Sinopsis Terbaru

[Review Drama] Hong Sang Tae Gagal Kiss A Ran Gara-Gara Jo Bang Wol Di Drama Korea Angry Mom Episode 12

blogger templates

Omo omo omo siapa yang shipperin a ran dan sang tae ? yeay... mereka mulai menampakkan perkembangan pesat untuk pertengkaran yang ujung-ujungnya jadi suka :D. di episode 12 di ceritakan sang tae dan a ran bertengkar karena sang tae tau bang wol adalah ibu dari a ran dan mereka akan melakukan sesuatu pada ayah sang tae. sang tae tidak terima dan a ran tau hal itu saat di rumah sakit.

sang tae pulang ke rumah dna a ran mengikutinya karena ayah sang tae keburu datang a ran bersembunyi di balik patung lovker naga. a ran melihat ayah sang tae berlaku kasar dan sang tae menangis di kamarnya. a ran mengikuti sang tae dan mereka saling curhat tentang ibu mereka, karena a ran menangis sang tae mengusap air matanya dan akan kisssss... sayangnnya bang wol juga menyusul  a ran dan melihat a ran dan sang tae akan melakukan kiss jadi bang wol menghalangi mereka dan memisahkan mereka. sang tae kaget melihat bang wol dan setelah bang wol dan a ran pergi sang tae mengusap bibirnya karena gagal kiss.

exited seperti apa kisah percintaan kedua anak sma ini ? akan kah sang tae akan berpihak pada a ran ? yukss baca sinopsis lengkapnya... :D

0 Response to "[Review Drama] Hong Sang Tae Gagal Kiss A Ran Gara-Gara Jo Bang Wol Di Drama Korea Angry Mom Episode 12"

Post a Comment