Sinopsis Terbaru

[ Review Drama] Review Drama Korea Angry Mom Episode 5 - Pertemuan Tak Terduga Gang Ja Dan Ae Yeon Yang Merupakan Sahabat Lama.

blogger templates

Di dalam episode 5 a ran mulai mencari tau kebenaran tentang kematian i gyeong karena ia yakin akan info yang di berikan i gyeong sebelumnya bahwa jung woo memiliki bukti kejahatannya yang di simpan di perpustakaan sekolah.  a ran diam-diam masuk ke dalam perpustakaan pada malam hari dan betapa sialnya pada saat itu juga ae yeon dan jung woo menuju kesana untuk menyimpan dokumen.

saat jung woo dan ae yeon akan masuk ke dalam ruang rahasia, ae yeon mendengar suara buku jatuh yang di sebabkan a ran, ae yeon mencari sumber bunyi itu dan tanpa a ran tau bang wol juga datang ke perpustakaan itu mengikutinya. dan karena peristiwa ini bang wol dan ae yeon bertatap mata untuk pertama kalinya setelah sekian tahun tidak bertemu sejak sma.

ae yeon terdiam dan kaget melihat bang wol ada di tempat itu dan begitu juga dengan bang wol. jung woo memangil ae yeon ada apa ? apa ada orang disana ? ae yeon tidak menjawabnya dan masuh bertatapan dengan bang wol. a ran ada di balik rak buku dan mengatahui juga kejadian ini. lalu bagaimana kisah selanjtunya ? ikuti kisahnya di episode 5, sinopsis lengkap akan di rilis setelah subtitle keluar :D anyeong...


0 Response to "[ Review Drama] Review Drama Korea Angry Mom Episode 5 - Pertemuan Tak Terduga Gang Ja Dan Ae Yeon Yang Merupakan Sahabat Lama."

Post a Comment