Sinopsis Terbaru

[News korea] WGM : Song Jae Rim mengatakan ia melakukan skinship di We got Meried dengan natural.

blogger templates



Song jae rim dan kim so eun merupakan pasangan selebriti yang mengikuti acara reality show di wgm, dan song jae rim mengjelaskan mengapa ia begitu mudah melakukan sentuhan dengan istri virtualnya tersebut.


Di dalam acara reality show “ Entertainment Weekly ” song jae rim merupakan bintang tamu dalam acara tersebut mengatakan “ saya fikir kamu membutuhkan itu (skinship), tapi semua itu tidak saya rencanakan” song jae rim melanjutkan “saya tidak seperti itu karena saya memiliki motif,tapi karena tubuh saya melakukannya secara refleks”.

Di ketahui bahwa selama acara we got merried song jae rim sering melakukan skinship dengan kim so eun di bandingkan pasangan yang lain, dan song jae rim juga menambahkan “ saat saya ada di dalam show (we got merried) saya melakukannya menjadi diri saya sendiri”.

So guys kamu setuju ? yups lebih baik melakukan itu sebagai dirinya sendiri sehingga penonton juga merasa nyaman melihatnya, untuk song jae rim dan kim so eun semoga menjadi pasangan yang real di dunianya karena terlihat begitu serasi. Saksikan acara we got merried setiap week end di stasiun tv MBC pukul 5.00 kst.

0 Response to "[News korea] WGM : Song Jae Rim mengatakan ia melakukan skinship di We got Meried dengan natural."

Post a Comment