Sinopsis Terbaru

[News Film] Wow Daebak!! Film terbaru Kim woo bin the technicians/ the Con Artist terjual 1 juta tiket dalam waktu 4 jam

blogger templates



Film terbaru bulan desember berjudul the technicians atau juga di kenal dengan the con artist yang di bintangi oleh kim woo bin meraih popularitas tinggi di korea. seperti yang di lansir oleh soompi, di katakan bahwa film terbaru ini mampu meraih penjualan tiket 1 juta tiket selama kurang lebih 4 jam sejak di rilisnya film ini di teater.


Film ini di distribusikan oleh Lotte entertainement dan telah di rilis pada tanggal 27 desember. Dengan penjualan tiket yang luar biasa di harapkan film ini akan menutup akhir tahun 2014 dengan sangat apik dan berhasil meraih banyak penghargaan.

Film ini akan menceritakan tentang para perampok yang memiliki kemampuan di atas rata-rata, dimana ji hyeok (kim woo bin ) memiliki kemampuan spesialis untuk memecahkan kode dair lemari besi sedangkan jong bae ( lee hyun woo ) adalah seorang hacker. Mereka akhirnya bekerja sama untuk merampok pada kasus besar dan sangat berbahaya.

Penasaran seperti apa filmnya ? ikuti terus beritanya di add-korea guys...


0 Response to " [News Film] Wow Daebak!! Film terbaru Kim woo bin the technicians/ the Con Artist terjual 1 juta tiket dalam waktu 4 jam"

Post a Comment