Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Cinta Part 6 By Add-Korea

blogger templates

"Meskipun hatiku sakit, tetap kau yang selalu aku pikirkan, bagiku kau adalah seseorang yang akan terus terukir di memoriku" King 2 Hearts

"Aku hanya seorang wanita dengan satu orang pria didalam hatiku" King 2 Hearts

"Jangan khawatir, suatu hari nanti kau pasti akan mendapatkan orang yang paling tepat dalam hidupmu" King 2 Hearts

"Itu bukan masalah bagiku. Asalkan dia bersamaku, aku sudah bahagia" King 2 Hearts

"Aku akan mencintaimu sampai aku mati"  King 2 Hearts

"Kau bersinar lebih terang dibandingkan dengan bintang-bintang"  King 2 Hearts

by : add-korea.blogspot.com


"Dibalik mata yang sedingin es, ada hati yang berdetak di dalamnya" Liar Game

"Gunakanlah kenangan sebagai salah satu cara untuk mengembalikan hal2 yang penting" Lie To Me

"aku akan menunggumu. Tapi jangan membuatku menunggu terlalu lama" Lie To Me

"Aku katakan, Aku menyukaimu, jadi jangan menyukainya. Bisakah kau hanya menyukaiku?" Lie To Me

"Aku tidak pernah merasa seperti ini. Tidak bisa dihentikan dan tidak tergantikan" Love Rain

"Kapan pun aku bersamamu, aku selalu merasa nyaman" Love Rain

"hatiku sakit saat aku berusaha melupakanmu dan saat hatiku terus saja merindukanmu" Love Rain

"bagiku jatuh cinta itu hanya butuh 3 detik, tapi untuk melupakan lebih dari 3 detik" Love Rain

"cinta artinya tak pernah ungkapkan penyesalan" Love Rain

"Tadinya aku tdk percaya cinta, tp setelah bertemu dgn mu, aku tau tiap orang bs memberi segalanya demi org yg dicintai Love Rain

by : add-korea.blogspot.com

"Aku tidak bisa menyembunyikan nya, bahwa aku menyukai mu" Maryy Him If U Dare

"Kenapa kau tidak jatuh cinta padaku saja?" Maryy Him If U Dare

"Hati seseorang, menurutku tidak bisa dibeli dengan uang" Maryy Him If U Dare

"Jika kau lebih dulu bertemu denganku, bukannya dengan dia. Mungkinkah kau  jatuh cinta padaku?" Maryy Him If U Dare

"Nanti, jika hatimu tidak berubah, maukah kau berikan padaku lagi?" Maryy Him If U Dare

"Meski aku mati, aku ingin berada disisinya. Sampai akhir, aku ingin berada di sisinya" Maryy Him If U Dare

"Saat berada disini, kau benar2 membuat hari2 ku berwarna. Terima kasih" Maryy Him If U Dare

"Dia tidak bisa melupakanmu. Aku yakin kau jg begitu. Kau pasti tidak bisa melupakannya" Maryy Him If U Dare

"Satu hal yang pasti, jika kau memilih cinta, kau tidak akan kesepian" Master’s Sun

"Cemburu berarti kalah" Master’s Sun

by : add-korea.blogspot.com

"Aku memang tdk tau siapa yg ada di hatimu, tapi kau selalu ada disini, ada di dalam hatiku" Lovers In Paris

“Anak perempuan sering bermimpi tentang ini. Dimana dia merasa seperti bunga layu dikelilingi oleh semua orang-orang yang luar biasa. Lalu entah dari mana, muncul pangeran di atas kuda putih memanggil namanya, memegang bahunya, menyentuh rambutnya dengan lembut lalu berjalan pulang.Tapi itu terlalu sempurna “Lovers In Paris

“Ada yang mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk cinta. Itu semua bohong. Bagaimana bisa seseorang mencintai tanpa alasan? Aku dapat memberitahumu setidaknya 100 alasan mengapa aku mencintaimu. Suaramu, jari-jarimu, aromamu, bayanganmu. Aku bahkan seperti orang yang amnesia. Aku suka segala sesuatu tentang dirimu. Itulah alasanku” Lovers In Paris

Jika sesuatu meninggalkanmu, bukankah sesuatu yang lain akan mendatangimu juga? Jika seseorang pergi, tidakkah ada orang lain yang akan datang juga? Marry Me

 “Jika tidak ada alasan menyukaimu, tapi aku masih menyukaimu, bukankah itu berarti aku benar2 menyukai dirimu?” Marry Me

"Aku penggemarmu & akan selalu menjadi penggemarmu"  Man Of Honor

by : add-korea.blogspot.com

"Aku tidak berusaha berjalan kepadanya. Hanya hatiku yang berjalan sendiri ke hatinya" Me Too Flower

"Seseorang yang kesepian membutuhkan cinta, yang terluka dan tidak terluka juga membutuhkan cinta" Me Too Flower

"Kelak aku adalah yang terpenting untukmu" Me Too Flower

"Akan sangat bermakna jika kau & aku bisa menghabiskan setiap kenangan bersama" Marriage Not Dating

"Itu adalah cinta. Hanya karena ditunjukkan dalam cara yg berbeda, tidak berarti itu bukan cinta" Marriage Not Dating

"Kau harus menerima cinta untuk bisa memberi cinta" Marriage Not Dating

by : add-korea.blogspot.com

0 Response to "[ Quotes Drama ] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Cinta Part 6 By Add-Korea"

Post a Comment