Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea You who came from the star episode 4 part 1

blogger templates


Sinopsis lengkap drama korea You who came from the star episode 4 part 1

Min joo sedang mendengarkan pesan pagernya di telepon umum, kemudian dia melihat di layar besar song yi sedang menghadiri acara pernikahan temannya dengan menggunakan sepatu yang ada di dalam mimpiny, song yi perpose di red carpet dan akhirnya song yi masuk menaiki kapal pesiar untuk acara pernikahan itu.

Min joo kembali bertemu dengan Jang, min joo menceritakan kepada jang bahwa song yi naik kapal dengan menggunakan sepatu itu, jang kesal dan hampir memarahi min joo karena min joo masih berada di sini padahal song yi ada disana. Jang “apa kau baik2 saja tidak kesana” min joo “pengacara jang, aku sudah tinggal di bumi 400 tahun, di dunia ini banyak sekali hal2 yang tidak di inginkan terjadi”.


Flashback
Sei yi dan min joo di jaman joseon pulang ke rumah orang tuanya, pelayan kaget melihat ada agashinya di depan pintu, pelayan memanggil orang tua sei yi. ibunya sedih karena ternyata sei yi masih hidup. Ayahnya di belakang hanya melihatnya saja. Sei yi “Aku hampir mati, Ibu. Ibu mertua mencoba membunuhku, Untuk mendapatkan gelar "Wanita Kebaikan". Sei juga memperkenalkan min joo, bahwa dia adalah orang yang menyelamatkan sei yi.





Ayah sei membawa min joo ke sebuah ruangan, dia menyajikan banyak makanan dan berterima kasih karena telah menyelamatkan sei yid an menyruh min joo unutk menikmati makanannya seperti di rumah sendiri, ayah sei pergi dan min joo hanya bisa menunduk hormat tanpa mengucapkan sepatah kataun, min joo melihat makanan itu dan menyicipinya, karena rasanya enak min joo pun memekan semuanya.

Di kamar sei yi sedang tidur tiba2 ada sebuah tangan yang mencekiknya, itu adalah ibunya. Sei yi mencoba untuk meminta tolong, tapi ibunya malah berkata “Hidup dengan banyak malu,tidaklah lebih baik daripada mati terhormat. Bukankah itu yang kuajarkan padamu. Kamu telah mencemari tubuhmu, dan mencemari keluarga ini dengan malu. Kalau tahu, kenapa kamu kembali ke rumah ini?matilah! Kamu sudah mati dimata negara, jadi matilah! Kumohon!” ayah di luar kamar sei yi mendengarkannya setelah memastikan anaknya mati dia pun pergi meninggalkan kamar, tanpa sepengatahuannya teryata ibu melepaskan sei yi.




Ibu tidak tega membunuh anaknya sendiri dan meminta sei yi untuk pergi dari sini dan hiduplah menyendiri, jika ayahnya tau sei yi tidak mati maka ibunya yang akan di bunuh jadi ibunya meminta sei yi untuk kabur saja. Ibunya juga menyayangkan sei yi yang membawa orang lain kesini, seyi mengatakan dia telah menyelamatkan nya tapi kemudian dia sadar dimana saat ini minjoo?

Min joo sedang di ikat dan dia lemas, ayah sei yi datang dan bertanya kenapa min joo belum mati juga, pelayan nya tidak tau karena dia sudah memberikan racun tapi tidak bereaksi, min joo melihat kea rah luar, di langit tampak ufo yang pergi meninggalkan bumi, dan akhirnya min joo tertinggal oleh rombongannya.
Flashback end.

Kembali ke min joo dan Jang . Min joo “Rasa sakit yang takkan pernah kulupakan meskipun waktu telah berlalu.” Jang hanya menjawab dia tidak mengerti perasaa seprti itu karena dia tidak hidup dengan lama, hanya satu yang ia mengerti di dunia ini “Orang... hidup dengan giat meskipun mereka tahu akan mati. Meskipun mereka tahu akan mati suatu saat, mereka mencintai seperti tidak ada hari esok.” Jang lalu menanyakan apa benar min joo tidak apa2 jika terjadi sesuatu dengan song yi ?



Kapal song yi melaju di sungai han, dan min joo hanya di rumahnya saja menyaksikan acara special , acara itu menyajikan penampilan song yi dari masa ke masa sampai song yi di Tanya tentang cinta pertamanya. Song yi “Cinta pertama.., Aku pernah beberapa kali berkencan, tapi belum ada yang kusebut cinta pertamaku, Tetapi saat Aku remaja, Aku nyaris mengalami kecelakaan, Tapi seorang pria menyelamatkan Aku, Aku tak begitu ingat wajahnya, tapi dia tinggi dan berkepribadian ramah, Momen terbaik, Meskipun momennya singkat, memon tersebut misterius, dan hangat secara bersamaan, Aku masih ingat, Aku tidak yakin Apakah dia ingat padaku, Tapi jika Aku lihat orang itu, Aku yakin bisa langsung mengenalinya, Seperti "Takdir",”




Min joo tertegun mengingat saat2 menyelamatkan song yi 12 tahun yang lalu dan menatap song yi dalam, min joo mematikan tvnya dan berfikir, ia berjalan dan membuka pintu, 

60 jam kemudian
Min joo memakai sepeda berhenti melihat evakuasi mayat, mayatnya sudah di identifikasi dan saat ini reporter sedang menunggu, mayat itu di gotong masuk ambulans, yang mencengangkan mayat itu memakai sepatu yang sama dengan milik song yi . lalu apakah itu song yi ?




Yuks simak di episode 4

Reporter berbondong2 melakukan peliputan di depan kantor polisi, seorang detektif yang melakukan pemeriksaan keluar dan langsung di kerumuni wartawan, di kantor polisi, detektif memaparkan pendapatnya tentang kasus ini , ini karena sang artis merasa depresi , dia memimun obat depresi dan dia mentweet hal2 aneh dan lagi saat itu ia sedang mabuk jadi ini adalah bunuh diri, dia bunuh diri karena merasakan tertekan sebagai artis.



Rekannya hanya mengatakan jika jaksa yang menangani ini masih baru dan muda jadi dia sangat bersemangat dan akan mendalami kasus ini, pintu terbuka seorang berbaju putih masuk membawa 3 kopi, dan 1 di gigit dengan mulutnya. Para detektif itu langsung menyambut dan memperkenalkan diri.

Laki2 itu adalah jaksa muda itu, meski detektif sudah mengatakan analisannya tapi jaksa tidak mau ini terlewatkan dan dia akan memeriksa dnegan teliti melalui kamera cctv, mereka bekerja dan memeriksa satu persatu dengan mengecek tamu undangan dan juga seluruh staf pelayan.




Jaksa melihat cctv saat song yi kedinginan dan masuklah ke scene itu, song yi di berikan jaket oleh hui kyung karena baju yang di pakai song yi sangat terbuka, mereka duduk dan berbincang tiba2 hyung hui kyung datang, song yi menyapanya begitu juga yang lain, kemudian song yi bertanya “apa hyung punya pacar” hyung “kenapa ?” song yi “tidak , hanya saja yo ra mengatakan ia akan menikah orang dari s&c group, jika itu bukan hyung maka itu..” hui kyung langsung memprotes itu bukan dirinya, song yi mengerti dan ia hanya menyangka yu ra berbohong padanya. Song yi mengeluarkan kata2 umpatannya dan banyak orang yang melihatnya di ruangan itu dan berkasakkusuk tentangnya, sae mi mengingatkan pada song yi untuk memelankan suaranya. Song yi mengakui dia dan yo ra memang tidak akur jadi biar saja.







Song yi bertanya dimana ruangan pengantinnya karna dia akan kesana untuk melihat, song yi memberikan jaketnya kembali ke hui kyung dan pergi melewati hyung, hyung hanya tersenyum kecut,.

Song yi masuk ke ruangan pengantin, dia memuji seo young yang terlihat sangat muda dan song yi mengatakan dia harus meniru ketekunan seo young ini, baru beberapa menit, yura juga masuk ke dalam dan menyapa seo young , yu ra meminta kepada seo young untuk nanti saat pelemparan buket bunga dialahy yang menerimannya karena dia akan segera menikah juga, yura sesumbar nanti saat acara kembang api, yu ra akan mengumumkan sesuatu yang membuat semua orang terkejut.





Yura melihat penampilan song yi, ternyata mereka memakai sepatu yang sama, mereka kembali berdebat tentang sepatu itu, tapi seo young menengahi mereka untuk tidak bertengkar saat pernikahannya dan meminta mereka untuk berfoto saja, FG pun mempersilahkan mereka semua untuk berkumpul dan berpose, yu ra membuka belahan roknya ke depan sehingga telihatlah pahanya, song yi tidak mau kalah seksi dari yura, dia membuka jaketnya dan memasang pose seksinya. *gokil nih mereka posenya ciakakaka*




Pelemparan buket bunga di lakukan , yura menerimanya dan melirik kea rah hyung dengan senyumnya tapi hyung hanya diam tak membalas senyum yura, dari belakang song yi memperhatikan mereka. 
 
Pesta berlangsung, song yi datang dan duduk bersama hui kyung dan saemi lagi, dia bertanya kemana yura karena dia menemukan dompet yu ra yang tertinggal, song yi merasa kelaparan dan hui kyung menawarinya makanan, tapi dia tidak mau memakannya dan memanggil pelayan bertanya “apakah kamu memiliki cacing sendok disini? “ sae mi dan hui kyung kaget mendengarnya. Song yi “kenapa kalian malu karena itu ? caciong sendok dan soju sangat pas untuk dimakan di saat dingin seprti ini”. Sae mi dan hui kyung pun hanya bisa mengiyakannya saja.
 
Acara kembang api berlangsung, para tamu undangan keluar menyaksikan keindahannya, sae mi juga keluar dan memoto keindahannya tapi kemudian dia bertemu dengan director sebuah film, sae mi menyapanya dan memuji bahwa scenario film terbarunya sangat bagus, director kaget dari mana sae mi mendapatkan bocoran scenario itu, sae mi memberi alasan dia membaca sedikit ketika song yi berlatih, director pun mengerti.

Sae mi memuji2 lagi bahwa jika ada peran yang bagus director juga bisa menelponnya, karena sae mi mengatakan seprti itu, director itu langsung genit mengatakan baikalah nanti akan kutelpon, bukan untuk menelpon memberikan peran tetapi untuk kencan, sae mi tidak senang akan hal ini, dan hui kyung tiba2 muncul dari arah belakang, hui kyung menjelek2kan scenario dan film yang akan di buat director itu dan akan membatalkan investasi perusahaan s&c di film terbarunya.




Director itu bertanya siapa hui kyung ini, hui kyung mengatakan dia adalah putra kedua group s&c . director terdiam dan dia memilih pergi meniggalkan hui kyung. 

Sae mi “kenapa kau melakukan itu?” hui kyung “kenapa lagi?” Kamu belum dengar rumor mengenai dia?Dia mirip gangster Jangan berhubungan dengan pria seperti. Mengerti?” sae mi sedikt protes memang siapa hui kyung ini, hui kyung mengatakn dia adalah temannya sae mi, jka sae mi memiliki pacar dia harus mengatakannya ke hui kyung karena dia akan mengevaluasinya. *ini nih,, orang kasih php tapi gak ngeh sama sikapnya*




Hui kyung bertanya ke sae mi dimana song yi, sae mi mengatakan kalau song yi sedang minum2, sae mi melihat song yi berada di atas kapal sambil mabuk2 karena itu berbahaya sae mi akan memperingatkannya tapi tiba2 kapal bergoyang, sae mi oleng dan di tolong hui kyung, sae mi melihat lagi kearah song yi tapi song yi sudah tidak berada di tempatnya. Sae mi menjadi merasa aneh.


Kapal menepi, acara sudah selesai , semua tamu undangan keluar begitu juga dengan sae mi, asisten2 song yi sudah mnunggu di luar, mereka menannyakan kemana song yi, tapi sae mi kehilangan jejaknya dan juga mengatakan kalau yu ra juga menghilang.

Hui kyung berkeliling mencari song yi, akhirnya dia menemukan dimana song yi, song yi sedang tertidur di dalam dek, hui kyung memapahnya keluar dari kapal.. 

Detektif dan jaksa selesai mengevaluasi kamera cctv dari berbagai sisi jaksa bertanya ini itu tentang kasus ini, dan terakhir yura di temukan saat dia berada di dalam toilet bersams song yi sedang bertengkar, hp detektif terus bordering dan detektif itu mengeluh karena reporter terus saja menghubunginya menanyakan tentang kasus ini apakah song yi terlibat. Jaksa “Bagaimana bisa Han Yoo Ra mati karena Cheon Song Yi?” detektif “ Entahlah. Hubungan mereka memburuk, itu rumor yang tersebar.”

Min joo di kelasnya sedang mengajar dia menceritakan tentang bagaimana sebuah rumor berkembang jika dulu di mulai dari perkumpulan di sumur2 sekarang sudah banyak banyak berkembang seperti café, tempat nongkrong, sosmed , blog dll. Telihatlah kemudian banyak orang yang nongkrong dan mereka menggosip tentang kasus yura dan song yi, dan juga para dosen sibuk bergosip mengomantari tentang video pertengkaran song yi dan yura yang di upload ke u tube saat di toilet.



Adik song yi yang sedang bekerja paruh waktu juga sedang melihat berita kakaknya di internet dia merasa geram karena berita itu sampai ada siswa yang menawarinya minum dia mengabaikannya, berita semakin berkembang lagi dengan adanya pengakuan park il wo (manager yo ra) yang mengatakan kalau depresi yura semakin berkembang karena dia terus bertengkar dengan song yi, adik song yi semakin kesal , ia meluapkan amarahnya dnegan menendang tong sampah, sontak saja semua orang yang ada disana melihatnya.


Tidak hanya adik song yi yang geram, bok ja di tokonya juga merasa kesal (koreksi yang readers, tempat bok ja ini bukan restaurant tapi tempat penyewaan komik ternyata L) . bok ja membereskan meja sambil melihat berita di tv, pelanggan baju biru dan merah itu ikut mengomentari berita itu dan mengatai song yi itu benar2 jahat, karena merasa temannya terus di jelekkan bok ja pun marah terhadap mereka dan mengatakan song yi bukanlah orang seprti itu, pelanggan itu tidak percaya dan malahan mengejek bok ja.,


Kali ini yang kebakaran jenggot adalah agensi song yi, ketua geram melihat berita yang terus berkembang ini, dan meminta bom untuk melindungi song yi untuk tidak keluar dari apartementnya.

Bom sampai di depan apartemen song yi, ia melihat banyak sekali wartawan menunggu, bom tidak bisa masuk dan memutuskan unutk menelpon song yi, song yi di dalam apartemennya ternyata masih tidur dan tak tau mengenai berita ini, ia kaget dan buru2 bersiap saat asistennya mengatakan padanya untuk bersembunyi dan turun ke parker, namun saat bergegas keluar ternyata wartawan sudah menuju kesana menggunakan lift dan juga tangga darurat, karena keadaan sudah seprti iini mau tak mau song yi harus kembali ke apartemennya. Sial baginya karena kebodohannya, song yi pun lupa nomor password apartemennya.


Bingo.. song yi kali ini bisa lega karena tiba2 min joo membuka pintu , tanpa babibu song yi langsung mendorong min joo untuk masuk lagi. Wartawan berdatangan dan menunggu di depan apartemen song yi, sedangkan song yi berada di apartemen minjoo bersama min joo, lalu apa yang terjadi selanjutnya…. Keep wating for part 2 #Anyeong…



0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea You who came from the star episode 4 part 1"

Post a Comment