Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Cinta Part 5 by Add-Korea

blogger templates

“Saat aku memanggilnya dia selalu menoleh dari kiri.” I Miss U

“Bumi berputar, aku pasti sudah gila. Meskipun kau tetap disampingku tapi aku memikirkanmu.” I Miss U

“Aku berharap kalau hari ini hujan. Aku terus memikirkanmu. Angin berhembus, aku memikirkanmu. Karena angin membuat mataku berair, aku memikirkanmu. Saat aku kelelahan berlari, aku memikirkanmu. Saat lampu berkedip, aku memikirkanmu. Dari lampu rumahku dibutuhkan 280 langkah, aku memikirkanmu.” I Miss U

“Aku memikirkanmu. Orang yang menghapus kenangan burukku.” I Miss U

“Apakah kau merasakan hembusan angin? Itu aku yang sedang menggenggam tanganmu dengan erat. Aku akan selalu berada di sampingmu.” I Miss U

“Jangan ceritakan pada siapapun akan kejadian hari ini. Karena kita adalah teman rahasia.” I Miss U

“Aku tak berani memimpikan apapun. Tapi ada satu hal yang aku ingin lakukan. Yaitu orang yang tak kelihatan.” I Miss U

“Aku ingin menjadi orang yang tak kelihatan oleh orang lain, jadi orang tak akan membenciku. Tapi aku hanya akan menunjukkan diriku padamu saja. Walau semua orang tak dapat melihatku, aku akan selalu nampak olehmu.” I Miss U


“Jika angin menggelitiki telingamu, itu berarti aku yang memanggil namamu. Cobalah bentangkanlah tanganmu saat angin bertiup. Whoossh.. angin melewatimu, bukan? Itulah aku yang memegang erat tanganmu.” I Miss U

“Aku selalu lelah, hingga aku tak mau mengingatnya. Tapi setelah aku melihatnya lagi sekarang, rasanya sangat menyenangkan melihatnya lagi.” I Miss U

“Orang tak dapat mengendalikan hatinya untuk bertemu orang lain.” I Miss U

“Tak peduli apapun yang aku lakukan, tak peduli kemanapun aku pergi, pastikan kalau kau selalu mencariku” I Miss U

“Jika kita bertemu lagi, janganlah kita pernah terpisahkan dan kita akan saling mencintai.” I Miss U

“Kau sekarang berada di sampingku. Aku pasti sudah gila, karena semua yang kubutuhkan cukup hanyalah dirimu.” I Miss U

“Laki-laki harus lari datang menemui jika memang benar-benar rindu” I Miss U

“Kau tersenyum? Aku hampir mati karena marah. Saat aku marah, aku merasa akan gila.” I Miss U

“Hari ini, aku hanya akan menunggumu. Hari ini saja, hari ini saja.” I Miss U

“Kenangan buruk telah hilang! Bersama, kita dapat menciptakan kenangan menyenangkan.”  I Miss U


“Teman rahasia itu membosankan. Bagaimana dengan pacar rahasia saja?”  I Miss U

“Kau salah. Ia tak meninggalkanku. Jika ia belum datang, walau aku menunggunya, ini berarti ia sedang dalam perjalanan mengarah pulang.”  I Miss U

“Aku telah menaruh mantra jubah menghilang di jaket itu, jadi janganlah ragu untuk memakainya.”  I Miss U

“Tak masalah jika kau membenciku. Itu berarti, kau menghabiskan satu menit di setiap harimu untuk memikirkan tentangku”  I Miss U

“Hapus semua kenangan burukmu dan kau dapat membuat kenangan yang baru. Hanya kenangan baik.”  I Miss U

“Jangan berpikir kalau aku akan menunggumu selamanya. Jika ia membuatmu menangis sekali lagi.. aku tak akan menunggumu untuk kembali. Aku akan datang untuk membawamu pergi bersamaku.” I Miss U

“Cinta pertama? Ini bukan cinta pertama. Karena dulu aku melarikan diri seperti pengecut, cinta itu .. aku belum memulainya. Karena itulah aku mencarinya. Untuk mencintainya dengan benar.”  I Miss U


“Tak akan pernah lagi, walaupun aku harus mati, aku tak akan melarikan diri sendiri.”  I Miss U

“Swaaaa… Untuk sesaat, lupakan semua kenangan buruk yang terjadi kemarin, dan marilah buat kenangan baik di hari ini.”  I Miss U

“Saat itu kau berdiri menundukkan kepala, walaupun kau sama sekali tak berdosa. Tapi aku tak akan pernah menundukkan kepala karena (dosa) ayahku. Soo Yeon-ah.. Marilah kita saling mencintai, lebih dari yang sebelumnya.”  I Miss U

“Jika orang memberikan satu-satunya payung yang dibawa saat hari hujan sama dengan memberikan semua yang dimiliki,”  I Miss U

“Menikahlah denganku. Pada saat musim dingin berikutnya, di hari pertama turunnya salju.”  I Miss U

“Karena hanya akulah satu-satunya orang yang kau miliki.” I Miss U

“Jika aku akhirnya harus membunuh semua orang di dunia ini, aku tak akan pernah membunuhmu.” - I Miss U


“Kenapa kau berjalan ditengah hujan seperti anjing gila. Padahal kau membawa payung.” I Miss U

“Kalau kau berciuman ketika salju pertama turun kau akan jatuh cinta” I Miss U

“Aku menyadarinya saat kemarin. Rasanya mau mati berpikir kalau kau sekarat.” I Miss U

“Tidakkah ini aneh? Walaupun aku seperti ini (diborgol dan ditahan) aku merasa damai.” I Miss U

“Kupikir aku akan gila. Walau kau ada di sampingku, aku selalu memikirkanmu,” I Miss U

"Hampir semua cinta, dimulai tanpa alasan" I Need Romance

"Aku menyukaimu tanpa alasan. Aku menyukaimu apa adanya" I Need Romance

"Jika kau mencintai seseorang karna sebuah alasan, lalu saat alasan itu hilang, itu berarti hatimu akan berubah jg" I Need Romance

“Ketika seseorang mencoba untuk memberimu cinta, belajarlah untuk tahu bagaimana menerimanya.” It’s Okay That’s Love

“Cinta itu bukan berarti menyerahkan segalanya demi orang yang di cintai, tetapi mencapai sesuatu hal.” It’s Okay That’s Love

"Cinta akan memberi kekuatan untuk menghadapi ketidakbahagiaan" It’s Okay That’s Love

"Cinta berjalan ke depan, bukan ke belakang Jang Ok Jung

"Walaupun keadaan berubah, tapi hatiku dan perasaanku padamu tidak akan pernah berubah" King 2 Hearts

0 Response to "[ Quotes Drama] Kumpulan Kutipan Drama Korea Tentang Cinta Part 5 by Add-Korea"

Post a Comment