Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap you who came from the star episode 5 part 1

blogger templates


--------------------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap you who came from the star episode 5 part 1

Min joo meletakkan song yi di tempat tidur di dek kapal, min joo mendengar ada orang yang berjalan di dekar kamarnya, min joo berusahah melepaskan tangannya dari pundak song yi namun ternyata song yi bergerak dan menarik pundak min joo kedepannya hingga mereka berciuman, min joo terdiam membelalakkan mata, setelah beberapa saat song yi dan min joo berciuman, song yi membuka mata. Min joo akan menjelaskan tentang kejadian ini tapi song yi menutup mulut min joo dan mengatakan jika seseorang masuk dalam mimpi orang lain, tidak boleh orang itu mengucapkan satu patah kata.

Song yi “Selama ini, Aku sangat kesepian. Badanku sangat lelah. Sekarang Aku bahkan bermimpi erotis. Saatnya bagiku untuk menikah juga. Hormon tidaklah berbohong.” Setelah mengatakan itu song yi kembali menutup mata, min joo hanya menanggapi song yi aneh dan menggeleng. Min joo akan melepaskan tangannya lagi dari pundak song yi tapi malah song yi kembali mendekat kea rah min joo dan menarik bajunya mengatakan dia sangat kedinginan, min joo mengambil selimut dan  membungkus tubuh song yi dengan selimut, dia pun pergi meninggalkan kamar itu.



Min joo berada di luar kamar song yi, tapi kemudian dia mendengar ada orang yang mengatakan “Semua berjalan lancer,tidak ada yang melihat?” min joo mengintip siapa yang mengatakan itu, itu adalah hyung dan sekretarisnya, min joo berburu pergi meninggalkan tempatnya dan kebetulan hyung melihat sekejap, ia pun langsung menyuruh sekretarisnya untuk melihat siapa orang yang mengintip barusan.


Min joo menghilang dan kini sudah berada di perpustakaan rumahnya, tepat di atas ujung tangga, karena tidak seimbang min joo pun terjatuh dari tangga itu berguling2 kebawah, min joopun merasakan sakit di pundaknya.
Flashback end
Min joo memegang pundaknya yang sakit, song yi “Yang pasti, mimpiku tidaklah lucu.” Min joo “ Jika di mimpi itu Aku muncul, mimpi macam apa?” Song yi “Kenapa kamu ingin tahu?” Min joo “Nampaknya itu mimpi erotis.” Song yi terus beralasan memangnnya dia kenapa, bahkan song yi pernah mencium jo in sung di film, seakan menang min joo terus menggoda “memangnya aku bertanya tentang itu.

Song yi gelagapan seakan mimpinya di ketahui min joo , dia langsung beralsan itu seperti min joo mengenal jo in sung, jika min joo tau jo insung seharusnya min joo juga mengenal dirinya, karena jika min joo menghidupkan tv min joo akan melihat dirinya di drama, di iklan. Song yi langsung menghidupkan tv dan akan menunjukkan drama dan iklannya.

Min joo malah menjawab kalau dia tidak pernah melihat drama atau iklan dia hanya akan melihat berita, song yi memindah channel tv ke acara berita, ternyata berita itu menayangkan tentang adanya ufo, song yi tidak percaya ada berita seperti ini , ini tidak masuk akal dan song yi akan mematikannya.
Melihat ada berita tentang ufo itu, min joo langsung meminta song yi untuk tidak memindah channelnya, min joo penasaran berita seperti apa yang ada di tv itu, karena melihat min joo tertarik akan berita seperti itu song yi mengejeknya jika min joo ini seperti anak-anak sd yang tertarik akan cerita ufo dan alien.
Flashback
Kembali ke era joseon, masyarakat kaget melihat adanya ufo melintas di atas langit mereka, di sebuah rumah, menteri mengurus masalah ini , para gubernur semuanya melaporkan akan kejadian ufo ini dan meminta sang menteri untuk melaporkan hal ini ke raja, namun menteri ini malah mengeluh bahwa ini tidak mengkin di lakukan karena saat ini terlalu banyak masalah di parlemen akibat pergantian raja yang baru dan lagi suasana sedang tidak kondusif. Sehingga menteri ini meminta gubernur memberikan ide yang lain.



Salah seorang menteri bercerita tentang di daerahnya da sebuah rumor tentang kematian seorang gadis bernama seo,dia telah di nyatakan tewas, namun saat mayatnya di otopsi di rumah ibu mertuanya, ada seseorang yang melihat gadis itu masih hidup dan kemudian gadis itu pergi ke rumah ayahnya bersama seorang lelaki. Jika seorang anak meninggal maka mereka mendapatkan beberapa keuntungan salah satunya adalah mendapatkan penghormatan wanita terhormat jadi ini kemungkinan memamng di sengaja. Mendengar hal ini, Menteri itu seakan mendapatkan ide dan menyruuh beberapa pasukan untuk menggeledah rumah keluarga seo dan menemukan seo yi.


Di rumah keluarga seo yi, datanglah bebrapa prajurit memakasa untuk memeriksa rumah mereka, ayah dan ibu seo yi keluar, mereka protes mengapa para prajurit melakukan ini , mereka tidak mendengarkan protes ibu dan ayah dan langsung saja memeriksa sekeliling rumah, ibu terduduk lesu di lantai, ayahnya bertanya pada ibu apa ibu sudah memastikan seo yi kabur dari rumah ini, ibu menjelaskan kalau seo yi akan melepaskan min joo dari ikatan karena seo yi tidak ingin penyelamatnya berakhir seperti ini.


Seo yi di dalam gudang mencoba membangunkan min joo yang pingsan, tapi min joo tidak sadar juga hingga saat pasukan akan mengarah ke gudang itu ayah seo yi berusaha menghalanginya, ayah memegang pedang dan akan melawan prajurit, prajurit itu mudah saja menjatuh ayah dan menusuk beberapa bagian perut ayah dengan tombak pasukan, ketika sudah mengalahkan ayah seo yi , prajurit langsung memeriksa gudang , namun gudang itu sudah kosong tidak ada orang di dalamnya.
Flashback end




Min joo dan song yi masih berada di ruang tamu, song yi berkomentar tentang berita itu, jika benar ada ufo datang ke bumi seharusnya juga ada alien yang seperti superman yang menyelamatkan banyak orang. Mendengar hal itu min joo pun berkomentar “Kenapa alien harus menolong bumi? Ini bukan planet mereka. Kamu tidak tahu tujuan alien?Kamu tidak tahu tujuan alien? Makhluk pintar yang bisa hidup dimanapun kecuali Bumi.” Song yi “ Superman juga alien yang datang dari planet Krypton.” Min joo “ Buat apa membahayakan nyawa untuk orang asing hanya karena memiliki kekuatan? Menurutku sok menolong adalah gangguan mental. Kamu harus membantu dirimu sendiri. Kenapa minta bantuan alien? “ song yi “Apa kamu seorang alien?” bam.. skak mat, min joo langsung terdiam mendengar pertanyaan song yi itu, song yi langsung terus menyerang min joo bahwa dia tidak meminta bantuan pada min joo , jadi min joo tidak perlu bersikap seperti itu.

Masuk episode 5
Song yi dan min joo berdiri di balkon apartement, mereka menghadap kea rah baliho besar di gedung sebelah mereka. Song yi “Tahukah kamu alasanku pindah kemari? Aku bisa melihat itu. Itu tempat termahal di negara ini. Biaya iklan disitu, $100,000 per bulan. Makanya bintang terseksi di pajang disitu. Jadi sekarang, adalah giliranku.” Min joo mengaku dia tidak tau tentang hal itu, song yi pun membenarkan sampai2 min joo pun tidak mengenali dirinya.


Song yi kembali melanjutkan  ceritanya “Butuh 12 tahun bagiku ke tempat itu. Sebelum Aku tidur, dan saat Aku bangun pagi juga. Ketika Aku depresi, saat Aku lapar tapi tak bisa makan karena diet, jika Aku memandang itu, itu membuatku merasa baikan... juga membuatku kenyang. Juga disaat Aku disakiti oleh orang lain. Jika kulihat diriku tersenyum cantik seperti itu, itu membuatku tenang sedikit. Itulah diriku.” Min joo “Apakah kamu ingin tahu metode supaya tidak disakiti orang lain? Jangan memberi atau mengambil. Jangan mengharapkan sesuatu. Maka kamu takkan kecewa atau tersakiti.”


Song yi mendengar pernyataan min joo itu dan kemudian bertanya jadi apa yang menyenangkan di dunia ini, melihat minjoo yang seperti ini pasti min joo sangat kesepian dan tidak memiliki teman, seakan membalikkan kata2 song yi, min joo juga mengatakan, song yi memiliki banyak orang yang ada di sekitarnya seperti reporter yang ada diluar, manager, coordinator, para fans tapi paa akhirnya song yi hanya berakhir disini sendiri.


Song yi mengaku bahwa saat ini dia tidak sendiri karena dia disini bersama minjoo *EA…* min joo terdiam mendengar perkataan song yi. Song yi memeluk min joo dan menjerit bahwa dia disini dan pasti jika ada yang melihatnya disini pasti akan mejadi berita yang besar, min joo tidak mau dekat2 dengan song yi dan mengingatkan song yi untuk menjauh 1 meter darinya. Song yi pun langsung menjauh satu meter dari min joo. *min joo takut deket2 ntar jatuh cinta trus gak bisa balek ke planetnya hihihihihi*


Di depan apartemen song yi dan min joo , wartawan masih setia menunggu song yi di luar untuk memberikan konfirmasi, hui kyung yang akan menemui song yi pun sampai-sampai bergabung dengan mereka karena di kira juga seoarang wartawan, kui kyung mmesan ayam goreng untuk bergabung dengan mereka, hui kyung mencoba mencari tau informasi tentang masalah ini.
Hui kyung mencoba memberikan pemikirannya tentang yura yang kemungkinan melakukan bunuh diri dan ini semua tidak di sebabkan karena song yi, namun para wartawan itu tidak peduli karena bagaimana pun saat ini masyarakat hanya menginginkan ada yang menjadi kambing hitam dan itu adalah song yi, salah seorang wartawan mulai curiga mengapa hui kyung bersikap seperti ini membela song yi dan sepertinya dia pernah melihat hui kyung, namun hui kyung cepat2 mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan bahwa ayam gorengnnya sangat lezat.
Song yi di dalam apartement min joo melihat ke layar depan apartemen min joo, ternyata dia melihat hui kyung yang asik makan ayam dengan para wartawan dan dia pun semakin bertambah kesal karena itu. Min joo lewat di belakang song yi membawa selimut dan bantal, song yi langsung menawari min joo untuk memesan ayam dan bir karena itu bisa menghilangkan rasa stresnya, namun min joo tidak mau dan menyuruhnya untuk tidur saja dan jangan berisik.


Min joo akan pergi ke kamarnya namun ia terhenti mendengar pertanyaan song yi tentang buku diarynya yang bertulis waktu tersisa 3 bulan di bumi, song yi mengira min joo ini menderita sakit parah dan akan segera pergi, min joo tidak menjawabnya dan meminta song yi untuk tidak bertanya macam2 kepadanya.
Song yi terus ngedumel dan dia beranjak ke sofa untuk tidur, song yi terus saja memberi alsan bahwa dia tidak bisa tidur dengan nyaman di rumah orang lain terlebih dia mengidap insomnia , ini biasa di alami artis jadi song yi menyarankan min joo untuk memberinya buku saja agar song yi cepat tertidur.
Min joo membaca buku sebelum tidur “Dahulu kala, terdapat seekor kelinci terbuat dari keramik.Si kelinci mencintai si gadis kecil dan si kelinci menyaksikan si gadis mati. “Selesai membacanya min joo mematikan lampu dan akan segera tidur, namun ia mengurungkan niatnya dan menghidupkan kembali lampu kamarnya, min joo berdiri dan seperti memikirkan sesuatu, “Kelinci itu berjanji untuk tidak jatuh cinta lagi.”
Min joo melihat song yi yang tertidur lelap dengan posisi buku berada di wajahnya, min joo mengambil buku itu dan menyelimutinya, song yi bergerak memalingkan wajahnya ke depan sehingga min joo bisa melihatnya dengan jelas. Min joo mengingat saat2 bersama seo yi yang mengatakan seo yi menyukainya tapi hari itu adalah hari kebohongan sehingga seo yi mengatakan itu.

Min joo masih tetap memandangi wajah song yi dalam “Tetapi, mencoba menjawab...Ketika tidak ada cinta, bagaimana bisa cerita memiliki akhir bahagia?” min joo melihat ke arah luar dan saat itu hujan salju turun lagi.


Malam hari di kediaman yura ada seorang lelaki masuk dan meletakkan sebuah surat di dalam buku namun masih bisa terlihat dari luar, setelah meletakkannya dia pun segera keluar. *sepertinya sih itu orang suruhan hyung,,,*
Pagi hari kakak yura menerima telepon dari detektif park dan masih menggunakan pakaian berkabung, kakaknya masuk kedalam kamar yura sesuai dengan intruksi detektif park dan  bertanya tentang sebuah surat, kakak yura menjawab bahwa dia sudah mencarinya kemana2 tapi tidak menemukan sebuah surat, detektif park terus saja memaksa kakak yura untuk mencari surat itu, setelah kakak yura masuk ke dalam , pandangannya melihat ada sebuah surat yang terjepit di sela2 halaman buku yang di sisipkan orang sebelumnya. Kakak yura membuka surat itu dan membacanya, kakak yura menangis mambaca surat itu dan detektif park terus bertanya ada apa. Apakah kakak yura menemukannya.


Hyung turun dari lantai atas, di lantai bawah hui kyung masuk ke rumah dan kaget saat tau hyugnnya ada di depannya, hyugn bertanya dari mana saja hui kyung karena tidak pulang ke rumah, hui kyung mengatakan dia datang ke apartemen song yi namun banyak sekali wartawan yang datang kesana sehingga ia terjebak disana tidak bisa keluar, hyung menasehati hui kyung untuk menunggu saja hasil dari penyelidikkan dan jangan datang lagi kesana karena ini bisa jadi bahaya jika wartawan itu tau siapa dirinya sebenarnya.



Hui kyung semakin khawatir akan keadaan song yi “Setelah penyelidikan, jika dinyatakan bunuh diri, apakah kematian Han Yoo Ra ... disebabkan oleh Song Yi? Lalu apa yang akan terjadi pada Song Yi?” bukannya hyung yang menjawab tapi malah ayahnya dan ibu yang keluar “Jika sesuatu terjadi padanya, Apa yang akan kamu lakukan ?” melihat ayahnya sudah tau masalah ini hyung pun pamit pergi, hui kyugn jgua akan pamit pergi tapi ayah menahannya dan tidak membiarkan hui kyung beranjak sedikit pun.
Ayahnya marah kepada hui kyung karena masa depannya hancur karena song yik karena saat ujian kejaksaaan dulu hui kyung lebih memilih mengikuti acara pemotretan song yi di Milan dari pada ujiannya, ayah bertanya kepada hui kyung mengapa hui kyung hidup seperti ini. Hui  kyung dengan nada sedikit memohon pada ayahnay menjwab “Aku cinta dia, Ayah. Aku tak biasa minta ini, tapi bisakah Ayah memakai kekuasaanmu kali ini? Bukankah chaebol di Korea bisa melakukan apa saja? Dengan mamakai kekuatan, uang atau koneksi bisakah Ayah meredakan situasi ini? Aku sungguh... hanya berpikir kesusahan yang dialami gadisku. Membuat hatiku sakit. Saat orang menggunakan ekspresi, hatiku hancur. Jadi anggaplah seperti menyelamatkan putramu dan....” ayah tidak mendengarkan rengekkan hui kyung dan malah meminta ibu untuk mengambilkannya stik golf dan menganggap bahwa putra kedua mereka sudah tiada. Karena emosi ayah sudah memuncak ibu langsung mengambil tindakan unutk membujuk hui kyung untuk masuk saja ke dalam dan langsung mandi saja, ibu mendorong hui kyung untuk menjauhi ayah.



Di rumah min joo, pakaian song yi dan semua sampah makanan berserak di ruang tamu, min joo melihatnya hanya bisa bedecak saja akan sikap song yi ini. Dan song yi ternyata asik olahraga berbaring ke atas untuk mengecilkan kaki dan tangannya karena abiz makan ramen tadi malam, song yi menyadari kehadiran min joo dan mengucapkan good morning dan dengan pedenya mengatakan pasti minjoo tidak bisa tidur nyenyak karena ada song yi disini dan dia kepikiran terus. Bukannya senang akan sapaan song yi, min joo malah mengatakan bahwa suasana rumah ini langsung berubah hanya karena ada seorang wanita di rumah ini.


Tidak merasa di sindir oleh min joo, song yi malah mengatakan “Kamu tak yakin tapi ini seperti berbunga, kan? “ min joo “Aku benci rumahku berantakan. Jadi bangun dan bersihkan.” Bukannya bergerak membersihkan ruang tamu, song yi malah mengingat password rumahnya “1111” song yi memaparkan alasan mengapa dia memberi password 1111 , in karena biar dia mudah untuk mengingatnya. Kesal karena tidak di tanggapi song yi, min joo menarik bantal penyanggah kepala song yi dan song yi mengaduh dan menyruh min joo untuk pergi.



Song yi akan menyepak min joo, min joo mengambil bantal dan memukul song yi. Mereka berantem terus sampai mereka dalam posisi yang tidak menguntungkan untuk song yi, song yi berhasil tertekan dalam posisi man on top, dan ternyata lebih tidak menguntungkan lagi karena posisi mereka ini terlihat oleh pengacara park, min joo melihat kea rah belakang dan kaget mengatakan ‘ayah’.




Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya.. well tunggu di part 2

0 Response to "Sinopsis lengkap you who came from the star episode 5 part 1"

Post a Comment