Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap Pride And Prejudice episode 2 part 2

blogger templates

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis pride and prejudice episode 2 part 2

Para jaksa berkumpul untuk makan siang, ketua tim mengoreksi pekerjaan mereka mulai dari kasus chang gi, termasuk pekerjaan lee jang wo yang di puji bagus, jang won merasa bangga hati ketika melihat teman-temannya tapi semua itu sirna ketika ketua tim mengatakan “jadi kau senang melakukan ini seperti anak kecil “. Han yul mu tiba-tiba bersin dan mengenai jaksa yoo dae gi, dae gi mengelap wajahnya dan yul moo meminta maaf. Ketua tim memprotes yul moo kenapa tidak bisa menangani kasus seperti itu, yul moo tersedak karena hal itu.




Chang ji keluar dari penjara di antar oleh kang soo keluar, chang ji memberikan tasnya pada kang soo , tapi kang soo malah menolaknya Lalu kang soo protes pada chang ji mengapa selama 4 bulan dirinya tidak bisa menghubungi chang ji dan sekarang malah seperti ini, chang ji hanya tersenyum-senyum dan terus menggoda kang soo “apa kau merindukanku?” kang soo mengelaknya itu karena chang ji hanyalah sebagai ajushi tetangga sebelah.
Chang ji mengajak kang soo untuk minum, kang soo lalu bertanya apakah chang ji memiliki uang, dengan wajah sok polosnya chang ji mengtakan tentu saja tidak makanya ia mengajak kang soo, kang soo spechless dan langsung pergi sambil mengambil tas dari tangan chang ji.



Chang ji dan kang soo masuk ke dalam minimarket mereka akan beli minum, namun saat memilih beer chang ji mengurungkan niatnya karena temperament kang soo seperti itu, ia akhirnya mengambil 3 botol minuman seperti juss, karena terlalu lama memlilih kang soo pun memprotes, setibanya di kasir yang di pilih chang ji bukanlah minuman juss tadi tapi kembali ke bir. * yah elah.. gitu pake mikir segala .. gayanya aighh *
Kang soo dan chang ji duduk di luar minimarket dan membicarakan sesuatu tentang janjian dengan seseorang. Ponsel chang ji berdering , setelah membukanya itu berisi tempat janjian yang sudah ditetapkan dan waktunya “sangdeokdong cerah market, 05.00”. chang ji memberitahu kang soo bahwa waktunya sudah tiba dan memberi kode ok.


Yul moo di kantor juga menerima sms dari ibunya, ibunya meminta uang untuk membayar belanjaannya di super mall, yul moo kelihatan kesal dan akan meninggalkan kantor, dong chi bertanya kemana yul moo akan pergi, yul moo tidak menjawab dan langsung pergi.



Dong chi menerima panggilan telepon dari kang soo, ia mengerti dan akan pergi, namun saat akan pergi, dong chi melihat buku yang mengganjal, ia membereskannya dan merasa ada yang ganjal dengan susunannya, ia memeriksa laci dan langsung menguncinya. Dong chi pun pergi menuju ruangan cctv untuk memriksa apa yang terjadi.


Di luar kantor, kang soo, dong chi dan chang ji begitu akrab, mereka berjalan bersama dan kebetulan bertemu dengan yul moo, yul memergoki mereka dan menegur dong chi, ia sekarang tau alasan mereka begitu cepat membebaskan chang ji, itu karena koneksi, dong chi mengelak bahwa kasus ini tidak ditutup, tapi yul moo kembali memotong perkataan dong chi “kasus ini memang tidak ditutup tapi di tutupi”.



Han yeol moo melapor ke ketua jaksa , ia melaporkan kalau dong chi telalu cepat melepaskan chang ji karena mereka saling kenal dan dekat, awalnya ketua jaksa membenarkan kata-kata han yeol mooo namun akhirnya ketua jaksa malah marah dan akan menendang han yeol moo, karena seorang jaksa tidak akan berbuat seperti untuk bertindak ceroboh jadi sebaiknya han yeol mo memperhatikan pekerjaannya sendiri, han yeol moo pun di usir pergi.


Ketua jaksa moon hee man memangil dong chi untuk keruangannya, ia bertanya apa dong chi sengaja menutupi kasus chang ji, dong chi pun membenarkan,  tapi dong chi menyakinkan akan satu hal, ia melakukan semua ini bukan tanpa sebaba, karena mereka pasti akan mendapatkan sesuatu yang lebih layak, ketua tim pun mengerti dan tau apa maksud dong chi.




Kang soo dan chang ji berada di kosan, kang soo mengintip ke depan rumah nenek, takut nenek akan tau keberadaan mereka namun chang ji meyakinkan tidak apa-apa melakukan pekerjaan ini, setelah sekiranya aman, mereka langsung lari meninggalkan kosan



Ketua jaksa moon hee man setuju pada dong chi akan kasus yang akan mereka tangani bahwa ini kasus narkoba, ketua moon hee man menyarankan mereka harus bisa mendapatkan ekor dari kasus narkoba ini dan mereka akan menarik kasus ini lebih dalam lagi, ketua moon hee man pun menyuruh dong chi untuk memangil semua anggota untuk berdiskusi dan merencanakan untuk penangkapan kasus narkoba ini.




Han yeol moo berada di dalam ruangnnya dan menenagkan diri karena di marahi ketua tim, dong chi masuk dan mengeprint selembar kertas berisi bookingan hotel, dong chi bertanya apa yang han yeol mo lakukan semalam di kantor karena ia tidak memiliki kasus, dong chi menyerahkan kertas itu dan menyruh han yeol mo untuk datang kesana karena ia sudah memesannya, atau yeol moo untuk tinggal dengannya, karena ia tinggal di rumah kos-kosan ayng memiliki banyak ruanga kosong, han yeol moo mengembalikan kertas itu dan mengatakan ia tidak akan pergi.



Dong chi tetap memaksa karena ia tidak mau melihat hen yeol moo tidur di kantor lagi, yeol moo sejenak terdiam dan membuang kertas itu, dong chi menyruh yeol moo untuk segera pergi ke ruang rapat kerena mereka akn membahas kasus narkoba, han yeol moo masih melamun dan begitu ia sadar, ia langsung lari menyusul dong chi.

Dong chi menjelaskan rencana mereka di sebuah papan board di hadapan seluruh anggota mulai dari lokasi penyamaran mereka dan juga bagaimana mereka menjalankan aksi, dan saat itu pula lah, jo chang ji lewat bersama kang soo dan mengetahui jika ia sedang di incar. Begitu semua sudah jelas mereka pun bergegas beraksi.



Han yeol moo dan koo song chi berada di dalam 1 mobil sedngkan kang soo dan park yoo berada di mobil lain membuntuti jo chang ji yang naik taksi dengan gelisahnya. Ia memutar otak untuk kabur dari para jaksa itu, chang ji meminta ke arah kanan dan begitu para jaksa mengikutinya mereka kehilangan jejak chang ji dan meninggalkan supir taksi, supir taksi mengatakan chang ji turun di halte.

Park yoo kesal karena mereka hanya akan berakhir seperti ini, kang soo menunjukkan sms dari chang ji yang mengatakan ia meminta maaf dan di akhir pesan ada sebuah kode, kode itu adalah 2105 , tidak ada yang mengerti tapi kemudian park yoo mengatakan kalau kode itu merupakan kode semasa mereka sms yang berarti “ 2 sama dengan wanita, 1 sama dengan 1 orang sedangkan 05 merupakan 0.5 gram “, tapi mereka belum yakin akan semua ini, han yeol moo pun usul bahwa ia yang akan menyamar menjadi wanita itu. Dengan cepat yeol moo memanggil taksi dan meninggalkan rombongan jaksa.



Dong chi, kang soo dan park yoo segera menyusul han yeol moo yang pergi terlebih dahulu, setelah mereka pergi jo chang ji muncul dari persembunyiannya, ia sedikit prustasi akan semua ini.

Han yeol moo sampai di sebuah taman, ia menerima telepon dan mengangkatnya, han yeol moo mengikuti instruksi dari orang yang menelpon, ia harus membuang ponsel di tempat sampah dan berjalan menuju gedung, kang soo dan dong chi mengikutinya dari belakang, kangsoo mengambil ponsel sedangkan dong chi pergi mnyusul yeol moo.
 
Kang soo mendengarkan isi dari percakapan yang ada di telepon, ia di panggil park yoo dan mengatakan park yoo akan berkeliling mengawasi yang lain karena mereka biasanya akan berkeliling dengan mobil atau speda motor, dan sebaiknya kang soo pergi menyusul han yeol moo.


Di dalam gedung han yeol moo menemui seorang wanita, wanita itu meminta uang, ketika han yeol moo pura2 mengambil uang ada sepeda motor yang akan melintas, wanita itu langsung menyerahkan narkoba itu pada han yeol moo dan kini han yeol moo lah yang menjadi santapan para bandit bersepeda motor itu.





Dong chi dan kang soo mulai panik mencari han yeol moo, han yeoll mo di seret oleh bandit itu, ia di marah-marah, namun han yeol moo masih sempat merekam dengan ponselnya, bandit itu bertanya mana uangnnya, ketika bandit itu menemukan narkoba dari tangan han yeol moo ia bertanya apa ini asli ?, han yeol moo yang ketakutan ia bertanya apa mereka mengerti kode 2105 ? bahwa ada agen lain selain dirinya, bandit itu semakin kesal dan akan memukul han yeol moo namun si bandit melihat ponsel yeol moo, ia geram karena yeol moo adalah seorang polisi, bandit itu membuang ponsel yeol moo.




Di dalam ruangan, ketua tim , jo gwang mi dan lee jung woon sedang melacak keberadaan sinyal handphone yeol moo, dong chi menerima aba-aba bahwa sinyal ponsel yeol moo pindah dengan capat dan akhirnya menghilang, dong chi semakin kalap.
 
Pada bandit itu kabur dengan sepeda motor, han yeol mo mengejarnya begitu juga dengan dong chi dan kangsoo, di persimpangan park yoo melihat mereka, ia segera bergegas untuk memotong jalan, pada bandit pun tidak memiliki jalan lagi dan tergelincir, mereka terjatuh da kangsoo segera bergegas untuk menangkap mereka dengan borgolnya.

Dong chi memarahi han yeol moo yang sedang lelah dan ketakutan “apa kau tidak punya rasa takut ? ku mohon jangan pernah menghilang kembali “ #hassekk *dong chi sayang banget tu sama yeol moo*. Dong chi segera menelpon ketua tim dan mengatakan han yeol moo baik-baik saja dan mereka akan segera kembali ke kantor.




Di kantor ketua tim masuk ke dalam ruangan han yeol moo dan juga dong chi ia memuji kerja mereka bagus dan mengatakan ke han yol moo untuk menjaga kesehatannya dna pulanglah, han yeol moo menolak untuk pulang namun dengan gayanya yang khas ketua tim memperingatkan han yeol moo untuk pulang.


Di kos-kosan dong chi dan kang soo kelelahan dan meminum bir, begitu mereka membuka bir , mereka mendengar suara dari luar, mereka begitu terkejut bahwa ada han yeol moo di luar rumah kos mereka, dong chi bertanya apa yang yeol moo lakukan, yeol moo mengatakan ia akan tinggal disini, dong chi dan kang soo sedikit terkejut.




Bersambung ke episode 3

0 Response to "Sinopsis lengkap Pride And Prejudice episode 2 part 2"

Post a Comment