Sinopsis Terbaru

[News Drama] Kang ha neul dan Oh min suk selca imut di behind the scene drama Korea “ Misaeng “

blogger templates


Drama korea “ Misaeng “ yang baru selesai masa tayangnnya di stasiun tv TVN yang di bintangi oleh im si wan dan kang so ra sebagai pemeran utama begitu menarik menarik perhatian netizen, meski drama ini tayang di stasiun tv berbayar namun drama ini cukup mendapatkan rating yang tinggi.

Dalam drama kang ha neul yang berperan sebagai jang baek ki memiliki bos yang sangat cool dan pendiam sehingga membuat baek ki terkadang salah tingkah karena tidak tau harus berbuat bagaimana dan juga sempat menjadi salah faham karena sikap cuek bosnya yang ia fikir tidak mau memberinya kesempatan untuk menangani satu project sampai pada akhirnya ia mengerti dan faham bahwa semua yang bosnya (Oh min suk) lakukan itu untuk kebaikan baek ki, agar tidak melakukan kesalahan dalam sebuah project karena dia bekerja untuk sebuah team bukan untuk perseorangan.

Karena hubungannya yang kaku dan dingin dalam drama lantar tidak membuat mereka menjadi dingin juga di kehidupan nyata. Kang ha neul di sela-sela waktu syuting mereka menyempatkan selca imut untuk membuat penonton semakin penasaran dengan hubungan antara bos dan bawahan ini.

Penasaran seperti apa fotonya ? cek selca imu kang ha neul dan oh mi suk berikut ini :

 

0 Response to "[News Drama] Kang ha neul dan Oh min suk selca imut di behind the scene drama Korea “ Misaeng “"

Post a Comment