Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap film korea Today’s Love / Love Forecast Part 6 (Ending)

blogger templates
--------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap film korea Today’s Love / Love Forecast Part 6

Joon so dan hee jin makan di tempat lain, tapi joon so kali ini berfikir bahwa baru kali ini ia mengalami ada seorang wanita yang jatuh cinta padanya tapi ia tidak suka. Joons o pun bertanya ke hee jin kenapa hee jin menyukainya ? hee jin suka joon so karena joon so bisa memahami perasaan orang lain.

Joon so lalu mulai membanding-bandingkan hee jin dengan hyun wo dalam bicara bahasa yang kasar, hee jin melakukannya tapi tidak dengan nada yang tepat, joon so merasa ini tidak mirip. Hee jin yang tau ia di bandingkan dengan hyun wo tentu tidak senang, mengapa ia harus di bandingkan dengan hyun wo ? hee jin marah dan pergi meninggalkan tempat makan mereka.


Keesokan harinya, hee jin dan joon so berada di sekolah, hee jin minta putus karena hanya ada hyun wo di dalam hati joon so. Hee jin selama ini sudah berusaha tapi ia tidak bisa. Joon so tidak menghalanginya dan hanya minta maaf. Hee jin pergi meninggalkan joon so. Joon so sangat merasa menyesal karena sudah menyakiti hati hee jin.
Hyun wo kembali menyiarkan berita cuaca dengan pakaian yang seksi di studio, cuaca akhir-akhir ini di prediksi tidak akan turun hujan.

Di rumah, joon so gelisah dan mengirim banyak pesan line saat akan tidur pada hyun wo sampai akhirnya ia menghubungi hyun wo juga. Hyun wo sudah mau tidur dan kesal joon so menelpon. Joon bertanya apa hyun wo jalan dengan andrew hari ini ? andrew itu tidak cocok dengan hyun wo jadi joon so minta hyun wo untuk jangan menemui andrew lagi. Hyun wo tidak mengerti pemikiran joon so, kalau tidak cocok kenapa di kenalkan dengannya ? karena menurut hyun wo andrew itu manis dan pintar juga.
Joon so pokoknya melarang hyun wo berhubungan dengan andrew lagi karena waktu itu ia hanya berfikir untuk mencarikan hyun wo udara segar bukan untuk seterusnya seperti ini. hyun wo semakin kesal dan menutup teleponnya. Joon so juga kesal ia membanting hpnya.

Hyun wo dan andrew jalan lagi, kali ini mereka ke kebun matahari dan andrew memegang kamera sebagai fotographer. Mereka ternyata tidak berdua, ada joon so yang bersembunyi dan terus berusaha menghubungi hyun wo untuk bertanya tentang cuaca guna merusak suasana mereka.

Selanjutnya hyun wo dan andrew main bowling, joon so juga mengikuti mereka dan kembali menelpon bertanya berasa suhu har ini karena panas sekali. Hyun wo kesal tapi joon so hanya bertanya itu dna langsung menutup teleponnya, joon so tersenyum misi berhasil.

Hyun wo dan andrew lanjut makan malam lagi, kali ini joon so juga ikut bergabung dengan mereka. andrew menawarkan siapa yang akan membayar makanan mereka kali ini ? mereka akan bertarung dengan batu gunting kertas. Di sebelah joon so, hyun wo memberikan kode untuk membuat gunting pada andrew. Setelah kai bai bo ternyata benar joon so kalah karena andrew mengeluarkan gunting.

Andrew dan hyun wo keluar dari restoran itu meninggalkan joon so. Andrew heran kenapa hyun wo bisa tau ia akan menenang jika mengeluarkan gunting ? hyun wo sudah hapal apa yang akan menjadi pilihan joon so, makanya hyun wo sering mengalah. Andrew yang tau hal itu ia sedikit iri karena hal – hal kecil seperti itu mereka sudah hapal satu sama lain. (ya iyelah dari kecil bareng-bareng gitu.. hmmm, mungkin juga daleman kesukaan tau #eh)

Andrew san hyun wo masuk ke dalam mobil dan mereka pergi duluan meninggalkan joon so, hyun wo ingat joon so belum masuk  tapi andrew sengaja meninggalkannya karena joon so bukan anak kecil lagi.

Joon so keluar dari restoran dan memanggil-manggil mobil andrew karena ia di tinggal.
Hyun wo dan andrew jalan-jalan lagi. Andrew meminta hyun wo untuk jangan sungkan padanya dan merasa tak nyaman karena ini membuat andrew sulit untuk mendekati hyun wo. Terutama joon so, andrew tidak ingin joon so selalu ada di smaping hyun wo karena itu membuatnya tidak nyaman dan tidka baik untuk mereka.

Joon so bersama jae jung di pinggir sungai han sedang meluapkan kekesalannya karena hyun wo dekat dengan andrew, jae jung merasa kasihan pada joon so tapi ia hanya mendegarkan keluh kesah joon so yang sebenarnya tidak rela hyun wo dekat dengan pria lain.

Kembali ke hyun wo dan andrew, andrew mulai menyimpulkan tentang hyun wo “  1. Sampai sekarang masih tak bisa melupakan orang itu. 2. Memiliki seseorang yang tidak tahu itu teman atau kekasih Yaitu dengan Kang Joon soo. hubungan yang agak aneh  3. Sekarang seorang pria yang umurnya lebih muda mengejarnya tapi agak merasa bersalah”

Hyun wo tau itu dan ia merasa bersalah, andrew tidak mempermasalahkan hal itu karena ia bersedia menunggu. Andrew juga merasa bahagia meskipun hanya menjadi orang ketiga yang terpenting ada cinta. (ahdeuhhhh andrew mah gitu aatuh...)

joon so tidak ingin tinggal diam karena ingin melakukan sesuatu, saat ia sedang galau melepaskan semua unek2nya pada jae jung, ternyata jae jung lebih galau karena min ah minta putus dengannya. jae jung menangis di pelukan joon so. joon so jadi gantian yang menyemagati jae jung bahwa min ah bukan satu2nya wanita di dunia ini.

hyun wo di antarkan pulang oleh andrew, andrew bilang cintanya tidak akan pernah berubah untuk hyun wo. hyun wo "benar, cinta tidak pernah berubah hanya orangnya yang berubah". andrew pergi.

hyun wo akan masuk ke dalam apartemennya tapi ia kaget setengah mati melihat joon so sudah ada d depan pintu masuk gedung dengan pose berdiri menatap tajam hyun wo.
joon so mengejek kata2 andrew bahwa cinta tak pernah berubah. joon so menyarankan andrew makan ramen dlu baru pergi, hyun wo tidak ingin mendengarnya lagi dan minta joon so pergi saja. hyun wo memencet tombol lift dan joon so mulai mengomel melarang hyun wo dengan andrew, hyun wo tanya alasannya, bagi joon so pokoknya jangan melakukannya lagi. hyun wo tidak mengerti ada apa dengan joon so.
joon so mengejek hyun wo lagi pasti hyun wo senang andrew mengejar dirinya. hyun wo emosi dan akab memukul joon so. joon so memerah pipinya dan berteriak kalau hyun wo akan memukulnya agar semua orang tau. hyun wo "apa kau gila?" joon so kali ini tidak akan membiarkan dirinya di pukul lagi, saking emosinya joon so melampiaskan kemarahannya dengan tanya apa selama ini hyun wo tau kenapa joon so bersedia di pukul hyun wo ? hyun wo tidak menjawab dan memilih masuk ke dalam lift.
setelah masuk ke dalam lift, joon so kembali mengeluarkan isi hatinya yang sudah terpendam " kau tau arti cinta sejati? kau hanya mencintai dirimu sendiri, kau pernah berfikir bahwa org itu sudah berkeluarga? kau merebut suami orang ? tidak kan? kau hanya memikirkan dirimu sendiri. " hyun wo di dalam lift mendengar semua ucapan joon so dab membuatnya sedih. apalagi joon so mengatakn selama ini sudah 18 tahun joon so mendukung hyun wo tapi hyun wo tidak pernah melihatnya sekalipun. joon so " kau fikir hanya kau yang sakit hati? aq juga sakit."

setelah joon so melampiaskan semuanya, hyun wo kembali membuka lift dan meneteskan air mata"tidak ada yang menyuruhmu mencintai aku, kita jangan bertemu lagi. bisakah kau menjauhiku" hyun wo menutup lift.

joon so kesal, ia heran sendiri kenapa bisa suka wanita seperti itu, joon so menjerit ia juga tidak akan menemui hyun wo lagi.


joon so keluar dari gedung dan rintik hujan turun, joon so semakin kesal karena hyun wo tidak memberitahunya. joon so berjalan d tengah hujan menyetop taksi. hyun wo dari apartemen melihatnya dan galau seperti joom so yang menangis di dalam taksi.
hyun wo melihat kembali foto2nya bersama dong jin di ponselnya, hyun wo kali ini menghapus semua kenangannya.

Pagi menjelang, hyun wo mendatangi studio andrew, andrew melihaatnya dan merenggangkan tangannya di lantai 2.

Hyun wo dan andrew bicara di tangga, hyun wo menjawab semua pertanyaan 3 hal yang di berikan andrew, 1. Hyun wo sudah melupakan pria itu yang kedua... andrew memotongnnya karena ini bersangkutan dengannya. Andrew tau hyun wo hanya ingin menjadi temannya, andrew juga mengaku ia salah karena ia yang lebih menginginkan hyun wo. Andrew lalu memberikan sebuah bingkisan hadian untuk hyun wo. Tapi andrew penasaran lalu apa yang ketiga ?

Hyun wo “ketiga.. Dia mirip sekali denganku. teman yang aneh, Joon Soo...” hyun wo teringat pertengkarannya dengan joon so “Sekarang sudah tidak ada. Selama 18 tahun, saat hujan, salju maupun badai” Hyun wo teringat joon so “ ah oppa!”


Narasai hyun wo  “Dia selalu melindungiku. Memperhatikan aku Joon Soo, sekarang sudah tidak ada...” joon so berjalan sendiri, hyun wo menghubunginya tapi joons o tidak mengangkatnya.

Joon so datang ke bar min ah dengan galau, min ah dan jae jung memberikan menu kaki babi untuk joon so karena itu mereka secara khusus akan membuat menu itu.jae jung dan min ah sudah baikan dan mereka memutuskan akan menikah. Joon so yang sudah kesal tidak mau lagi menu itu, ia benci menu kaki babi karena selama ini ia hanya mengikuti keinginan hyun wo saja. Joon so mengeluarkan makanan yang sudah ia bawa sendiri “ayam goreng” (ayammmm gooorengggg.. upin ipin deh)

Hyun wo kembali menyiarkan berita cuaca di studio tanpa ia tau di kantor sudah banyak berita tersebar tentang hyun wo yang berkencan dengan suami orang lain. Bahkan reporter lainny amalah menyebar berita ini ke teman-teman yang lainnya.

Joon so masih galau bahkan di sekolah, adiknya mendatangi oppanya dan bertanya ia baik-baik saja kan dengan eonni ? joon so mengeluh karena hyun wo “Dia tak ingin bertemu aku lagi. Bisa-bisanya dia begitu padaku?” adik joon so memanggil guru pada oppanya lalu menunjukkan ponselnya tentang berita hyun wo.

Hyun wo masuk ke dalam kantornya dan melihat orang-orang berkumpul melihat berita itu bahkan ada fotonya meski hyun wo menutupi wajahnya. Mereka terus bergosip tanpa tau hyun wo ada di belakang mereka.

Dong jin menyerahkan id cardnya dan mengatakan ke bossnya bahwa ia yang akan bertanggung jawab.

Para pimpinan perusahaan juga membahas hal ini karena ini harus di cegah bagaimana pun ini akan merusak citra perusahaan. Yang tidak suka pada hyun wo bahkan mengatakan kini tamat riwayat hyun wo.

Hyun wo berjalan dengan lesu dan reporter wanita yang tidak suka padanya bahkan menamparnya “Aku tidak bisa bekerja dengan wanita kotor sepertimu. Kau merebut tempatku, dan melakukan ini..” setelah menampar dan mencaci dia pergi bersama teman-teman seprofesinya dan berdo’a semoga hyun wo di pecat. (klo orang sukses memang selalu di cari kesalahannya, salah ngomong aja di bahas.. jadi yang udah sukses hati-hati)


Berita terus menyebar , di internet bahkan jadi deadline di tv, joon so tau hal itu dan segera menghubungi hyun wo mencari keberadaan hyun wo. Setelah ke apartemennya joon so tidak bisa menemukan hyun wo,jae jung juga mencari tapi tidak ketemu.
Joon so naik taksi berkeliling mencari keberadaan hyun wo, lalu ibunya hyun wo menelpon dna memberi kabar kalau hyun wo pulang kampung.

Hyun wo memang di kampung halamannya. Joon so semakin galau di sekolah karena tidak tau apa yang harus ia lakukan.
Sebenarnya aku tahu, selama 18 tahun, kamu dibelakang melindungiku Aku juga tahu aku selalu mengecewakan ketulusanmu. Semua yang kau lakukan demi kebaikanku. Tapi kau bilang, aku tidak melihatmu yang ada dibelakangku Walaupun tahu aku sangat egois tap aku sangat merindukan Joon Soo” suara hyun wo terdengar.
Hyun wo bersama ibunya, hyun wo tanya kenapa ibunya tidak marah padanya ? ibu hyun wo tidak akan memarahi hyun wo karena hyun wo sudah besar jadi itu tidak akan berguna lagi pula saat ini hyun wo masih tertekan. Ibu hyun wo juga bercerita kalau ayah hyun wo itu dulu seperti joon so, hyun wo kaget jadi ayah juga sering menceramahi ibunya ? ibu mengatakan ini adalah sebuah keberuntungan.

Joon so makan malam bersama keluarganya, ibu memberikan nasehat pada joon so bahwa kadang wanita itu lebih butuh tindakan dari pada kata-kata.


Hyun wo kembali ke apartemennya. Hyun wo mengemasi bajunya di dalam koper, lalu hyun wo melihat kado dari andrew, hyun wo membukanya, kado itu berisi kebersamaan hyun wo dan joon so yang manis. Hyun wo melihat joon so dengan seksama begitu jgua dengan joon so yang melihat fotonya bersama hyun wo.



Hyun wo sudah akan pergi dari apartemen, lalu ia mencoba sepatu laki-laki yang di letakkan di depan pintu sebagai penjaga, hyun wo merenunginya.

Joon so sedang mengajar, siswa-siswa bertanya tentang hyun wo apa hyun wo sudah pergi ? siswa memberikan semangat pada gurunya untuk mengejar hyun wo karena hyun wo akan pergi dengan pesawat sore ini. joon so pun masih kembali mengajar tapi karena siswa-siswa pada ribut, adik joon so langsung mengatakan semuanya untuk diam “semuanya diamlah! Kurasa guru yang salah. Apa yang sedang guru lakukan? Cepat bawalah dia kembali, kalau tidak, Bapak akan menyesal seumur hidup.” Joon so tersadar dan langsung berlari mengejar keberangkatan hyun wo. Siswa di kelas bersorak-sorai untuk joon so dari jendela.

Joon so berlari kencang sambil terus memohon untuk hyun wo jangan pergi. Joon so menelpon tapi hp hyun wo tidak aktif. Joon so teringat kenangannya bersama hyun wo saat masih kecil juga saat mereka sudah dewasa.

Hyun wo akan naik taksi dan saat itu joon so berhasil melihat hyun wo. Joon so menyebrang jalan di jalan yang ramai, ia menghentikan mobil yang lewat secara paksa dan hampir tertabrak. Begitu sampai di depan taksi, joon wo merenggangkan tangan dan membuat hyun wo kaget.


Joon so membawa hyun wo pergi “Mungkin selama ini aku lemah. sebelum lebih menyesal, aku ingin ungkapkan isi hatiku” hyun wo berjanji dalam hati akan mengungkapkan isi hatinya.

Mereka pergi ke taman hiburan akan naik wahana yang paling joon so takuti, joon so bilang apa hyun wo ingat ini ? jika joon so berhasil naik wahana ini maka joon so akan menjadi pacar hyun wo. Hyun wo “Kau baik-baik saja? Bukankah kau takut ketinggian?” wahana mulai berjalan, hyun wo di bawah tidak ikut naik bersama joon so.

Joon so mengatakan kata-kata akhirnya “Aku tak ingin berteman denganmu lagi Sekarang aku ingin memegang tanganmu dan hidup bahagia bersama - Kau bisa mendengarnya?” hyun wo menjerit ia bisa mendengarnya. Wahana terus naik dan joon so ketakutan tapi ia tetap mengatakan semuanya “Jangan pergi ke eropa, jadilah pacarku! Setiap hari aku akan menggendongmu. Setiap hari akan kubelikan.. kaki babi untukmu. Setiap hari kubiarkan kau memukulku Dan..dan setiap hari aku akan berusaha keras membuat hatimu tersentuh Aku...aku akan berusaha keras menjadi seorang pria sejati. Aku tak bisa hidup tanpamu. Mulai sekarang lihatlah aku. Jangan bilang, tidak melihat keberadaanku.”
Hyun wo juga menjerit membalas “Aku bukannya tidak melihatmu. Aku bisa melihatmu dengan jelas sekali. Maaf Aku selalu tahu perasaanmu, tapi aku selalu pura-pura tidak tahu dan membuatmu patah hati. aku sangat menyesal! Aku tidak akan pergi ke Eropa!” Hyun wo berjanji pada joon so.
Joon so sudah di atas wahana, ia ketakutan setengah mati dan akhirnya ia mengatakan “ aku mencintaimu hyun wo.. Kau dengar? Aku akan semakin mencintaimu. Setiap hari semakin mencintaimu” sambil membuat tanda hati.

Hyun wo di atas bisa melihatnya dan juga membalas ia mencintai joon so, hyun wo membuat tanda hati dengan kedua tangannya.

Dan saatnya permainan di mulai, joon so menjerit kencang sambil terus bilang “saranghae..” sampai ia lemas di akhir permainan.


Joon so turun dari wahana dan mendatangi hyun wo, hyun wo bilang joon so ini bodoh sekali. Mereka berpelukan erat, joon so berterima kasih dengan keringat mengalir deras dan sedikit mengeluarkan air mata.


Narasi jooon so “Akhirnya setelah 18 tahun aku bisa mengatakan ''aku cinta padamu Dan aku juga berhasil mengatasi rasa takutku pada ketinggian” joon so akan mencium hyun wo tapi belum kena joon so sudah pingsan duluan. Hyun wo langsung masuk arena permaian menolong joon so.

Narasi hyun wo “Pada akhirnya Joon Soo tidak mengecewakan aku. Kalau dipikir-pikir, ini sama seperti hari-hari 18 tahun yang lalu Mengungkapkan isi hati dengan nyawanya”

Joon so di bawa kerumah sakit, ia terbaring dengan tersenyum dan ada hyun wo di sampingnya. joon so sudah sadar, hyun wo mecium pipi joon so dan joon so mencium kening hyun wo. Hyun wo dan joon so sama2 membuat narasi “  Aku mulai jatuh cinta lagi. Begitulah 2 orang berjalan di arah yang sama. Tak ada yang disembunyikan diantara kami. Saling mencintai sama seperti orang lain Setiap hari hatiku tersentuh. Setiap hari penuh semangat. Setiap hari semakin..kami menjadi sepasang kekasih

Joon so datang ke apartemen hyun wo sambil membawa bunga matahari, joon so akan mencium hyun wo tapi hyun wo menolak dan sebagai gantinya hyun wo malah mecium pipi joon so berulang kali (sweeet) joon so langsung saja menggendong hyun wo. #entahkemanaya :D




Narasi joon so “Oh kau ingin tahu sedang apa pacarku sekarang?” sekarang hyun wo sedang melakukan rekaman untuk bermain bunge jump. Hyun wo semangat dan mulai beraksi ia ketakutan juga saat bermain dan begitulah film ini di akhiri.. happpppppppy endingggggg #anyeong....







Jangan lupa follow twitter mimin @zeptaify_addkorea dan nantikan sinopsis film lainnya di add-korea. the next sinopsis film issssss eng ing eng.. #TheConArtist atau lebih di kenal dengan the technicians di bintangi oppa cakep KIM WOO BIN. ANYEEEEEEEOOOOONGGGGGG

2 Responses to "Sinopsis lengkap film korea Today’s Love / Love Forecast Part 6 (Ending)"

  1. Aku udah ntn film nya,,baguss n kocak
    Makasih ya recapnya juga keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip... Kasian dan bikin gemes lee sung gi kan.. hhhe

      Delete