Sinopsis Terbaru

[ Review Drama] Review Drama Korea Angry Mom Episode 5 - A Ran Jadi Gila ?

blogger templates
Angry Mom minggu ini memasuki episode 5 dimana pada minggu lalu sahabat a ran ( I Gyeong) meninggal karena guru jung woo, dan a ran mengetahuinya. a ran mendatangi rumah duka dimana prosesi pemakaman i gyeong akan di lakukan, A Ran menuduh guru jung woo yang membunuh i gyeong dan membuat jung woo terkejut.



a ran di kembalikan ke rumah sakit dan di lakukan perawatan. bang wol, noa dan jung woo ada disana bersama dokter untuk mendengarkan penjelasan tentang keadaaan a ran, a ran yang mendengar pembicaraan mereka teringat ancaman yang di berikan bok dong padanya tentang ibunya yang akan di habisi jika a ran buka mulut. a ran akhirnya mulai berakting.

a ran membuka mata dan menuduh jung woo yang ada di sampingnya sebagai pembunuh lagi, jung woo terkejut begitu juga yang lainnya, namun beberapa detik kemudian a ran berpaling pada noa dan juga menuduh noa sebagai pembunuh, jung woo pun lega ternyata a ran tidak hanya menuduh dirinya.



a ran melanjutkan aktingnya dengan menuduh semua orang yang ada di rumah sakit ini sebagai pembunuh dan tampaknya itu sukses untuk mengelabui jung woo. karena a ran pasti tau jung woo akan melakukan sesuatu padanya.



ikuti sinopsis lengkapnya setelah subtitle di rilis, anyeong...

0 Response to "[ Review Drama] Review Drama Korea Angry Mom Episode 5 - A Ran Jadi Gila ?"

Post a Comment