilku untukmu.” I Miss U


0 Response to "[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Cinta Part 4 by Add-Korea"

Post a Comment