Sinopsis Terbaru

Sinopsis Film Korea The Technicians / The Con Artist Part 1

blogger templates
Sinopsis Film Korea The Technicians / The Con Artist Part 1

Di sebuah gedung terjadi pemadaman listrik dan para petugas sedang memeriksa keadaan jikalau ada yang mencurigakan, dan ternyata benar di ruang presdir ada seorang pencuri yang sedang beraksi. pencuri itu bernama ji hyuk (kim woo bin).

para petugas yang memeriksa menemukan sambungan listrik telah di potong dan pasti ada penyusup, mereka akan mengamankan ruangan ceo terlebih dahulu tapi sayang karena ji hyuk sudah berhasil membawa kabur isi brankas yang ia cari.
petugas mengumumkan untuk menutup pintu keluar tapi ji hyuk melarikan diri dari saluran kecil di dalam gedung. ji hyuk turun di dalam ruangan dan berjalan keluar ia bersembunyi ketika melihat ada petugas dan petugas itu menyadari aada org bersembunyi, petugas lalu mengejar ji hyuk yang berusaha kabur dari tangga darurat. ji hyuk dengan cepat bisa mengelabui petugas dan naik ke atas atap yang terbuka, setelah memastikan petugas tidak menemukannya ji hyuk menggunakan tali turun ke bawah melarikan diri.
ji hyuk membawa benda yang ia curi kepada koo in, koo in bilang benda ini sudah rusak parah ( bendanya seperti patung gitu tapi pasti bersejarah). koo in kesal karena ji hyuk mengacaukan segalanya karena seharusnya mereka bekerja sama karena mereka tim. ji hyuk pura2 sakit rusuknya saat akan membuat kopi, koo in menawarkam diri dia saja yg membuatnya, pada saat itulah ji hyuk berdiri dan mengambil patung yang terbelah dua itu, koo in melunak dan bilang dia akan membawa ji hyuk ke rs saja san minta patung itu di letakkan. bukannya di letakkan ji hyuk malah menghancurkan patung itu, prank... semua berantakan di lantai ,ji hyuk menginjak2nya.



ji hyuk melihat laptopnya dengan design 3d sama persis seperti patung yang ia hancurkan itu.ji hyuk mengambil selembar kertas dengan foto seseorang disana karena dengan orang ini mereka biaa menghasilkan banyak uang. koo in tidak yakin karena mereka tidak bisa menipu orang itu,orang itu adalah ahli benda bersejarah. koon bahkan janji jika ji hyuk bisa menipu ahli itu maka koo in akan memanggil ji hyuk hyung.

ji hyuk dan koo in menemui ahli itu sambil membawa barang bersejarah palsu yang telah mereka buat, ahli itu tau barang yang di bawa ji hyuk dan koo in adalah palsu maka langsung saja ahli itu memencet tombol keamanan yang ia letakkan di bawah meja, security pun langsung datang. Ji hyuk santai saja menanggapi itu tapi koo in sudah panik dan menutup semua pintu masuk. Ji hyuk melakukan negosiasi panas dengan ahli seni itu, ji hyuk membuka aib sang ahli seni di masa lalu yang membuat ahli itu akhirnya menurut pada ji hyuk karena jika terbingkar nam baik ahli itu akan tercoreng karena skandal hutang perjudian dan penjualan vas bunga palsu pada dinasti ming.

Ahli itu awalnya menolak berada di sisi ji hyuk karena di luar sana ada barang yang aslinya, tapi ji hyuk menunjukkan foto asli dari patung itu sudah dalam hancur lebur, ahli itu akhirnya setuju, ji hyuk menjanjikan jika patung ini terjugal $500ribu won maka ahli akan mendapatkan komisi 20% yaitu $100ribu. Deal.. mereka sepakat.


Ji hyuk dan koo in keluar dari ruangan ahli seni itu, koo in memuji ji hyuk ini alami seklai dalam hal berbohong, ji hyuk tersenyum “ bukankah kau janji akan memanggil ku hyung ?” koo in tentu saja ingat dan ia memanggil ji hyuk hyung “ saranghae hyung....” ji hyuk dan koo in akan melakukan bisnis pencurian lainnya. (woo bin saranghae......... keren yes si abang di film ini :D)

THE TECHNICIANS
Detektif gong sedang melakukan investigasi di tempat cafe, anak buahnya sedang memeriksa ke seluruh tempat bahkan kamar mandi tapi tidak di temukan dan salah seorang menelponnya, tanya apa dia benar-benar aman ? karena ia merasa ada orang yang mengikutinya. Detektif hong memastikan orang itu aman karena ia adalah informannya, orang itu mengerti dan segera lanjut mengemudikan mobilnya. Detektif hong tau ada yang tidak beres, ia meminta semua anak buahnya untuk bergerak karena saksi itu tidak ada disini.

Informan polisi itu berhenti di lampu merah, dan mobil yang ada di depannya tiba-tiba berhenti dan menambrak mobilnya, mobil belakang kini menambrak mobil belakang informan itu. orang – orang dari dalam mobil yang menambrak mobilnya keluar dan memukul kaca mobil informan itu dan akhirnya informan itu di gantung dengan posisi terbalik di hadapan president jo dan para bodiguadnya. (eh ada song jae rimnya loh.. song jae rim rambutnya panjang.. nampak macho banget... tapi Cuma jadi bodyguard doang.. belum terkenal ya kan pemirsah waktu itu hhhi.. cakepan yang sekrang rambutnya pendek...:D)

Informan itu minta maaf kepada president jo, president jo mendekat dan bilang ke informa n itu kalau informan itu orang yang pintar sebagai akuntan tapi ia banyak bicara maka dari itu presdir jo akan menghabisinya. Informan itu di tanam di dalam tanah hidup-hidup dalam posisi kepala di bawah kaki di atasseperti lagunya peterpan... (lohhh.... fikiran ku.. tak dapat q mengerti kaki di kepala kepala di kaki.. kog jadi nyanyai mimin mah #omo)

Ji hyuk sedang membuat uang palsu, koo in turun ke baseman mereka dan bilang ke ji hyuk untuk meletakkannya karena proyek uang palsu itu hanya membuat mereka menghabiskan banyak uang saja. Ji hyuk mengambil sambil uang palsu itu dan memotongnya di hadapan koo in , kali ini ia berhasil, semuanya perfect tapi hanya satu yang tidak sempurna yaitu uang palsu ini lemah terhadap alkohol dan adhesi. Koo in yang awalnya sudah berbunga-bunga jadi lemah kembali, karena mereka akhirnya gagal lagi. Ji hyuk beranjak pergi dari baseman, koo in tanya ji hyuk mau kemana ?  ji hyuk dengan tersenyum menjawab “ date.. “ ji hyuk berlari dengan gembira. (aihhh woo bin mau kencan... kayak anak kecil aja lari-lari kkki.. kencan sama mimin ya... #eh)



Di sebuah galeri, pemilik galeri minta bantuan pada eun ha untuk berkomunikasi pada seorang investor yang ingin melakukan investasi tapi dengan satu syarat yaitu untuk memamerkan lukisan tentang gadis idealnya. Eun ha merasa orang itu aneh tapi tetap berusaha untuk menemui siapa investor itu. dan investor itu adalah ji hyuk.

Eun ha menemui ji hyuk, ji hyuk memandang sebuah lukisan seorang gadis dan ternyata gadis itu adalah eun ha sendiri, eun ha dan ji hyuk saling berpandangan.

Eun ha dan pemilik galeri bicara 4 mata di lantai 2 yang terbuka, eun ha merasa ini tidak masuk akan tapi pemilik galeri meohon karena galeri ini adalah satu-satunya peninggalan ayahnya, eun ha pun mengerti dan setuju tapi ia yang akan mengurus semua pameran dan minta naik gaji menjadi 30%, setelah di fikir-fikir pemilik galeri itu pun setuju.

Ji hyuk pulang dengan naik mobil bersama koo in, koo in tau ji hyuk melakukan investasi sebesar 1 juta dollar, koo in merasa ji hyuk ini sudah tidak waras, tpai ji hyuk bilang ini investasi yang legal. Koo in minta di antar pulang saja dari pada seperti itu tapi ji hyuk menggoda koo in dengan bisnis 3 juta dollar mereka. 1 juta untuk penggali emas dan 2 juta untuk mereka. koo in langsung tertarik dan akan segera beraksi dengan mencari tempat, ji hyuk menambahkan untuk mencari hacker yang bagus. Aksi pencurian kedua akan segera berlangsung pemirsah. (uwow,,, klo udah ada hacker2nya gini mimin paling semangat... maklum mimin juga kuliah di bidang komputer kkkke.. diantara reader ada juga kah ? )
Di sebuah ruangan ala hacker dengan banyak komputer, seorang anak lelaki muda sedang beraksi menghacker sebuah server komputer, hacker itu melakukannya dengan santai dan bahkan sempat merokok. Di kantor serer komputer semua pada kelimpuangan karena server komputer mereka di serang dan sistem otomatis terhenti dan kacau balau. Di toko penjualan cafe, di super market semuanya ricuh karena tidak bisa melakukan pembayaran karena sistem yang rusak, namun aksi hacker menghacker anak itu terhenti ketika koo in membuka pintu ruangan itu. hacker itu ternyata mengenal koo in. Dan nama hacker itu jong bae di perankan oleh lee hyun woo. (lee hyun wo imut ih hhhi)




Jong bae dan koo in bicara 4 mata di atap, apa yang sedang jong bae lakukan sekrang ? jong bae sedang menghack sistem perusahaan dan jika itu rusak maka saham perusahaan itu akan turun dan seseorang akan membeli perusahaan itu. koo in merasa itu cerdik sekali tapi koo in mendengar ada hal yang aneh tentang jong bae yaitu seseorang masuk penjara karena jong bae menghianatinya. Jong bae bilang itu karena orang itu mengkhianati nya terlebih dahulu. Koo in memasang wajah tidak percaya dan jong bae jadi kesal “Aku bilang itu bukan aku! Apakah kau tidak percaya padaku?” koo in dengan wajah datarnya “  Tidak, aku tidak percaya. aku tidak percaya rumor tersebut.” Jong bae dan koo in sama-sama tertawa dan mereka akan segera pergi untuk melakukan wawancara. Wawancara ? jong bae heran ada wawancara apa ?

Jong bae dan koo in datang ke club, mereka berdansa dansa dengan gadis-gadis seksi, ji hyuk hanya melihatnya dan membuat jong bae tidak nyaman karena merasa di awasi. Jong bae kesal “Berhenti mengamatiku. Wawancara macam apa ini?” ji hyuk “ Kau tampak seperti seorang pengkhianat.” Jong bae menarik koo in untuk bergabung karena ia tidak suka di bilang pengkhianat.

Ji hyuk hanya tersenyum “kau harus menjadi aktor yang baik untuk menjadi pengkhianat yang bagus!” jong bae sudah semakin kesal dan akan pergi dari club itu, koo in menahannya, ji hyuk kembali bicara “kau tidak bisa melakukan bisnis ini kalau bertingkah seperti banci!” ji hyuk memberikan minuman pada jong bae “kau kami ajak karena penampilanmu.” Jong bae merasa tidak percaya “ omong kosong”.

Koo in menerima telepon dari rekannya (turbo) dan mereka janjian untuk bertemu besok.

Saat ini sudah besok dan mereka bertemu di tempat gudang kosong, turbo menjelaskan tempat ini sungguh sempurna untuk di jadikan baseman karena banyak arah untuk melarikan diri. Ji hyuk memeriksa dokumen dengan teliti dan meminta turbo untuk berhenti omong kosong karena tempat ini bukanlah miliknya melainkan milik pemerintah. Turbo mulai berlagak menyangkal karena tempat ini akan di tangguhkan selama 1 tahun jadi ini bukan milik siapa-siapa. Maka dari itu lah siapapun bisa menggunakan tempat ini. ji hyuk tetap tidak mau karena ini juga harganya kemahalan, ji hyuk akan pergi sambil bilang “ kamu akan berikan komisi”



Turbo menghalangi ji hyuk pergi dan menganggap ji hyuk ini anak yang lucu, turbo mendekat ke ji hyuk dan melhiat wajah ji hyuk dengan mendongak ke atas karena ji hyuk yang tinggi. Turbo “Kau benar - benar keren. aku yakin para wanita menyukaimu. Benar - benar seorang pria !” turbo akhirnya mau juga hanya di beri komisi, ji hyuk bilang ia akan membayarnya nanti. Turbo spechless karena ji hyuk seperti itu dan hanya akan pergi tanpa memberikan uang speser pun. Ji hyuk malah minta tempat ini di bersihkan terlebih dahulu karena debunya sungguh luar biasa kotor.

Ji hyuk dkk akan mleihat lokasi tempat mereka melakukan aksi pencurian. Ji hyuk berada di atas gedung yang tinggi “Perhiasan jalan adalah target kita. Saat ini orang Cina di luar negeri berinvestasi di perhiasan.  Masing - masing berlian VVS1 seharga $ 100.000. Tiga puluh berlian akan beharga sebanyak $ 3 juta.”

Ji hyuk memegang peta jalan di atas gedung dan memeriksa jalan mereka, jong bae dan koo in memeriksa langsung di jalanan yang ada cctvnya, jong bae dengan style ala anak muda menggunakan headphone dan memegang tablet menandai lokasi cctv jalanan ini. jong bae menemukan pusat cctv itu dan meletakkan seperti alat hack disana. Koo in masuk ksebuah toko perhiasan melihat-lihat perhiasan itu. dan tetap melihat cctv yang terpasang.

Ji hyuk dkk sudah pindah ke gudang kosong itu dan mulai merencakan jalannya pencurian dari area cctv, koo in lalu bilang untuk masuk ke area pencurian mereka harus memeriksa cctv di dalam ruang vvip, tapi bagaimana caranya ? koo in menawarkan membuat perhiasan palsu tapi kali ini ji hyuk yang akan mengurusnya, bagaimana caranya ?



Ikuti terus kisah the technicians atau Juga di kenal dengan the con artist hanya di add-korea.blogspot.com yan gmau follow twitter mimin di @zeptaify_addkorea yes... anyeong..


Nb : abang woo bin cakep bener di film ini dan film terbarunya berjudul twenty juga bakal mimin buat sinopsisnya kalau video dan subtitlenya udah keluar ya pemirsah... keren-keren filmnya sik :D kalo ada film bagus atau drama bagus yang pengen di sinop jangan lupa di laman request ya.. kalo sempat mimin sinopsis in, terutama yang aktor dan aktrisnya favorite mimin hhhi... anyeong sekali lagi :D

2 Responses to "Sinopsis Film Korea The Technicians / The Con Artist Part 1"

  1. ass.. maaf mba zepta request dong tolong bikinin sinopsis twenty dong mba... kalo movie the cont arts aku sudah baca di blog sebelah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. twenty belum keluar videonya, kan baru aja rilis.. sekitar 2 atau 3 bulan baru keluar video dan subtitlenya

      Delete